PILIHAN Hotel di Jakarta Selatan

Informasi Mengenai Jakarta Selatan. Jakarta Selatan adalah wilayah Kota Madya Jakarta yang perekembangannya paling pesat di antara lima kota madya di Jakarta. Daerah Kuningan misalnya dikenal sebagai Golden Triangle dari business di Jakarta yang meliputi Kuningan, Casablanca, Manggarai, dan Blok M Kebayoran Baru. Di samping itu daerah Kemang semenjak awal sudah merupakan daerah yang paling populer dengan berbagai restoran dan hiburan malamnya. Bagi mereka yang berjiwa muda baik asing maupun domestik, daerah pusat perbelanjaan dan hiburan Kemang merupakan daerah yang sayang untuk tidak dikunjungi jika bepergian ke Jakarta. Suatu daerah di wilayah kecamatan Jakarta Selatan yang melipuli luas wilayah sekitar 31 hektar dikembangkan sebagai wilayah agro-tourism dengan pemukiman asli Betawi di tengah- tengahnya. Nama Betawi sebagai referen untuk menunjuk orang yang semenjak awal sebagai penduduk asli Jakarta sebenarnya baru ada sekitar tahun 1930-an yang dimulai dari Dr. Husni Thamrin, untuk membentuk entitas penduduk yang sebenarnya berasal dari berbagi daerah di Indonesia dan bahkan luar Indonesia seperti Belanda, India, China, Arab, dan sebagainya. Jakarta Selatan sebenarnya memiliki fasilitas pariwisata yang paling banyak dan lengkap dengan berbagai hiburan dan katagori akomodasinya. Kunjungi situ pemerintah Kota Madya Jakarta Selatan

Beberapa Tempat Menarik di Jakarta Selatan
Jakarta Selatan punya beberapa tempat manarik untuk dikunjungi misalnya Shopping Area Pasar loak Jakarta Selatan adalah yang terbesar dan menawarkan harga yang sangat miring dibandingkan dengan pasar loak manapun di Jakarta. Contohnya adalah pasar loak Manggaraidan Pasar Loak Taman Puring. Kampung Asri Banjarasri, adalah sebuah lingkungan asri dengan hijauan yang menyegarkan . Konsep lingkungan hijau ini dikatakan dipelopori oleh Mrs. Harini Bambang. untuk Tujuan kesehatan lingkungan dan kehidupan masyarakat. Kemang Area, seperti disebutkan di atas daerah Kemang adalah daerah yang paling terkenal dengan berbagai restoran dengan berbagai masakan lokal maupun internasional di sampaing diskotik, hiburan malam dan berbagai hotel.

Hotel di Jakarta Selatan

Aston Rasuna Residence**** US$ 85.00/r/n
Berlokasi di daerah Kuningan Jakarta selatan yang sangat terkenal dengan pusat pemukiman mewah dan pusat hiburan internasional di samping juga sangat dekat dengan pusat bisnis yang dikenal dengan nama segi tiga emas. Yang paling terkenal di Kuningan adalah adanya berbagai restoran dengan berbagai jenis masakan lokal maupun internasional.

Ambhara Hotel**** Rp 900.000/r/n
Berlokasi di jalan Iskandarsyah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dekat dengan daerah Kemang yang dikenal dengan pusat hiburan dan restorannya. Lokasi ini juga sangat mudah untuk mencapai pusat kegiatan bisnis Jakarta Selatan dan Pusat yang disebut dengan segi tiga emas.

Formule 1 Hotel US$ 40/r/n
Berlokasi di jalan HOS Cokroaminoto Menteng sangat dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yaitu Sarinah dan World Trade Center, Gelora Bung Karno, Senayan dan satu garis dengan pusat kegiatan sepanjang jalan Thamrin.
Grand Mahakam Hotel***** US$126.00/r/n
Berlokasi di daerah pemukiman di Blok-M Jakarta Selatan yang lokasinya antara pusat kegiatan Sudirman dan daerah Kemang.

Grand Melia Hotel***** US$ 110.00/r/n
Berlokasi di daerah Kuningan Jakarta Selatan yang merupakan daerah dengan perkembangan paling pesat di mana juga terdapat kantor dari berbagai duta besar negara sahabat.

Grand Flora Hotel*** US$ 60.00/r/n
Berlokasi di jalan Kemang Raya No. 7 dekat dengan daerah atau resort Kemang dengan daerah pemukiaman mewah dan rapi, di samping terkenal dengan berbagai restoran dan cafenya.

Grand Kemang Hotel**** Rp 650.000/r/n
Berlokasi di daerah elit dan tenang, dekat dengan Ragunan Zoo Taman Mini Indonesia Indah

JW Marriott Hotel***** US$ 130.00/r/n
Berlokasi di sebelah kanan dari jalan artery Lingkar Mega Kuningan, yang merupkan jalan utama yang menghubungkan Jakarta Pusat dengan Jakarta Selatan melintasi pertengahan kota dengan pemukiman modern dan daerah komersial yang berkembang pesat.
Kuningan Suites Kuningan Suite sebuah apartment berlantai 9 menawarkan 104 apartment yang bisa disewa berdasarkan harian, atau keseluruhan level yang luas basement-nya 10.266 meter persegi, dan retail unit yang bisa disewa dengan luar masing-masing 56 meter persegi.

Manhattan Hotel*** US$ 75.00/r/n
Berlokasi di Jl. Prof. Dr. Satrio No.1 Kuningan yang didesain oleh arsitek Denton Corker Marshall, yang berlokasi di daerah yang penuh dengan hiburan, pemukiman mewah dan berbagai jenis restoran dengan masakan lokal maupun internasional.
Park Lane Hotel***** US$ 75.00
Berlokasi di Jalan Casablanca bersebelahan dengan mall Ambassador Istora Senayan, WTC, dan pusat kegiatan bisnis di kecamatan Setiabudi dan hanya 40 menit dari aiport Soekarno Hatta

Ritz Carlton Hotel*****
Berlokasi di Jalan Lingkar Mega Kuningan sebuah daerah yang sangat pesat perkembangannya dan yang merupakan lokasi dari pusat pengembangan usaha, kantor kedutaan, perusahan asing, dan gedung-gedung pencakar langit sebagai pemukiman mwah dan usaha retail kelas atas.

Hotel Sofyan Tebet Lowest Rate
Hotel Sofyan Tebet adalah hotel standard dengan harga yang paling murah di Jakarta Selatan. Untuk mendapatkan harga khusus silahkan klik nama hotelnya sehingga bisa dibaca juga keterangan yang lebih lengkap.

Sultan Hotel***** US$ 75.00/r/n ( formerly Jakarta Hilton )
Berlokasi di Jalan Gatot Subroto sebelumnya hotel ini bernama Jakarta Hilton International yang berlokasi di pusat 'golden triangle' atau segi tiga emasnya Jakarta dan distrik dari Mega Kuningan

hotel Fiducia,pasar minggu,jakarta selatan

Hotel cipta,Jln.mampang prapatan Raya,jakarta selatan

Hotel Kaisar,pancoran,kalibata, jakarta selatan

hotel Mahari,Jln.Mapang Prpatan Raya,jakarta selatan

sumber:jakart-cityhotel