TOP 16 Hotel Murah-mewah di TB Simatupang Jakarta Selatan Cocok Buat Staycation atau Bisnis Trip

Hayoo, buat kamu yang lagi nyari penginapan di Jakarta Selatan, nih aku kasih tau nih! Ada hotel kece nih yang letaknya di Jalan TB Simatupang. Hotel ini beneran asik banget dan cocok buat kamu yang pengen staycation atau buat nginep pas lagi ada keperluan di daerah situ.

Hotel di Jalan TB Simatupang ini punya lokasi yang strategis banget, deket banget sama pusat bisnis dan perkantoran. Gampang banget buat kamu yang pengen cari tempat menginap yang deket sama tempat kerja atau punya acara di daerah situ. Selain itu, hotel ini juga punya fasilitas lengkap dan kamar yang nyaman banget buat istirahat. Jadi, buat kamu yang pengen nginep enak dan gak ribet, cobain deh stay di hotel ini!

1.ibis Styles Jakarta Simatupang

Ibis Styles Jakarta Simatupang emang keren banget, guys! Buat kamu yang suka makanan enak, nih, menu breakfast dan resto di sini udah sesuai bintang 3 dari Grup AccorHotels. Lokasinya juga gak kalah joss, di sebelah hotel ada gold gym dan mall yang bikin kamu betah berlama-lama. Kalo pengen jalan-jalan, kamu bisa jalan kaki sebentar aja ke Citos atau ke Cipete yang penuh sama coffee shop dan toko-toko keren. Oh iya, kamar di sini juga kece banget! Interiornya millenial dan semi industrialis, bikin suasana jadi seger dan kekinian abis. Ga cuma itu, kasurnya empuk banget dan ada gulingnya loh, ditambah lagi bantal ekstra dan handuk halus yang bikin kamu betah lama-lama di kamar. Buat kamu yang suka nonton TV, di sini juga banyak channel TV kabel dengan kualitas gambar yang bening, jadi gak akan kecewa deh!
Alamat: 
Jl. Cilandak Tengah Raya No.23, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021) 27829090
https://all.accor.com
Chek Detail dan Harga Promo

2. Swiss-Belinn Simatupang

Hotel bintang 3 di Simatupang Jaksel ini emang kece abis! Ada kolam renang, gym, dan juga lounge yang bikin liburan kamu makin asik. Hotelnya simpel tapi oke punya, gak berlebihan tapi tetap elegan dengan kamar modern minimalis yang punya minibar dan view yang lumayan. Lokasinya juga strategis banget, dekat MRT dan Poin Square, jadi gampang buat kemana-mana. Yang paling bikin seneng, hotelnya bersih dan pastinya ada kolam renangnya, jadi kamu bisa berenang sepuasnya. Dan jangan lupa cobain breakfastnya, guys! Menu-variatif dan enak banget, banyak makanan khas Indonesia yang bisa kamu cicipin di sini.
Alamat: 
Jl. R.A. Kartini No.32, RT.9/RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021) 27650100
http://www.swiss-belhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

3.Ra suites Simatupang

Guys, kalian harus banget coba nginep di hotel bintang 4 yang satu ini! Lokasinya di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan, lengkap banget dengan kolam renang, gym, dan playground yang bisa bikin liburanmu makin asik. Kamarnya juga super bersih, dan area publiknya selalu terjaga dengan baik. Staff di frontdesk, housekeeping, dan room service-nya juga super ramah dan helpful banget. Hotel ini keren dan spacious banget dibandingkan dengan hotel-hotel sekitarnya. Fasilitasnya juga lengkap banget, guys, setiap kamar ada kompor, kulkas, setrika, senter, meja kerja, dan tempat cuci piring. Kalo kamu book kamar executive suite, bakal lebih lengkap lagi dengan ruang meeting, dapur, dan meja makan. Pokoknya hotel ini recommended banget deh buat kamu yang lagi cari tempat nginep di Jakarta Selatan!
Alamat: 
Jl. Intan No.25, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan,
Telepon: (021) 27653080
http://rasimatupang.com/
Chek Detail dan Harga Promo

