TOP 17 Hotel Transit Murah Sekitar Dekat Bandara "Soekarno Hatta"Jakarta

Hai, guys! Kamu lagi cari hotel murah dekat Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng? Tenang aja, karena kamu udah masuk ke tempat yang tepat! Di sini, kami punya rekomendasi hotel-hotel murah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk transit. Mulai dari hotel bintang 1, 2, 3, 4, dan bahkan hotel bintang 5, semuanya tersedia untuk kamu.

Kami menyadari bahwa mencari hotel yang tepat untuk transit bisa jadi sangat melelahkan. Kamu harus memikirkan biaya yang pas dengan budget, fasilitas yang cukup, dan tentunya lokasi yang dekat dengan bandara. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi! Karena di sini, kami menyediakan opsi hotel murah dengan fasilitas memadai dan tentunya lokasi yang strategis dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng. Jadi, kamu bisa tenang istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalananmu.

1.D'primahotel Airport Jakarta 2
D'primahotel Airport Jakarta 2 Hotel dekat bandara

Ngomongin soal hotel, nih ada Hotel Dprima Airport 2 bintang 3 yang lokasinya super-duper deket banget dari terminal bus Kalideres (15 menit aja, lho!) dan juga Bandara (15 menit juga). Kalo buat kamu yang lagi nyari tempat istirahat pas transit atau mau jalan-jalan di Jakarta, nih hotel bisa jadi pilihan yang oke banget. Kesan pertama yang didapet dari hotel ini? Staffnya ramah-ramah dan kamarnya bersih bener. Kalo urusan sarapan, jangan khawatir, menu di sini juga enak-enak. Oh iya, yang lebih seru lagi, buat kamu yang mau ke bandara, hotel ini juga punya layanan antar-jemput gratis lho! Bener-bener hotel yang nggak nyusahin, deh.
Alamat: 
Jl. Peta Barat No.95, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Tangerang, Banten
Telepon: (021) 54330668
http://dprimahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


2.Hotel Ibis Budget Jakarta Airport
Hotel Ibis Budget Jakarta Airport Hotel dekat bandara

Ada Hotel Ibis Budget Jakarta Airport nih, hotel bintang 3 yang lokasinya super strategis deket banget sama bandara dan gampang dijangkau dari tol bandara. Buat kamu yang mau berangkat pagi-pagi buta, hotel ini bakalan banget membantu. Nah, yang bikin makin asik lagi, di sekitar hotel juga ada Indomaret lho, jadi kalo kamu butuh beli apa-apa bisa deh mampir sebentar. Terus, yang nggak kalah seru, di sini juga ada layanan antar-jemput gratis dari dan ke bandara. Hemat kan? Buat hotel budget, Ibis Budget Jakarta Airport ini super worth it. Pelayanannya oke , serta kamar juga bersih dan nyaman. Oh iya, soal makanan juga lumayan enak, jadi nggak usah khawatir kalo kamu mesti makan di hotel.
Alamat: 
Jl. Raya Bandara Soekarno-Hatta, RT.002/RW.004, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon: (021) 29337888
https://all.accor.com/
Chek Detail dan Harga Promo


3.POP! Hotel
POP! Hotel Bandara

Nih, ada POP! Hotel bintang 2 yang keren banget buat hotel transit model gini. Harganya terjangkau banget, tapi nggak murahan loh. Yang paling bikin happy, ada shuttle bus yang jalan mulai pagi dini hari dan gratis buat kamu yang bawa tas seukuran normal. Tapi, jangan lupa ikutin jadwalnya ya, biar semua tamu bisa nyaman. Kalo ternyata kamu kelewatan, pilihan naik taxi online juga nggak bakalan bikin kantong bolong. Dan yang lebih asik lagi, para female receptionist di sini ramah-ramah banget dan sopan. Jadi, jangan ragu buat mampir ke POP! Hotel.
Alamat: 
Jl. Raya Bandara Soekarno-Hatta No.106, RT.002/RW.004, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon: (021) 29405678
https://www.discoverasr.com/en/pop-hotels/indonesia/pop-hotel-airport-jakarta
Chek Detail dan Harga Promo


4.Hotel Orchardz
Hotel Orchardz Airport

Cuy, Hotel Orchardz nih bintang 3, harganya murah banget dah! Kalo diliat-liat, fasilitasnya juga ga kalah loh sama hotel mahal. Kamar nyamannya juara dah pokoknya! Sarapannya juga enak banget, banyak pilihan dan rasanya ga nyesel deh! Nah, petugasnya tuh super duper ramah, senyumnya bikin hati adem. Oh iya, ada Shuttle Bus juga dari/ke hotel sama bandara soekarno hatta loh, jadi makin gampang buat yang transit. Mantep kan!
Alamat: 
Jl. Husein Sastranegara No.8, RT.004/RW.007, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon: (021) 29667777
http://bandara.orchardzhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


