POPULER 5 HOTEL Di Sekitar JiEXPO Jakarta Kemayoran

Hotel murah di wilayah kemayoran jakarta pusat DEKAT JIEXPO yang bertarif rendah di antara hotel lain di sekitarnya mulai dari bintang 3, 4 dan 5 di lengkapi komentar dari para tamu yang telah menginap sebelumnya serta tip-tip yang barangkali bermanfaat untuk Anda:


Orchardz Hotel Industri(bintang 3) Chek Detail & Update 
Jl. Industri Raya No. 8, Kemayoran, Jakarta

Tarif Kamar
Superior   Rp.378,000,-
(sdh termasuk breakfast)

Julius M.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 11 Agustus 2012  hotel entertain, dekat pusat bisnis

sarapan ok. ruang besar, pelayanan cukup cepat.kamar yang besar untuk kelasnya hanya sayang posisi AC tepat mengarah ke kepala jadi kalau anda tidak biasa akan pusing. kamar mandi yang cukup bersih tampa bath tube, lemari pendingin yang lebih besar dari yang lain sangat menyenangkan. Ada fasilitas karaoke atau spa (pria), sayangnya tidak ada kolam renang umum. ruang parkir mobil yang cukup, namun kalau ada event di ballroom tentunya jadi masalah buat tamu. 
Tip Shopping: tips untuk Anda yang gemar berbelanja,Hotel terletak dekat Shopping Mall seperti ITC Mangga Dua, Mangga 2 Square, Pasar Baru Hati-hati belanja di sini, waspada dengan barang belanjaan anda dan tas bawaan Anda, karena banyak copet


Ibis Jakarta Kemayoran (bintang 3) Chek Detail & Update
Jl. Bungur Besar Raya79-81, Kemayoran, Jakarta
Tarif Kamar
Standar Double Rp.369,000,-
Standar Twin     Rp.369,000,-

Johan J.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 17 Agustus 2012  hotel dengan akses yang baik

Akses .Hotel yg cukup baik dengan akses terdekat kepasar baru, golden truly supermarket Dan pasar senen. Dan tidak berapa Jauh menuju Kelapa gading mall . Akses cukup mudah ke mana mana dengan Adanya taxi blue bird yg Ada di depan hotel.
Tip Shopping: Dekat dengan past baru, senin dan golden truly supermarket


Alpine Hotel (bintang 3) Chek Detail & Update
Jl. Gunung Sahari Raya No.35. Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta
Tarif Kamar
Superior   Rp.327,000,-
Deluxe     Rp.380,000,-
Keluarga  Rp.418,000,-
(smua harga sdh termasuk breakfast)

Maxheri L.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 08 Juli 2012  Lokasi strategis dan murah serta bersih

Fasilitas lengkap.Hotel cukup bersi, strategis berada di tiga kawasan niaga : Pasar Baru , mangga dua dan kawasan Expo Jakarta pair, Mudah menjangkau ketiga lokasi dengan taxi ataupun angkutan umum lainnya. hotel cukup bersih.. hanya saja menu sarapan pagi agak biasa-biasa saja,
Tip Shopping: Dekat dengan kawasan niaga terkenal di jakarta tidak rugi nginep disini

Sunlake Hotel (bintang 4) Chek Detail & Update 
Jl. Danau Permai Raya C1 Sunter,, Kemayoran, Jakarta
Tarif Kamar
suites Deluxe  Rp.628,000,-
Executive        Rp.700,000,-
(smua hrga sdh termamsuk breakfast)

Ardi J.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 23 Agustus 2012  Kamar di upgrade dan bisa early check in

Check in yang cepat dan breakfast yg komplit.Sangat menyenangkan menginap di sunlake - karena walopun sedang pick season tetapi kamar kami tetap bisa di upgrade dan bisa early check in. Kamar besar dan bersih,kolam renang cukup baik,ada tempat anak anak bermain ayunan dan perosotan, kami pasti balik kembali.
Tips perjalanan: cocok buat bulan madu - karena sangat jauh dari kebisingan.

The Media Hotel & Towers (bintang 5) Chek Detail & Update
Jl. Gunung Sahari Raya, Kemayoran, Jakarta
Tarif Kamar
Premium    Rp.1,008,000,-(no breakfast)
Premiere    Rp.1,179,000,-(with breakfast)
Menara      Rp.1,643,000,-(with breakfast)
Suites        Rp.2,688,000,-(with breakfast)

Retno S.
Lain-lain
Indonesia, 25 Agustus 2012  hotel megah nan sep
i
coffee maker di kamar dan kolam renang.pertama masuk ke dalam agak ragu karena hotelnya sepi.luas kamar lumayan besar karena kamar yg di pesan di agoda tipe premium,namun termasuk sempit untuk kamar sekelas itu di hotel lain.fasilitas kamar lumayan lengkap karena ada coffee maker, heater, bathtub yg sayangnya berukuran kecil, hair dryer, dan ada setrika. untuk keseluruhan dgn harga khusus di agoda sebanding dgn yg didapat. tapi kalo harus menginap di kamar yang sama dgn harga normal sepertinya akan lebih baik di hotel lain. 