4.Hotel Aston Priority Simatupang and Conference Center

Ada nih hotel bintang 4 di Jaksel yang keren abis! Parkirannya luas banget, lokasinya strategis di pinggir jalan dan deket sama stasiun, jadi gampang buat kemana-mana. Toilet di sini selalu bersih banget, dan pelayanannya super baik dan cepat. Yang lebih seru lagi, kamu bakal dikasih free cake dan jus pepaya enak buat nambah energi selama liburan. Kolam renangnya juga bersih banget, cocok buat anak-anak main-main. Kamarnya juga super bersih, nyaman, dan kedap suara pastinya. Semua yang kamu butuhkan di kamar ada lengkap, termasuk wifi-nya yang kenceng banget. Pokoknya pelayanannya yang terbaik, perfect banget deh buat kamu yang lagi mager dan mau menikmati liburan berleha-leha.
Alamat: 
No.Kav. 9, Jl. Let. Jend Jl. TB Simatupang No.2, RT.2/RW.2, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021) 78838777
https://www.astonhotelsinternational.com/en/hotel/view/31/aston-priority-simatupang---conference-center
Chek Detail dan Harga Promo

5.Cosmo Amaroossa Jakarta

Wah, ada hotel bintang 4 di Jakarta Selatan yang super indah dengan nuansa yang unik banget, nih! Staff-staff nya juga super ramah dan makanannya delicious banget. Kamarnya bergaya vintage dan karpetnya super lembut. Ada kolam renang dan fitness center juga, jadi bisa olahraga sambil menikmati liburan. Di sekitar hotel, ada tempat makan dimsum wingluk yang buka 24 jam dan selalu rame banget. Di bar, training-nya ga pelit sama es batu buat fresh juice-nya, jadi segar banget deh minumannya. Hotel bintang 4 biasanya udah standar lengkap dengan gym, kolam renang, dan spa room yang bisa dipakai sama guest. Selain itu, ada meeting room dan ballroom buat acara yang lebih besar. Kamar hotel terbagi menjadi beberapa tipe, dan yang tertinggi adalah president suites. Kamarannya bersih, nyaman, dan pelayanannya dari karyawan dan staff hotelnya cukup baik, ramah, dan membantu banget. Worth it banget deh buat staycation atau liburan di sini!
Alamat: 
Jl. Pangeran Antasari No.9, RT.3/RW.6, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Telepon: (021) 75918800
https://amaroossahotel.com/jakarta-cosmo/
Chek Detail dan Harga Promo

6.PSW Antasari Hotel

Lokasinya ciamik banget, kalo males banget makan di hotel, bisa mampir ke Soto Banjar enak atau kafe-kafenan seberang jalan. Atau mau eksplor ke Cipete Raya atau Kemang juga bisa. Kamarnya gede banget dan bersih, ada dapurnya, kulkas gede, sampe oven, jadi bisa masak sendiri kalau mau. Dapet air putih 2 botol per hari juga. Kolam renangnya keren, konsep infinity poolnya bisa bikin mood melayang. Buat breakfast, buffetnya juga mantap dan variasi menunya banyak banget. Ini hotel recommended banget buat staycation di Jakarta Selatan.
Alamat: 
PSW Tower, Jl. Pangeran Antasari No.75, RT.12/RW.13, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan
Telepon: Telepon: (021) 39700191
http://www.pswantasarihotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

