TARIF|Rate DUTA GARDEN HOTEL di YOGYAKARTA|Harga Kamar PILIHAN

 Type Room Hotel Duta Garden Yogyakarta(bintang 3):

  •  Standar Room (Rate Publish Rp.859,400,-)(Rate Booking Online Rp.365,702,-)
Timuran Mg. Iii/103, Yogyakarta, Indonesia
daftar harga kamar|price list room|Room rates di 30Web Booking Online Cukup Masukan Data Chekin/chekout Anda.[Booking.com, Easytobook.com, LatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com,Otels.com ,DHR.com, Octopustravel.com dll]



Apakah ada hotel lainnya selain Hotel Duta Garden yogyakarta yang menawarkan kompilasi nuansa Yogyakarta dalam ruang yang terbatas?

Duta Garden Hotel merupakan salah satu dari tiga hotel yang tergabung dalam Java Bali Akomodasi. Terletak di daerah strategis Timuran Desa (Prawirotaman Area) yang terkenal secara internasional, Duta Garden Hotel yang dikelola oleh salah satu pelopor penginapan yang telah berpengalaman dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan dari berbagai negara. Keberadaannya selama lebih dari satu dekade dan keberhasilannya melewati krisis ekonomi membuktikan bahwa Duta Garden Hotel layanan yang terbaik.

Duta Garden Hotel Yogyakarta memberikan Anda lebih dari sekedar kamar tidur, tetapi juga indah, nyaman dan suasana bersih. Ruang tamu didesain dengan gaya karkteristikYogyakarta  dilengkapi dengan kursi kayu dan ornamen etnis. Indah, taman hijau, jalan kerikil ke kolam, kolam renang yang bersih dan suara air yang jatuh di sungai kecil semua yang ada di tengah-tengah kompleks hotel. Para tamu dapat menikmati kesejukan dan kenyamanan ruang di daerah tropis dari kamar tidur yang gaya tropis.

Semua digabungkan menjadi kompilasi keindahan Yogyakarta ala Duta Garden Hotel. Selamat datang, kami siap untuk memenuhi harapan Anda.