Daftar HOTEL Peginapan MURAH di CIPUTAT Tangerang BINTANG 1, 2, 3 & 4

Country Woods Serviced Residence (Bintang 4)
JL. WR Supratman Pondok Ranji - Rengas, Ciputat , Ciputat, Jakarta, Indo
Type Kamar
Harga Kamar
Kapsitas
3 Kamar

Rp.   962,000,-

6 orang

4 Kamar

Rp.1,172,000,-

6 orang
CHEK KETERSEDIAAN KAMAR & Peta Lokasi

Felicia A.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 01 Januari 2012  Hotel yang cocok untuk liburan keluarga


Terletak di lokasi perumahan, memiliki area hijau yang luas, kolam renang yang menyenangkan .Saya menginap di hotel ini semasa pergantian tahun. Saya menginap bersama keluarga. Ketika tiba, terus terang saya agak kecewa dikarenakan kondisi kamar jauh berbeda dengan foto yang ada di website, dimana di website dekorasi ruang dan kamar sangat lengkap, sementara kenyataannya sangatlah polos, tidak ada dekorasi. Namun setelah dilihat lebih lanjut, hotel sangat nyaman. Unit apartement yang disediakan sangat bersih dan terawat. Kamar dan tempat tidur rapi dan bersih. Ukuran kamar luas. AC bekerja dengan baik. Kamar mandi bersih, tersedia handuk, sabun shampoo dan tissue. Peralatan dapur juga tersedia dalam keadaan baik. Peralatan makan juga tersedia. Tersedia kulkas dan mesin cuci. Tersedia ruang tamu dan ruang makan yang luas. TV kabel juga berfungsi dengan baik. Tiap unit apartemen memiliki kamar pembantu, hanya saja tidak tersedia kasur. Fasilitas hotel sendiri terletak di sekitar country club. Ada kolam renang yang sangat menyenangkan terutama untuk anak-anak. Kondisi bersih dan terawat. Tersedia handuk renang yang dapat dipinjam. Di country club juga tersedia permainan bilyar dan library yang dapat digunakan. Ada lapangan sepakbola dan playground dengan segala permainannya untuk anak-anak yang juga dalam keadaan bersih.
Pelayanan dari housekeeping, walau agak lama, namun sangatlah memadai. Karyawan juga sangat membantu. Keamanaan terjamin, setiap tamu yang masuk komplek hotel wajib lapor ke sekuriti. Juga disediakan tempat parkir untuk mobil. Jangan lupa membawa payung untuk berkunjung ke fasilitas hotel apabila hujan. Juga siapkan obat nyamuk gosok, karena saat musim tertentu ada nyamuk. Secara keseluruhan, hotel ini tempat yang ideal untuk liburan singkat bersama keluarga. Cocok bagi mereka yang menginginkan "short getaway" namun tidak ingin pergi ke luar kota.

Tip Restauran: Hanya ada restaurant dengan menu yang terbatas. Apabila Anda ingin, dapat membawa makanan sendiri. Tersedia alat masak sederhana (panci, wajan, ketel, pisau) apabila Anda ingin memasak. Resepsionis juga dapat membantu Anda menginformasikan layanan antar yang tersedia di sekitar sana. Tepat di seberang lokasi juga terdapat sebuah mini market yang cukup lengkap menyediakan berbagai keperluan sehari-hari, juga sayur dan buah. Di mini market tsb juga tersedia ATM BCA dan Mandiri.