7.RUMANAMI

Hotel ini wajib banget buat kamu yang lagi nyari tempat nongkrong asik dengan suasana cozy dan resto yang oke punya. Kamarnya unik banget dengan perpaduan desain rumah kolonial dan modern yang kece, berasa kayak lagi di Eropa gitu. Ada dapur, dinding bata, dan kayu yang dipadukan di mana-mana, jadi kamu pasti bakal jatuh hati sama suasana yang dihadirkan. Selain itu, ada open space yang bisa kamu nikmati sambil melihat indahnya bangunan tiga lantai ini. Dan ketika masuk ke kamar, berasa banget kayak punya kamar pribadi sendiri. Kamarnya lengkap dengan lemari pakaian, meja kerja, dan view tanaman rambat di dinding luar yang bikin suasana semakin syahdu. Yang lebih seru lagi, di kamar juga tersedia dispenser air mineral, jadi nggak perlu repot cari air minum di luar. Kalau kamu pengen nongkrong sambil menikmati kopi atau cemilan lainnya, suasana cafenya juga enggak akan bikin bosan deh.
Alamat:
Jl. H. Sainin No.39, RT.5/RW.4, Kemang, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Telepone: 0821-1179-9943
http://www.rumanami.com/
Chek Detail dan Harga Promo

8.Grand Kasira Hotel

Nih hotel bintang 3 di Cilandak Jakarta Selatan, Kamar bersih, lengkap mini kitchen dan bathtub-nya, perfect banget buat staycation dengan rate yang gak bikin kantong kering. Tempatnya bersih dan tenang, wifi-nya juga juara, dan hiburan di TV-nya lengkap abis. Recepsionisnya ramah dan karyawan-karyawannya sopan banget. Pokoknya konsep K3/HSE nya bagus banget deh! Meski sederhana, tapi tempat penginapan ini recommended banget buat alternatif liburan atau kerja di Jakarta Selatan.
Alamat:
Jl. Puri Sakti I No.43, RT.2/RW.6, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan,
Telepon: (021) 27650678
http://www.grandkasira.com/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Urbanest Inn House TB Simatupang

Wah, hotel ini keren banget deh! Konsep minimalisnya bener-bener nge-hits dan bikin betah. Bersih banget, jadi nyaman buat staycation. Cocok banget buat yang pengen budget minim tapi tetap pengen fasilitas keren. Tapi ya, kalau bawa anak-anak, jangan pesen yang suite deluxe ya. Kamar-kamarnya juga bikin betah, homey banget. Wanginya enak dan dapet sikat gigi sama odol juga loh. Fasilitasnya lengkap banget, ada kolam renang, gym, dan sarapan yang enak banget di pagi hari. Bayangin, harga hotel ini cuma 400 ribu per malam, super murah kan! Jl. Villa Jatipadang No.52, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
Telepone:(021) 22001964
https://tbsimatupang.urbanestinn.co.id/
Chek Detail dan Harga Promo

10.Puri sawo manila

Wah, nginep di Puri Sawo Manilla Residence mantep banget nih guys! Stafnya friendly bangeett, kamarnya juga super bersih dan nyaman. Sprei bed cover-nya juga wangi-wangi gitu, bikin betah deh tidur di sana. Terus, ada bath tub-nya loh di kamar mandinya. Anak-anak bisa berendam dan main air seharian deh di sana. Gue kemarin dapet kamar yang ada balkonnya langsung ke taman, pokoknya harga murah meriah deh, cuma 200 ribuanan dikit udah bisa nikmatin fasilitas keren kayak gitu. TV-nya juga udah digital jadi ga usah khawatir kalo ga bisa nonton acara kesayangan kita. Selain itu, lokasinya juga strategis banget, deket minimarket dan banyak tempat jualan makanan enak. Bangunannya vintage tapi interior-nya homey banget, berasa kayak lagi nginep di rumah nenek kita gitu deh. Fasilitas kamar lengkap banget, mulai dari Wifi, air mineral 2 botol kecil, tv, kulkas kecil, bangku, lemari panjang, meja mini dan meja besar. Buat fasilitas wc-nya juga ga kalah lengkap, ada wastafel, bathtub, closet duduk, tisu toilet, alat mandi lengkap, shower, dan air panas. Pasti deh kalian bakal nyaman banget kalo nginep di Puri Sawo Manilla Residence.
Alamat: 
Jl. Sawo Manila No.4c, RT.2/RW.10, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
Telepon:(021) 78839307
Chek Detail dan Harga Promo

