PURI SAWO MANILA di review Oleh Anne Ahira

Hotel dan guest house di  Jakarta Populer yang bisa Anda Pilih:
(Klik Nama Hotel untuk info ketersediaan kamar,harga promo terbaru,Foto2,peta Lokasi,Telephone)

Nama Hotel
Alamat
Tarif
Jl. Gunung Balong Raya No. 10Lebak bulus III - Cilandak,Jaksel
Rp.297,000





Cilandak Mansion
Jl. BDN II No. 21, Cipete, Cilandak Barat,Jaksel
Rp.453,000





Chic Quarter Residence
Jl. Ampera Raya No 19 Kemang, Jaksel
Rp.413,000,-





Banka Bed & Breakfast
Jl. Bangka XI A No. 26, Kemang,Jaksel
Rp.334,000





Kemang Inn
Jalan Kemang Timur No 46 A,Jaksel
Rp.619,000




GreenHome Pejompongan
Jalan Pejompongan Raya Kelurahan Bendungan Hilir,Jakpus
Rp.395,604





Flat06 Minimalist
Jl. H Abdul Majid No.6 Kebayoran Baru,Jaksel
Rp.391,000
Jalan Guru Mughni, Kuningan,Jaksel
Rp.435,000





Avisa Suites
Jl. Karet Pedurenan No 19, Kuningan,Jaksel
Rp.422,000




GreenHome Poso
Jl. Danau Poso 18, Thamrin, JakPus
Rp.280,180




House Of Arsonia
Jl. Danau Tondano No. 12 Bendungan Hilir JakPus
Rp.1,630,000




Onyx Residence
Jl Penjernihan I No 15, Thamrin,JakPus
Rp.676,833




GreeHome Penjernihan
Jl. Penjernihan II / No. 5, Thamrin Jakpus
Rp.247,000


Beberapa Hari Lalu saya Googling dengan memasukkan kata kunci .Kemudian saya melirik sebuah list hasil googling,melihat ada sebuah web dengan domain anneahira.com telah mereview sebuah penginapan/hotel jakarta selatan  PURI SAWO MANILA.Sungguh Saya Agak terkejut. Anne Ahira adalah sosok Internet Marketer yang mumpuni di Indonesia,bahkan Kabarnya termasuk empat besar di dunia.Puluhan Ribu Internet marketer indonesia telah belajar kepadanya lewat ASIAN BRAIN .Berikut Review Oleh Anne Ahira

Hotel Jakarta :Puri Sawo Manila Residence


Anda punya rencana bepergian ke ibukota dalam waktu dekat untuk berlibur bersama keluarga atau merampungkan urusan bisnis yang teramat penting?

Atau terbesit dalam pikiran Anda mengunjungi kota Jakarta setelah lama tidak ke sana karena kesibukan selama ini?

Nah, pastikan Anda tidak sekadar berangan-angan. Wujudkan saja rencana itu. Siapkan segala sesuatunya dengan matang, termasuk memilih penginapan. Jika Anda membatasi budget selama di sana, salah satu caranya adalah memilih penginapan yang tidak terlalu mewah.

Mencari hotel Jakarta dengan tarif murah tentu tidak sulit. Mulai puluhan hingga ratusan ribu rupiah ada di Jakarta. Referensi yang merujuk pada hotel-hotel tersebut pun tidak sedikit. Bertanya pada orang atau mencari lewat internet sama mudahnya.

Salah satu hotel bertarif murah di Jakarta adalah Puri Sawo Manila Residences. Di sini, Anda yang tengah mengurus bisnis atau bersama keluarga akan mendapatkan atmosfer yang nyaman.

Hotel ini terletak di Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang menawarkan penginapan dengan konsep berbeda dari hotel-hotel lainnya. Bedanya terletak pada keleluasaan Anda untuk menyewa kamar dalam jangka waktu harian, mingguan, dan bulanan. Anda sendiri atau pun membawa rombongan tidak masalah.

Bagi Anda yang tengah mengurus keperluan bisnis dan butuh ruang, Puri Sawo Manila menyediakan meeting room untuk kapasitas 20 orang maksimal dengan tarif Rp 500.000,00 per 8 jam dan mendapat komplimen berupa menginap 1 malam di standard room. Penawaran yang menggiurkan.

Ada 3 tipe kamar yang dapat Anda pilih. Yang pertama adalah standard room dengan tarif Rp 300.000,00 per malam. Kemudian, standard room with pantry yang dikenai tarif Rp 325.000,00 per malam. Yang terakhir adalah VIP Room dengan tarif Rp 400.000,00 per malam.

Tipa-tiap kamar dilengkapi dengan spring bed, AC, kulkas, TV 21” dengan saluran Indovision, kamar mandi bathub plus air panas, free internet connection, teh, kopi, air mineral, dan sarapan untuk 2 orang. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, disediakan tempat parkir yang aman karena dijaga petugas 24 jam.

Lama penyewaan kamar paling singkat adalah dalam hitungan hari. Bagi Anda yang hanya butuh menyewa dalam hitungan jam karena menunggu transit atau sebagainya, sangat disayangkan karena Anda tidak bisa memilih Puri Sawo Manila.

Nah, jika semua fasilitas yang ditawarkan oleh Puri Sawo Manila cocok dengan yang Anda cari, lalu tunggu apa lagi?

Liburan bersama keluarga atau mengurus bisnis bersama kolega tentu akan menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda berminat, silakan langsung menghubungi nomor telepon (021) 50411666 atau sms di
08889129370 atau email: purisawo@yahoo.com