DAFTAR Hotel|Penginapan di TANJUNG PRIOK Jakarta

klik nama hotel untuk info ketersediaan kamar,foto2 kamar,peta lokasi

Orchardz Hotel Industri (bintang 3)
Jl. Industri Raya No. 8, Kemayoran, Jakarta
Tarif Kamar
Superior  Rp.378,000,-
(with breakfast)


Kok H.
Wisatawan Tunggal
Singapore, 20 Agustus 2012  Hotel dan pelayanannya bagus dan ramah.

Kamar mandinya bagus.Hotelnya bagus, kamar mandinya modern, pelayanannya bagus krn pas water heater rusak secepatnya diganti. Karena musim liburan, agak sulit untuk makan pag, terlalu ramai. Staff sangat ramah dan tanggap sehingga tidak perlu menunggu lama bila ada kekurangan. 

Amaris Hotel Mangga Dua Square  (bintang 2)
Mangga Dua Square, Gunung Sahari 1, Mangga Dua
Tarif Kamar
Standar   Rp.355,000,-
Superior  Rp.371,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Monica A.
Berpasangan
Indonesia, 15 September 2012  kamarnya kecil tapi nyaman

galon air minum di sebelah kamar saya .hotel yg baik di lingkungan yg baik. letaknya sangat strategis. transportasinya sangat baik. saya datang dari airport dengan menggunakan taksi. namun ketika kembali ke airport saya temukan ternyata ada bus khusus angkutan airport yang praktis dan murah. taksi pun banyak sekali dan mudah ditemui di sekitar hotel. lingkungan sekitarnya banyak makanan dan dekat dengan ancol.
Tip Shopping: barang-barang di mangga dua square cukup murah & lengkap. bila memerlukan keperluan dasar, bisa mengunjungi supermarket. bila membutuhkan obat2an pun ada banyak toko obat.

Sunlake Hotel (bintang 4)
Jl. Danau Permai Raya C1 Sunter,, Kemayoran
Tarif Kamar
suites Deluxe  Rp.626,000,-
executive       Rp.700,000,-
(smu harga sudah termasuk breakfast)


Pingatno W.
Berpasangan
Indonesia, 10 September 2012  Hotel yang sangat berkesan

Kamar Luas, desain elegan.Lokasi dekat dengan tempat hiburan, terletak dipinggir danau, hotelnya luas dan pemandangan bagus. staf bersahabat, ketika kami checkin kamar yang kami pesan telah penuh jadi di upgrade gratis dengan kamar yang lebih bagus, gratis. sesuai permintaan kami ditempatkan di lantai tinggi.
Tip Shopping: dekat dengan kelapa gading

Mercure Convention Centre Ancol Hotel (bintang 4)
Jl. Pantai Indah, Taman Impian Jaya 14430 , Ancol, Jakarta
Tarif Kamar
superior  Rp.541,000,-
Deluxe    Rp.601,000,-


Ivoni N.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 16 September 2012  One Night At Mercure, A great view 'n Cozy Hotel

Pemandangan kamar yang sangat fantastik! Satu malam yang singkat untuk menikmati kenyamanan di mercure Hotel,Ancol..Tapi saya sangat puas dan sangat menikmati suasana kamar. Terutama anak-anak saya yang sangat tertarik dengan pemandangan laut dan gondola yg dapat mereka nikmati lewat balkon tanpa saya harus perlu mengajak mereka menaikinya secara langsung (karena saya sangat takut dengan ketinggian! haha...) Lucky, they didn't ask for more,wakaka...Sayang sekali saya tidak sempat menikmati sarapan ataupun makan malam di hotel karena saya terburu-buru untuk suatu acara.But someday i'll be back!
Tip Pemandangan: Mercure Convention Center Ancol adalah salah satu hotel yang tepat untuk dipilih bagi anda yang ingin bersantai menikmati indahnya alam namun tetap tak ingin jauh dari kenyamanan ruangan yang bagai kamar pribadi anda yang kedua. jadi, try my experience and feel the fun! 

Putri Duyung Ancol Hotel (bintang 3)
Jl. Lodan Timur No. 7 Taman Impian Jaya, Ancol, Jakarta
Tarif Kamar
Deluxe   Rp.662,000,-
Standar  Rp.748,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Putra N.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 10 Agustus 2012  lokasi bagus

Lingkungan dekat sangat nyaman untuk para pengunjung yang mau menikmati suasana komplek ancol, dekat dengan objek2 permainan seperti dufan , atlantis sampai panggung music.semua dalam 1 wilayah