PENGINAPAN di jakarta selatan


Mengapa sekarang ada banyak pilihan penginapan di Jakarta Selatan?

Kebutuhan untuk penginapan di Jakarta Selatan sekarang sudah tak terelakan lagi, karena pesatnya pertumbuhan bisnis di Jakarta saat ini bisnis tidak lagi terkonsentrasi di Jakarta Pusat, terutama di daerah segitiga emas, sehingga sekarang banyak tumbuh cabang di Jakarta Selatan, baik yang berupa perkantoran dengan highraise building maupun rukan.

Penginapan di Jakarta Selatan sangat beragam, ada hotel bintang lima, guest house,wisma dan lain-lain. Salah satu Penginapan di Jakarta Selatan adalah puri Sawo Manila Residence


Puri Sawo Manila Residences menawarkan sebuah alternatif penginapan atau guest house di Jakarta Selatan dengan suasana dan konsep yang berbeda untuk hotel atau penginapan/guest house lainnya.Ada VIP ROOM,STANDAR ROOM juga STANDAR PANTRY ROOM

Kami menyewakan kamar untuk pribadi dan kelompok (kelompok) dengan jangka waktu sewa fleksibel. Anda dapat menyewa kamar dengan jangka waktu harian, mingguan.

Anda membutuhkan penginapan murah di Jakarta Selatan untuk keperluan bisnis ataupun keluarga? kami adalah tempat yang tepat untuk anda.

Dengan lokasi di daerah Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan kami menawarkan penginapan yang tenang dan nyaman untuk anda. Setiap kamar dilengkapi dengan Springbed, AC, Kulkas, TV 21" dengan saluran Indovision, Kamar mandi Bathtube dengan waterheater, setiap kamar dilengkapi dengan free internet connection, complimentary tea and coffee, air mineral dan sarapan untuk 2 orang, keamanan 24 jam, dan tempat parkir yang luas.

PURI SAWO MANILA penginapan & guest house pilihan tepat bagi Anda

Segera Hub 02150411666 atau 0888 9129370