TARIF|Rate HOTEL NOVOTEL di SOLO

HOtel Novotel Solo adalah hotel bintang 4 terletak di jantung kota Solo. Ideal untuk keperluan bisnis dan liburan, 141 kamar yang yang luas dan kontemporer. Hotel Novotel Solo memiliki pusat bisnis, ruang pertemuan dan ballroom, cocok untuk fungsi apapun. Para tamu juga dapat menikmati kolam renang dan pusat kebugaran, makan di restoran, atau minuman santai di bar. Dekat dengan pusat perbelanjaan, pasar tradisional dan tempat-tempat wisata, hotel ini memiliki lokasi yang sangat sentral.


Room NOVOTEL Hotel Solo:
superior Room     (Rate|Harga Kamar Rp.
Sebuah kamar yang luas modern dengan 1 tempat tidur ganda atau 2 tempat tidur single, en-suite kamar mandi / shower, besar area kerja ergonomis, TV LCD dan akses internet, koneksi broadband, pengering rambut, aman. Beberapa kamar terletak di lantai yang lebih tinggi. Sampai dengan 2 orang dewasa dan 1child

Kamar Eksekutif  (Rate|Harga Kamar Rp.
Ruangan ini menyambut Anda sebagai VIP dengan segala yang Anda butuhkan untuk tinggal yang benar-benar nyaman: Broadband & WiFi internet, TV LCD, air kemasan gratis. Pada lantai yang lebih tinggi dengan pemandangan kota yang ramai. Tersedia lipat. Maksimal 3 Orang. Sampai dengan 2 orang dewasa dan 1 anak.
Jalan Slamet Riyadi 272, Slamet Riyadi, Solo (surakarta), Indonesia
Booking & Reservasi di sini