11.Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta

Grand Whiz Simatupang ini bener-bener oke banget deh! Fasilitasnya lengkap, dapet gratisan sauna dan kolam renang pula. Nah kalo mau bawa keluarga, coba deh pesen tipe kamar family, udah lengkap banget deh! Ada ruang tamu, 3 kamar, microwave, dan meja makan lagi. Sarapannya juga enak-enak banget, pokoknya rekomen banget buat yang bawa keluarga. Yang pasti enaknya lagi, hotel ini deket banget sama mall, jadi kalo mau nonton bioskop tinggal turun aja dari lift. Ada juga apotek dan tempat makan all-you-can-eat yang bikin jajan ga bingung. Yang ga kalah seru lagi, hotel ini berdekatan banget sama Pondok Indah Mall dan Chitos. Bener-bener bisa kerja sambil liburan deh kalo nginep di sini.
Alamat: 
Jl. R.A. Kartini No.1, RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan
Telepon:(021) 80649999
https://www.grandwhiz.intiwhiz.com/poinssimatupang
Chek Detail dan Harga Promo

12.Little Amaroossa Residence

Lokasi Little Amaroossa Residence itu oke banget, deket sama transportasi umum jadi gampang buat jalan-jalan. Harganya juga terjangkau tapi tetep bikin nyaman, walaupun di samping jalan tapi gak kedengeran bising. Hotelnya boutique, unyu dan cakep banget. Makanannya juara! Biasanya aku gak suka sarapan di hotel tapi disini beda, sampe piringnya bersih semua karena makanannya enak-enak. Spageti beefnya lezat, nuggetnya enak, dan ada jemputannya juga. Yang bikin betah banget, hotel ini punya tetangga Starbucks, jadi gak perlu jauh-jauh buat ngopi.
Alamat: 
Ruko Plaza, 17, Jl. Cipete Raya No.5, RT.17/RW.3, Cipete Sel., Kota Jakarta Selatan
Telepon:(021) 29124555
https://amaroossahotel.com/jakarta-little/
Chek Detail dan Harga Promo

12.Aloft South Jakarta

Nih hotel keren banget sih, Aloft South Jakarta namanya. Hotel bintang 4 yang pinggir tol, lokasinya strategis banget. Yang bikin seru, ada rooftop bar yang langsung gabung sama kolam renang, view-nya keren banget! Tempatnya enak banget buat nongkrong santai. Terus, dekat banget juga sama tempat kuliner di Ampera Raya. Stafnya ramah-ramah dan selalu bikin betah. Hotelnya juga selalu bersih dan rapih. Makanannya juara abis, dan banyak banget pilihannya. Di sini, kita bisa cobain banyak menu yang enak-enak banget. Fasilitas hotelnya juga lengkap, termasuk ada setrika di kamar yang selalu berguna buat kita.
Alamat: 
Jl. TB Simatupang No.Kav 8-9, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
Telepon:(021) 39701888
https://www.marriott.com/en-us/hotels/jktas-aloft-south-jakarta/overview
Chek Detail dan Harga Promo

13.Sahati Hotel

Sahati emang hotel boutique kecil, cuman beberapa kamar per lantai, jadi adem adem aja. Pegawainya ok banget, selalu bantuin dan baik banget. Laundry yang diambil pagi dikembalikan malam harinya. Kamar standard-nya luas banget dan menu makannya enak-enak, meski kalo ditambah beberapa pilihan vegetarian bakal lebih mantap. Cocok banget kalo ada kerjaan di sekitar situ.
Alamat: 
Jl. Taman Margasatwa Raya No.45, RT.1/RW.1, Ragunan, Ps. Minggu,
Telepon: (021) 7807653
http://www.sahatihotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

