TARIF|Rate VILLA HANIS HOTEL JOGJA di YOGYAKARTA|Harga Kamar PILIHAN

Villa Hanis / Hani’s Restaurant & Bakery Jogja
Jalan Palagan km 7.5 Yogyakarta

Type Room Rates

High season Low Season
One room (for 2 people) USD 110,-/night USD 135,-/night
Two rooms (for 4 people) USD 135,-/night USD 165,-/night 
Extra bed (max 2) USD 18,-/bed/night USD 20,-/bed/night




Rates include taxes, choice of breakfast, coffee & tea making facility
fruit basket and flowers on arrival.


Booking & Reservasi di sini
daftar harga kamar|price list room|Room rates di 30Web Booking Online Cukup Masukan Data Chekin/chekout Anda.[Booking.com, Easytobook.com, LatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com,Otels.com ,DHR.com, Octopustravel.com dll]


Villahanis adalah hotel butik yang dibuka pada bulan Agustus 2007. Ini adalah konsep yang diciptakan oleh Hani dan suaminya Koen di Belgia sebagai ekstensi untuk restoran mereka & bakery (Hani) di Jalan Palagan, Yogyakarta Utara. Kompleks ini terletak di sebidang meteran 1,800 persegi tanah, dikelilingi oleh sawah dan dengan pemandangan Gunung Merapi.

Villahanis adalah asli 'limasan' rumah dari daerah Wonosari, benar-benar terbuat dari kayu jati. Meskipun rumah itu telah disesuaikan dengan standar modern (isolasi, lantai kayu baru, kamar mandi modern, dll ..., struktur asli dan panel dinding kayu masih utuh! Hal ini membuat tinggal di Villahanis menjadi pengalaman yang benar-benar Jawa!

Untuk memastikan total privasi, hanya ada satu rumah di tempat. Rumah bisa disewa dengan atau tanpa kamar tidur tambahan.

Konsep Villahanis adalah untuk menawarkan tinggal di Yogyakarta benar-benar unik! Sekitar Restaurant & Bakery Hani dengan berbagai iklan terkenal hidangan lokal dan internasional sentuhan kuliner untuk tinggal di Villahanis.

Villahanis Jogja berjarak 15 menit dari bandara internasional Yogyakarta dan 10 menit berkendara dari pusat kota.
Lingkungan menawarkan kemungkinan untuk berjalan bagus sepanjang sawah dan untuk kontak nyata dengan orang-orang lokal!