5.favehotel Bandara - Tangerang
favehotel Bandara - Tangerang

Oi, bro! Gw kasih tau, nih, hotel favehotel Bandara-Tangerang punya pelayanan yang oke banget! Kita dijemput gratis dari bandara! Kamar juga lumayan lengkap dengan sabun, air mineral, kopi, sandal yang tersedia. Harganya murah tapi fasilitasnya ga murahan, jadi tak perlu khawatir. Kalau malem banyak pedagang jajanan juga di sekitar hotel, jadi kalo lagi pengen ngemil bisa tinggal turun aja. Pelayanannya juga cepet balesnya, kalo ada keluhan langsung deh direspons. Cocok banget nih buat transit bandara!
Alamat: 
Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021) 54360709
Jl. Husein Sastranegara, RT.004/RW.001, Jurumudi, Kec. Benda, Kota Tangerang
http://bandaratangerang.favehotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo


6. Kyriad Airport Hotel Jakarta
Kyriad Airport Hotel Jakarta

Eits, kamu harus tau nih bro, ada hotel asik nih buat nginep. Namanya Kyriad Airport Hotel Jakarta, berbintang 3, terletak deket Bandara Soekarno-Hatta.Hotelnya nyaman banget buat nginep, ada ruang pertemuan, kolam renang, dan minimarket (ini di area apartemennya ya!). Kamar-kamarnya juga luas, jadi kalo bawa barang banyak ga usah khawatir kekamar ga muat. So, kalo mau transit di Jakarta, Kyriad Airport Hotel Jakarta bisa jadi pilihan yang kece buat kamu, bro sist!
Alamat: 
Jl. Marsekal Suryadarma No.1, RT.001/RW.006, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten
Telepon: Telepon: (021) 29869090
https://airport-jakarta.kyriad.com/id/
Chek Detail dan Harga Promo


7.Swiss-Belhotel Airport Jakarta
Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Nge-hotel di Swiss-Belhotel Airport Jakarta bintang 4 itu juara, bro! Hotelnya udah standard international, jadi gasik perlu diragukan lagi, semuanya udah OK banget! Pokoknya dijamin ga nyesel deh! Ini hotel paling rekomen banget deh! Kalo gw keluar kota, pasti langsung cari Swiss-Belhotel yang terdekat dengan daerah yang pengen gw kunjungi. Harganya juga ga terlalu menguras kocek, tapi fasilitasnya dapet banget, jadi emang bener-bener worth it lah buat nge-hotel di sini!
Alamat:
Jl. Husein Sastranegara No.kav. 1, RT.006/RW.007, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepone: (021) 22523000
https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belhotel-airport
Chek Detail dan Harga Promo


8.FM7 Resort Hotel
FM7 Resort Hotel

Yow! Gw mau kasih tau nih, ada hotel asik buat stay kalau mau catch flight pagi atau transit di bandara, namanya FM7 Resort Hotel berbintang 4! Lokasinya ga jauh dari bandara dan ada fasilitas airport transfer buat jemput kita. Breakfastnya juga ready dari jam 3 pagi lho, jadi kalo kamu bangun pagi-pagi buta bisa langsung sarapan. Yang pasti kebersihannya oke banget, jadi kita bisa stay dengan nyaman tanpa khawatir kesehatan. So, buat kalian yang butuh hotel buat stay sebelum flight atau transit, FM7 Resort Hotel bisa jadi pilihan yang mantap!
Alamat:
Jl. Perancis No.67, RT.003/RW.008, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon: (021) 55911777
http://www.fm7hotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


9.ibis Styles Jakarta Airport
ibis Styles Jakarta Airport

Wah, boleh dibilang nih, nginep di hotel bintang 3 ini asik banget! Ibis Styles Jakarta Airport emang jagonya deket banget dari bandara. Gak cuma itu aja, staff-nya ramah banget dan bener-bener ngebantu banget. Hotelnya juga gak jauh dari tempat makan enak, jadi gak usah khawatir kalo lagi laper pengen nyari jajanan enak. Oh iya, kolam renangnya juga kece abis, bersih dan terawat banget deh. Kalo soal sarapan, jangan ditanya lagi deh, enak banget! Pokoknya thank you banget deh buat Ibis Styles Jakarta Airport atas pengalaman nginep yang gak bakal dilupa!
Alamat:
Jl. Raya Bandara Soekarno-Hatta Kp. Rawa Bokor, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepone: (021) 29327777
https://all.accor.com/hotel/8593/index.en.shtml
Chek Detail dan Harga Promo


10.Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport
Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport

Mantap betul nih hotel bintang 4, Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport! Pelayanan dari staff-nya aja udah bikin hati kita adem, ramahnya minta ampun. Nah, lokasinya pun oke, posisinya strategis banget, deket banget dari bandara. Kalo lagi males nyari taxi, bisa manfaatin fasilitas antar jemput dari dan ke bandara yang disediakan sama hotel, mantap! Di dalam kamar juga oke banget, enak dan nyaman buat ngadem. Gak cuma itu aja, banyak tempat buat isi daya ponsel juga, jadi gak usah khawatir kalau lagi butuh banget buat ngecas HP.
Alamat: 
Jl. Pembangunan 3 No.17, RT.002/RW.003, Karang Anyar, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15121
Telepon: (021) 55737271
http://www.dayshotelandsuitesjakartaairport.com
Chek Detail dan Harga Promo


