HOTE |Penginapan murah di JALAN JAKSA Jakarta

Daftar & tarif Hotel da peginapa Murah bintag 1, 2, 3, 4 da 5 di jalan jaksa jakarta
klik nama hotel utuk chek ketersediaa kamar,peta lokasi,foto2 kamar

Wahid Hasyim Guest House(bintang 1)
Jl. Wahid Hasyim No.44, Wahid Hasyim, Jakarta
(jarak ke jalan jaksa 0,24 km)
Tarif kamar
Deluxe     Rp.289,000,-
Premiere  Rp.330,000,-
(harga sudah termasuk breakfast)


David F.
Wisatawan Tunggal
Australia, 05 September 2012  Nice place

Price,big roomThis was my first stay at the Wahid Hasym Guest House. Initially I was worried about the noise from the main road, as a light sleeper, however It was not an issue. The premier room was big, nicely fitted out and looked more like a room in a 3 star hotel. The staff were very helpful and I liked the way I had to open and close the gate after hours..it really gave you that home stay feel. I thought there would have been more guests , however it was more quiet than I initially thought it would have been. I will definitely stay there again.

MaxOneHotels at Sabang (bintang 2)
(jarak ke jalan jaksa 0,51 km)
Jl. KH Agus Salim No 24, Thamrin, Jakarta, Indonesia
Tarif Kamar
Standar  Rp.351,000,-

Rustinah R.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 27 Agustus 2012  Cozzy Hotel dan murah

Restauran tempat nongkrong yang santai dan nyaman.hotel ini terletak di daerah sabang jakarta pusat, banyak pusat kuliner di sekitar, mall, dan aksesnya mudah dijangkau dengan taksi, bus way, ataupun angkutan umum lainnya. untuk mencapai hotel ini biasanya harus siap siap dengan macet karena lokasinya yang strategis. yang sangat menguntungkan bagi saya tersedianya atm di komplek hotel, sehingga memudahkan untuk transaksi. ukuran kamar mungkin dianggap terlalu kecil bagi yang berpasangan atau keluarga. so far.. lumayanlah
Tip Shopping: berada di daerah sabang jalan agus salim dibanyak banyak toko-toko pakaian dan aksesoris, dekat dengan sarinah plaza, lotus, dan bisa dijangkau dengan jalan kaki ke ex, ataupun plaza indonesia karena letaknya dekat dengan jalan thamrin. 

Hotel Istana Ratu Jalan Jaksa (bitang 1)
(Jarak ke jalan Jaksa 0,11 km)
Jl. Jaksa No. 7 - 9 , Wahid Hasyim, Jakarta
Tarif Kamar
Standar   Rp.291,000,-
Superior  Rp.316,000,-
Deluxe    Rp.342,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Rama T.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 10 Juni 2012  hotelnya bagus, tapi kamarnya kurang perawatan

fasilitasnya cukup.kamar harus selalu dibersihkan dan dirawat, terutama area bath room (kamar mandi) adalah yang paling prioritas untuk diperhatikan.
Tip Nightlife: Sangat bagus bagi yang ingin menikmati suasana malam, karena ramai dan banyak cafe pilihan yang dapat dinikmati dengan suguhan hiburan. 

Paragon Gallery Hotel Jakarta(bintang 3)
(jarak ke jalan jaksa 0,32 km)
Jalan KH. Wahid Hasyim No. 29, Menteng, Wahid Hasyim, Jakarta
Tarif Kamar
superior with breakfast Rp.380,000,-

Dwiyanto P.
Lain-lain
Indonesia, 08 September 2012  lokasi yang nyaman dekat kuliner

kamar cukup luas.lokasi yang strategis di jantung kota sehingga jika ingin ke berbagai tempat yang akan dikunjungin seperti pasar tanah abang, pasar senen, sarinah termasuk tempat-tempat kuliner tidak terlalu jauh. Penyajian dan menu makan pagi aja yang menurut saya belum memuaskan, sehingga perlu ada peningkatan. Fasilitas Wifi juga belum tersedia di kamar sehingga kita harus keluar ke lobby jika mengingkan akses internet. Luas kamar dan fasilitas di dalamnya cukup nyaman untuk istirahat. 

