TARIF Baru BANGKA BED & BREAKFAST Kemang Jakarta

Bangka Bed  & Breakfast Kemang Jakarta Selatan  
Jl. Bangka Xi A No. 26, Kemang, Jakarta, Indonesia  
Check in dari 14:00, Check out sebelum 11:00  

Type Kamar
Harga Kamar
Superior
Breakfast included
Rp.339,100
Superior Double Or Twin Room
 Breakfast included
Rp.350,131
Chek Harga Baru & Ketersediaan Kamar Klik


Bangka Bed and Breakfast adalah 'Rumah Anda Jauh dari Rumah Haven' menawarkan Anda sebuah momen yang tak terlupakan selama Anda tinggal di Jakarta, kenyamanan Anda dengan fasilitas internet, rumah tradisional Indonesia furnishing, televisi dengan lebih dari 20 saluran internasional dan pendingin udara di setiap kamar.

Bangka Bed and Breakfast berlokasi di daerah yang paling terkenal untuk orang asing di Jakarta Selatan dikelilingi oleh kafe, restoran dan supermarket dicapai dengan berjalan akses jarak jauh dan mudah untuk setiap bagian Jakarta.

Bangka Bed and Breakfast dimiliki oleh saya, Budhi dan istri saya Yanti, seorang pasangan muda;-) hati yang sedang mencari kegiatan menyenangkan untuk menyeimbangkan hari sehari-hari kita sibuk melakukan peran rutin kami profesional di sana-sini.

Belum lagi dedikasi kami sebagai dosen di berbagai Universitas di Jakarta, karena sibuk dan produktif, namun tetap menikmati hidup adalah sesuatu yang tidak dapat menjadi bagian dari kami berdua. Karena rumah yang indah kami sedikit kosong sejak pernikahan anak-anak, akhirnya kami memutuskan untuk menjalankan sebuah tempat pelarian nyaman untuk siapa yang mencari lingkungan yang hangat dan nyaman selama mereka tinggal di Jakarta.

Untuk melakukannya, kami berharap bahwa rumah kami akan kehangatan oleh orang-orang yang tinggal. Dikelola oleh anak saya, Ardha dan istri Sharah, mereka pasti tersedia untuk membantu Anda semua, mulai dari saat Anda menulis kepada kami dan selama Anda tinggal di surga yang indah kita akan. Check in dari 14:00, Check out sebelum 11:00  

ARTIKEL PILIHAN

SERU 14 Hotel Resort di Yogyakarta (Jogja) Ramah Anak ada Playground,Kids Corner/club,Waterpark,Minizoo

HIT 10 Hotel di Malang Ramah Anak ada Fasilitas Playground WaterPark Kids Club

WAH, 15 Hotel di Semarang Ini Ramah Buat Anak Ada Playground, Kids Club, dan Waterpark Lho

5 CARA CERDAS Pesan hotel di AGODA TANPA KARTU KREDIT

MANTUL 20 Hotel di Yoyakarta (Jogja) ini Ada Fasilitas Bathtub Murah

13 Hotel di Surabaya Ramah Anak Fasilitas PLAYGROUND/Kids Corner