TARIF|Rate HOTEL JAYAKARTA BANDUNG Di30 Web Booking OnLiNe


Anggun ditetapkan di puncak bukit, The Jayakarta Hotel Bandung menawarkan pemandangan panorama kota yang spektakuler dan pegunungan sekitarnya.

Saat malam datang dan melihat digantikan oleh warna-warni kilauan jutaan lampu di bawah, apakah benar-benar mengherankan mengapa Bandung dikenal sebagai Paris of Java?

 
akomodasi Ikhtisar

The 4 toko Hotel memiliki 210 kamar termasuk 1 Penthouse (3 kamar tidur), 1 Presidential Suite (3 kamar tidur), 54 Junior Suite City dan Mountain View, yang memiliki balkon pribadi, ruang tamu dan dapur kecil dengan microwave.

Semua kamar dilengkapi dengan IDD telepon, radio, mini-bar, AC, pengering rambut, kunci elektronik, kontrol televisi kabel remote TV yang menampilkan & di kamar film dan teh / kopi membuat fasilitas.

Kamar mandi datang dalam bak mandi dan kombinasi mandi dengan fasilitas penuh. Beberapa kamar juga memiliki kamar dalam kotak safe deposit. Tempat tidur bayi tersedia untuk keluarga berdasarkan permintaan.

 
Boutique Suite

Para tambahan terbaru ke The Jayakarta Hotel Bandung itu Boutique Suites yang berdekatan dengan sayap tua. Empat toko bangunan sayap baru terdiri dari 75 suite rapi selesai dengan empat tema desain yang berbeda di setiap lantai. Desain konsep yang minimalis, etnis, Mediterania dan klasik. Semua suite dengan balkon dengan pemandangan terbuka untuk pandangan Kota, Desa atau kolam.

Untuk berbulan madu, Jayakarta Boutique Suite menyediakan salah satu pengalaman jenis dengan konsep terbuka dilengkapi kamar mandi dengan bak dan pancuran terpisah individu. Ada beberapa jenis suite: Desa Kota melihat, Renang City View, Premier dan Premier Deluxe tersedia untuk dipilih untuk. Premier dan Premier Deluxe dilengkapi dengan ruang meja tamu luas, ruang makan dan dapur.

Pengalaman Baru Boutique Hotel Suite dan itu semua tentang menyenangkan tinggal!