TARIF Baru Hotel ASTON MARINA ANCOL Jakarta Utara

Aston Marina Ancol Hotel Jakarta
Tower A Jl. Lodan Raya No. 2A, Jakarta, Indonesia
Check in dari 14:00, Check out sebelum 02:00

Type kamar
Harga Kamar
 Max (orang)
1 Bedroom
Breakfast included
Rp.  694,053           
2
One-Bedroom Apartment
FREE cancellation Breakfast included
Rp.  718,691
2
Apartment Single Bed
Breakfast included
Rp.  962,317  
2
2 Bedroom
Breakfast included
Rp.1,112,265 
2
Standard Single Bed
Breakfast included
Rp.1,603,862 
2
 Chek Harga Terbaru & Ketersediaan Kamar klik




Komentar Tamu
Hotel yang bagus 8.3
miralza D. Indonesia Keluarga dengan Anak Dewasa 29 April 2012

Letak strategis utk yg suka belanja di mannga dua
Kamar cukup luas, ada dapur, ruang tamu. Memuaskan untuk keluarga.


Lokasi Bagus, Kamar Luas & Service Yang Baik 8.7
bambang W. Indonesia Keluarga dengan Anak Kecil 29 April 2012

Dapur yang lengkap
Secara overall pengalaman minggu lalu menghabiskan weekend di hotel ini sangat menyenangkan. Lokasi hotel sangat dekat bahkan bersebelahan dengan Ancol. Hanya berjalan kaki beberapa langkah saja sudah sampai di gerbang tempat wisata tersebut. Walaupun yang kami sewa adalah type 1 bedroom, ternyata unit kamar sangat luas. Ada living room dan dapur yang juga berfungsi sebagai dining room, lengkap dengan peralatan masak dan perlengkapan makan yang sangat komplit mulai dari kompor listrik, oven microwave, panci, wajan, dll. Sangat impresive.


Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan : Sangat convinient untuk yang ingin wisata ke Ancol dan Dunia Fantasi, lokasi hotel hanya beberapa langkah dari pintu gerbang Ancol.

Pelayanan memuaskan tapi jam check inn tidak OK 8
rike H. Indonesia Keluarga dengan Anak Dewasa 15 April 2012

Kolam Renang (swimming pool)
Keseluruhan pengalaman menginap semalam di hotel ini sangat memuaskan dilihat dari segi fasilitas kamar dan pelayanannya. Hanya saja jam check inn yang menyebalkan yaitu jam 2PM! sedangkan kita harus check out jam 12AM. apakah tidak cukup waktu untuk membereskan kamar dalam 1 jam? Hotel sekelas bintang 4 harusnya lebih cepat membereskan kamar. Untuk rasa masakannya juga so so yah. Tapi varian pilihannya sangat banyak jadi cukup



Opsi hotel Jakarta menawarkan kemudahan akses ke pusat perbelanjaan lokal dan berbagai atraksi. Aston Marina terletak di jantung Jakarta Utara. Ada 6 pusat perbelanjaan di sekitarnya. Wisata populer di wilayah ini, termasuk Taman Mini Indonesia Indah, Taman Fatahillah, Museum Tekstil dan Museum Maritim. Taman Impian Ancol, Sea World dan Jalan Surabaya .

Aston Marina Ancol memberikan akses mudah ke bandar udara. Hotel ini terdiri dari 358 kamar . Para tamu dapat memilih dari 1 kamar tidur, 2 kamar tidur atau 3 unit kamar tidur, ditambah 2 penthouse eksklusif yang tersedia. Aston Marina Ancol Hotel Jakarta kamarnya dilengkapi dengan TV layar datar besar, AC, mini bar, telepon dan meja. Pembuat kopi dan akses internet nirkabel tersedia.

Brankas  dan oven microwave disediakan. Layanan kamar tersedia sepanjang waktu. Hotel  bintang-4 ini yang baru dibangun hotel suite menampilkan dua restoran, kafe dan bar. Ada kolam renang dan pusat bisnis di situs. Konferensi dan ruang Makan tersedia di Aston Marina Hotel Jakarta.