DAFTAR 19 HOTEL DI BOGOR Tarif & Alamat(Maps)

Ada Baiknya Anda Menuju Peta INTERAKATIF Hotel di seluruh Bogor untuk menentukan Hotel terdekat dengan aktivitas Anda klik to go Maps

Klik Nama Hotel untuk Info ketersediaan kamar & Harga baru/peta lokasi


Hotel Wins (bintang 2)
Jalan H. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No.11D,
Samping Gerbang Arya Widura Residence,Indraprasta2, Cimahpar, Bogor

Tarif Kamar
standar(mawar)     Rp.247,000,-
Superior(anggrek)  Rp.280,000,-
(tdk termamsuk breakfast)

Virlia A.
Berpasangan
Indonesia, 11 Nopember 2012  hotel baru yang bersih dan nyaman
kebersihan dan pelayanan staf hotel ,hotel wins yang belum lama berdiri ini memberikan kenyamanan bagi para tamu yaitu lokasi yang strategis di tengah kota Bogor serta pelayanan dari staf dan pegawai hotel yang ramah dan kooperatif membuat para tamu nyaman menginap di hotel ini. kebersihan hotel ini juga terjaga dengan baik. 
Tips perjalanan: Bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan aksesi ke kota bogor maupun ke jakarta yang mudah, sangat disarankan untuk menginap di hotel ini, karena baik akses ke bogor maupun ke jakarta (melalui lingkar luar bogor) cukup dekat.
Papyrus Tropical Hotel (bintang 3)
Jl. Perdana Raya Kav 12, Bogor, Bogor, Indonesi
Tarif kamar
superior   Rp.409,000,-
Deluxe     Rp.491,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)

Henny H.
Berpasangan
Indonesia, 16 September 2012  lovely hotel and service with a smile
suasana yang asri dan tenang ,hotel yang nyaman dari kebisingan karena letaknya di dalam komplek,(tidak didekat jalan raya) sehingga jauh dari polusi tetapi mudah dicapai, tempatnya cukup bersih dan terawat,dengan pelayanan yang ramah yang membuat betah tinggal dihotel tersebut. Akan tetapi ada satu hal yang harus diperhatikan, yaitu sarapan pagi menunya sama setiap hari, sebaiknya diganti-ganti/ bervariasi agar tidak membosankan
Horison Bogor Hotel (bintang 3)
Jl. Pakuan Kav. 7, Bogor Selatan, Bogor, Indonesia
 Tarif kamar
Deluxe With Breakfast Rp.454,000,-
Andri Y.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 25 Nopember 2012  Lokasi hotel yang strategis
Kamarnya bagus....sesuai dengan rate nya...Hotel Horison Bogor, tempat menginap yang strategis sekali. Dekat dengan pintu tol Bogor. Bagi saya hotel Horison Bogor sangat tepat untuk menginap. Karena untuk jalan-jalan di kota Bogor tidak terlalu jauh. Bagi anda yang ingin bawa oleh-oleh untuk keluarga seperti roti unyil yang terkenal di kota Bogor, dekat sekali dengan lokasi hotel. Selain itu juga saya main ke mall yang dekat hotel, yaitu Mall Ekalokasari. Sangat rekomen hotel ini.
Tip Shopping: Untuk shopping tidak terlalu jauh ke pusat kota. Pakai kendaraan pribadi oke, pakai angkutan umum juga oke.
 
Permata Hotel (bintang 3)
Jl. Pajajaran Raya no 35, Bogor Selatan, Bogor
Tarif Kamar
Superior           Rp.660,000,-
(with breakfast)


Early S.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia, 17 Juli 2012  lokasi hebat
ukuran kamar yang lumayan ,saya menginap selama semalam, karyawan menyambut dengan senyuman demikian juga dengan kebersihan kamar mandi, yang perlu di tambahkan adalah kebersihan halaman depan dan belakang, akses internet yang lambat loading, serta sarapan pagi yang harus lebih di tingkatkan lagi...terimakasih agooda
Tip Shopping: tips untuk belanja dan jalan2 cocok menginap di hotel permata,dekat dengan pusat kuliner
Tip Pemandangan: jalan-jalan di sekitar kebun raya bogor

Padjadjaran Suites Hotel & Conference (bintang 4)
Jl. Pajajaran No. 17, Baranang Siang, Bogor
Tarif Kamar
Deluxe     Rp.  624,000,-
Suites     Rp.1,041,000,-
Executive  Rp.  937,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)

Herdyana H.
Lain-lain
Indonesia, 17 Nopember 2012  Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman
Kerapiham dan kebersihannya.Pada tanggal 16-17 nopember sy jalan2 ke bogor dan kesorean,kemudian sy coba2browsing di internet dan mendapatkan hotel Padjadjaran Suite dan saat itu juga sy booking. Tidak menunggu jawaban lama sy sdh di confirm dan sore itu juga sy langsung check in. Ini kali pertama sy menginap di hotel Padjadjaran Suite ini kesan pertama saat sampai di halaman tampak hotel ini kecil tp ketika masuk ruang lobby sy disambit oleh bellboy yg ramah dan langsung ke meja resepsionis dan dilayani dengan cepat dan langsung mendapatkan kunci. Sy langsung menikmati hotel ini karena begitu bersih dan rapih walaupun kecil dan saat smp dikamarpun sy merasa puas mendapatkan kamar yang tertata rapih dan bersih. Fasilitasa sarapan pagi pun cukup menarik tempatnya dengan pemandangan yg cukup menaik hanya saja menu yg disajikan msh terlalu sederhana dan terkesan apa adanya,tp buat sy tdk menjadi masalah hanya. Lebih baik di pernaiki lagi sesuai dengan harga yg berlakukan saat ini. Sy merasa puasa menginap di hotel Padjadjaran suite ini walaupun hanya 1 malam. 
Hotel Santika Bogor (bintang 3) 
Jalan Raya Pajajaran Botani Square, Bogor Selatan
Tarif Kamar
Superior   Rp.2,045,000,-
Deluxe     Rp.2,500,000,-
Suites     Rp.3,224,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)
Ahmad G.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 18 Nopember 2012  Lokasi yang strategis dan breakfast yang lezat
Brealfast .Lokasi strategis hotel Santika Bogor sangat menarik bagi kami yang memiliki waktu melancong sedikit. Kami dapat menikmati nonton bioskop dan mengajak anak2 belanja buku di Botani Square. Sementara untuk makan siang dan malam, disamping bisa di Botani kami juga bisa menikmati memilih masakan di sepanjang jalan pajajaran. Sarapan bagi kami juga menarik, baik dari segi variasi menu maupun pelayanan. Anak2 juga suka sekali karena selepas sarapan bisa langsung menikmati kolam renang di sebelahnya.
Tip Shopping: silakan cek harga dulu di mall sebelum mulai berbelanja di FO yang berderet di jl Pajajaran
Jika ingin membeli Oleh-oleh khas Bogor pergilah ke Ekalos yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas Bogor. Dari Roti Unyil sampai Asinan dan berbagai macam makanan ada disana