Hotel Arcadia Jakarta (bintag 4)
(jarak ke jalan Jaksa 0,26 km)
Jalam KH Wahid Haysim 114, Wahid Hasyim, Jakarta
Tarif kamar
Standar Double  Rp.460,000,-
Standar Twin    Rp.460,000,-


Naviandhani T.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 13 Agustus 2012  Hotel strategis dengan Layanan super

Internet yang lancar, pilihan televisi kabel, bersih dan nyaman .Sangat menyenangkan, dengan petugas hotel yang siap melayani dan cepat tanggap terhadap kebutuhan tamu hotel 

Akmani Hotel (Bintang 4)
JI. KH. Wahid Hasyim 91 13050, Wahid Hasyim, Jakarta
Tarif kamar
Deluxe          Rp.  619,000,-
Deluxe Twin Rp.  619,000,-
Suites           Rp.1,140,000,-
(harga sdh termamsuk breakfast)


Maya C.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 12 Agustus 2012  Lokasi strategis layanan memuaskan

Lokasi strategis membuat saya memilih akmani hotel. Dekat shopping mall dan stasiun kereta api. Sangat menikmati wisata kuliner di daerah hotel kami. Satu hal yang cukup menganggu interior kamar nuansa gelap yang cukup membuat kami khawatir karena membawa baby yg takut tmpt gelap. Overall memuaskan.
Tip Shopping: Dekat grand indo, pi, ps, sency, sarinah, djakarta theatre

Hotel Aryaduta Jakarta (bintang 5)
Jalan Prapatan 44-48 , Monas, Jakarta
Tarif Kamar
superior         Rp.  718,000,-
Deluxe           Rp.1,661,000,-
Suites junior  Rp.1,863,000,-
Suites Bisnis  Rp.2,779,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)

Farid L.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 27 Agustus 2012  Tempat Istirahat yg Nyaman

Jaccuzi + Gym nya bagus 7,7 walaupun aryaduta tergolong hotel lama, tapi management sy perhatikan tetap memperhatikan perawatan fasilitas hotel. kendalanya memang hanya lokasi sekitar sama sekali tidak ada apa2 hanya perkantoran. utk mencari tempat makan penghuni dpt menuju jl cikini raya yg kurang lebih dpt ditempuh 10menit (dalam keadaan jalan jakarta yg mecet). tp kalau keadaan jalan kosong maks hanya 5menit. sejauh yg sy alami sy puas menginap di aryaduta, anak sy yg berumur 3tahun pun senang berenang di pool nya, walaupun saat kami berenang airnya agak kotor. 
Harga tidak terlalu mahal karena pesan lewat agoda.

Hotel|Penginapan||Guest House di jalan jaksa jakarta.....Siapa yang tidak kenal jalan jaksa jakarta,surganya bagi turis backpeker.Di lokasi ini banyak di sediakan berbagai hidangan plus minuman yang di tawarkan cafe-cafe di sepanjang pinggir jalan

Meski lokasinya kecil, namun  kepopuleran lokasi ini sangat jauh hingga ke negeri lain. Terbukti dari banyaknya turis asing yang hilir mudik di jalan ini.Masyarakat sekitar pun sudah terbiasa dengan  kondisi ini.

Wajar jika Jalan Jaksa dikenal sebagai lokasi wisata malam Jakarta. Jalan Jaksa sebenarnya hanyalah sebuah jalan pende sepanjang 400 meter dengan  lebar jalan tidak lebih dari 8 meter yang terletak sekitar 1 kilometer sebelah selatan  dari Monas dan sebelah barat Stasiun Gondangdia.

Ke populeran jalan jaksa sudah  lama yaitu sekitar tahun 1970 ketika seorang turis asing meginap di rumah penduduk jalan jaksa.
Dulu jalan ini dinilai sangat strategis  sehingga menjadi tempat transit turis yang hendak melanjutkan perjalanan lintas Jawa.

Ada alternatif lain bagi turis asing yang hendak menikmati hiburan atau berbagai kota di jakarta yaitu di jakarta selatan terkenal dengan kemang yang menjadi tempat expatriat mecari hiburan. Berbagai cafe alite yang berjajar di sepanjang jalan kemang raya.
Rasanya tidak cukup jalan jaksa saja yang harus di kunjungi turis asing tapi wilayah kemang pun jangan sampai di lewatkan.