14.Arimbi Pejaten Suites

Arimbi Pejaten suites ini beda banget, gaya vintage nya keren abis deh, dan ada banyak tempat yang instagramable buat foto-foto. Kalo ngintip dari jendela kamar, langsung keliatan kolam renangnya yang gede dan asik buat nyebur. Hotelnya juga deket banget sama The Green Corner, Alfamart, sama ATM BNI. Yang paling asik lagi, cuma jalan kaki ke Pejaten Village, bisa ikutan CFD tiap minggu (selama gak pandemi sih). Harga nya pun terjangkau banget, cuma 350 ribuan gitu, padahal posisinya sangat strategis dan fasilitasnya nggak nanggung-nanggung. Mendingan buruan booking deh!
Alamat: 
Jl. Pejaten Barat Raya No.35-36, RT.6/RW.3, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021) 7800909
https://arimbi.id/arimbi-pejaten-suites/
Chek Detail dan Harga Promo

15.Chic Quarter

Chic Quarter nih, harganya worth it banget deh buat kamu yang pengen staycation tapi nggak mau merogoh kocek terlalu dalam. Fasilitasnya juga nggak kalah mantap, loh. Kalau mau minum air panas atau masak-masak dikit, tinggal minta ke dapur aja. Suasananya juga bikin betah, deh. Lokasinya di pinggir jalan utama tapi nggak berisik. Kamarnya kecil tapi homey banget, kayak di Bali gitu. Ada kolam renang buat anak dan dewasa dengan kedalaman yang berbeda. Tempatnya dekat ke Kemang dan banyak pilihan tempat makan dan nongkrong. Designnya juga lucu dan compact banget, pasti cocok buat kamu yang suka yang kekinian.
Alamat: 
Jl. Ampera Raya No.19, RT.2/RW.9, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
Telepon:(021) 7815162
http://www.chicquarter.com/
Chek Detail dan Harga Promo

16.Mercure Jakarta Simatupang Hotel

Kalian mau nginep di Jakarta Selatan tapi bingung hotel mana yang enak dan canggih? Coba deh Mercure Hotel Jakarta Simatupang! Hotel bintang 4 dengan kamar yang asyik banget, lengkap dengan fasilitas keren seperti wifi, TV, kolam renang, kulkas, dan air panas yang joss gandos. Nah, yang paling nge-hits dari hotel ini adalah sistem layanannya yang kekinian abis, loh! Lampu di toiletnya pake sensor orang, jadi auto nyala gitu. Lokasinya juga oke punya, di tengah keramaian tapi akses ke tol dan mall juga dekat banget. Pokoknya bersih dan ramah banget deh para karyawannya, jadi cocok banget buat istirahat, bisnis, atau liburan sama keluarga.
Alamat: 
Jl. R.A. Kartini No.18, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan
Telepon:(021) 75999777
https://all.accor.com/hotel/6680/index.en.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

Jadi, itulah tadi review singkat dari aku tentang hotel kece di Jalan TB Simatupang. Pokoknya, aku recommend banget deh buat kamu yang lagi cari penginapan di Jakarta Selatan untuk cobain nginep di sini. Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang disediakan juga oke banget dan bikin kamu betah buat nginep lama-lama.

Oh ya, satu lagi yang penting banget, harganya juga bersahabat loh! Jadi, buat kamu yang pengen nginep di hotel yang keren tapi gak bikin kantong jebol, hotel di Jalan TB Simatupang ini bisa jadi pilihan yang tepat. Gak perlu ragu lagi deh buat booking kamar di sini! Yuk, langsung aja cobain deh nginep di hotel ini. Aku jamin, kamu bakal puas dan pastinya bakal pengen balik lagi ke sini. Jangan lupa share juga pengalaman kamu nginep di hotel ini ke temen-temen kamu ya!