JIEXPO
Hotel dekat JiEXPO - TARIF HOTEL TERBAIK yang berada di ... www.agoda.com/id-id/asia/indonesia/jakarta/.../hotels_near_jiexpo.html Hotel Diskon dekat JiEXPO yang berada di area Yang-Harus-Dilakukan di Jakarta. PESAN SEKARANG! HEMAT HINGGA 75%. Tarif Hotel mulai dari 19 US ... JIEXPO - Waisak Celebration & Dharma Workshop 2011 www.jiexpo.com/m-site/waisak2011/id/venue.php?menu=8&id... Nama - nama Hotel dekat JIExpo Kemayoran. Ibis Kemayoran Hotel Jalan Bungur Besar Raya 79-81 10620 - JAKARTA - INDONESIA. Golden Boutique Hotel ... JiEXPO Jakarta Hotels - BEST HOTEL RATES Near Jakarta Things ... www.agoda.com/.../hotels_near_jiexpo.html - Terjemahkan laman ini Discount hotels near JiEXPO in Things to do area of Jakarta. BOOK NOW! and SAVE UP TO 75% OFF. Hotel Rates start from USD 19. Instant Confirmation, 24/7 ... Hotels Near Pekan Raya Jakarta or Jakarta International Expo or ... www.jakarta-cityhotels.com/.../index.html - Terjemahkan laman ini Hotels Closest to Jakarta International Fair Ground is the biggest place for ... Tel +62 21 26645000/131, Fax +62 21 65700010 email marketing@jiexpo.co.id ... Hotels near Jakarta International Expo (JIExpo) travelvisia.com/?AC=ven_info_view&VID=257 PT Jakarta International Expo is a subsidiary company of the Central Cipta Murdaya group (CCM), which is known for its experiences and reputation in a wide ... HOTEL DEKAT jiexpo - Jakarta | Jakarta Lifestyle City Directory ... www.urbanesia.com/search?...HOTEL%20DEKAT%20jiexpo... Find HOTEL DEKAT jiexpo Jakarta, Top Review and Recommendation HOTEL DEKAT jiexpo, Latest Events and Promos HOTEL DEKAT jiexpo - Jakarta ... hotels close to JIExpo Kemayoran - Jakarta Forum - TripAdvisor www.tripadvisor.com/ShowTopic-g294229-i9... - Terjemahkan laman ini 14 Feb 2011 – My husband and I are going to a show at the JIExpo in Kemayoran and we would like to stay in a hotel (4-5 star) close to this centre but also ... Sewa Apartemen Murah (Harian / Bulanan) di Dekat PRJ ... belirumah.info/sewa-apartemen-murah-harian-bulanan-di-dekat-prj- ... 22 Sep 2011 – Sewa Apartemen Murah (Harian / Bulanan) di Dekat PRJ Kemayoran ... atau JI EXPO dan membutuhkan apartemen murah / hotel murah ... Penginapan Jakarta Hotel Dekat Jiexpo | Penginapan Jakarta www.penginapanjakarta.com/search/hotel-dekat-jiexpo/ Sewa Villa di Mega Mendung Puncak – Boenda Moelia · Kost Wanita / Pria di Jalan Praja Arteri Pondok Indah Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan · Sewa ... Aston Marina Hotel & Residence di Jakarta - 1001malam.com www.1001malam.com/hotel/20/.../aston-marina-hotel-residence.html Aston Marina Hotel juga dekat dengan kawasan Jakarta International Expo ( JIEXPO) yang merupakan area pameran dan konvensi terbesar di Jakarta.

ARTIKEL PILIHAN

SERU 14 Hotel Resort di Yogyakarta (Jogja) Ramah Anak ada Playground,Kids Corner/club,Waterpark,Minizoo

5 CARA CERDAS Pesan hotel di AGODA TANPA KARTU KREDIT

WAH, 15 Hotel di Semarang Ini Ramah Buat Anak Ada Playground, Kids Club, dan Waterpark Lho

MANTUL 20 Hotel di Yoyakarta (Jogja) ini Ada Fasilitas Bathtub Murah

HIT 10 Hotel di Malang Ramah Anak ada Fasilitas Playground WaterPark Kids Club

13 Hotel di Surabaya Ramah Anak Fasilitas PLAYGROUND/Kids Corner