11.Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta
Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Wah, ngomongin soal Hotel transit nih, kalo lagi cari Hotel transit yang mantep bangetttt, Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta jawaranya deh! Plus, mereka kasih free shuttle ke bandara loh, enak gak perlu repot-repot cari transportasi lagi. Kamar-kamarnya juga gak kalah ok untuk kebersihan dan kenyamanan. Lokasinya juga strategis banget, deket dengan segala kebutuhan yang ada dan banyak kulineran jalanan enak-enak di sekitarnya. Nah, yang bikin makin manteppp, petugas hotelnya helpful bangettt, pokoknya puas banget deh nginep disini!
Alamat: 
Jl. Husein Sastranegara No.1, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon: (021) 54365333
https://mysantika.com/indonesia/jakarta/amaris-hotel-bandara-soekarno
Chek Detail dan Harga Promo


12.Anara Airport Hotel
Anara Airport Hotel

Yoww yoww! Kalo lagi nyari hotel bintang 4 di sekitar bandara, Anara Airport Hotel wajib masuk list deh! Gak cuma bagus banget, tapi view-nya dari jendela kamar langsung keliatan gate buat boarding pesawat, keren banget kan?! Letaknya juga pas di terminal 3, enak gak perlu muter-muter jauh lagi. Kamar-kamarnya juga cukup luas, gak sempit gitu, dan yang bikin makin keren lagi, high techno abis deh! Recommended banget nih buat yang mau nginep di sekitar bandara!
Alamat: 
Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Terminal 3 International, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon: (021) 39508599
http://www.anara.id/
Chek Detail dan Harga Promo


13.Digital Airport Hotel - Terminal 3
Digital Airport Hotel - Terminal 3

Hayo, siapa yang suka penerbangan malam-malam nih? Kalo gitu, Digital Airport Hotel - Terminal 3 jadi pilihan tepat buat kamu! Hotel ini beneran ada di dalam terminal 3 lho, jadi gak perlu repot-repot keluar lagi. Kalo kamu punya jadwal yang ketat banget, hotel ini cocok banget buat kamu karena lokasinya yang sangat-sangat deket dengan pintu keberangkatan. Gak perlu buru-buru-buru-buru-buru lagi, tinggal jalan kaki aja langsung menuju pesawat! So, kalo kamu lebih pilih tepat waktu daripada nyaman-nyaman aja, Digital Airport Hotel - Terminal 3 bisa jadi pilihan yang masuk akal banget!
Alamat: 
Terminal 3 - 1st Floor, Domestic Arrival Area, Jl. P2, RT.001/RW.010, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon: 08119000619
https://digitalairporthotel.com/gallery
Chek Detail dan Harga Promo


14.Cengkareng Transit Hotel
Cengkareng Transit Hotel

Bro sist, mau nyari hotel bintang 2 yang murah meriah untuk transit? Cobain deh Cengkareng Transit Hotel! Memang sedikit jauh dari bandara Soekarno-Hatta sih, sekitar 30 menitan lah. Tapi lokasinya lumayan strategis di daerah pemukiman warga yang banyak jajanan enak di pinggir jalan. Nah yang paling oke, mereka bisa jemput dari bandara kapan aja bro, tinggal text aja langsung diantar ke bandara tiap jam genap. Keren kan!
Alamat: 
Jl. Adi Sucipto KM.2,5, RT.004/RW.003, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten 15126
Telepon:0852-1388-0707
http://business.google.com/website/cengkareng-transit-hotel


15.d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A
d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A

Bro, buat kalian yang mau check-in di Jakarta pagi-pagi buta, d'primahotel Airport Jakarta Terminal 1A jadi pilihan yang asik nih! Meskipun gak ada jendela di hotel ini, tapi suasana di dalamnya tetap cozy kok. Dindingnya dibikin dari sekat GRC dan plafon, jadi siap-siap aja denger suara tetangga sebelah ya. Tapi jangan khawatir, air panas dan toilet di sini lumayan lah untuk kelas bintang 3. Buat kelas reguler, kalian cuma dapet tempat tidur single (ukuran sekitar 120cm lah), meskipun kuotanya bisa buat 2 orang. So, kalo kalian mau stay di sini, harus siap deh tidur berdua serapat-rapatnya!
Alamat: 
Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Terminal No.1A, RT.001/RW.010, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon:(021) 55916432
http://www.dprimahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo


16.Bale Ocasa hotel
Bale Ocasa hotel

Coba ngebahas Bale Ocasa hotel nih, geng! Tempatnya asik buat jadi hotel transit, banyak pohon hijau nih jadi adem gitu. Yang paling keren, ada antar jemput gratis dari dan ke bandara, tapi sebelumnya harus konfirmasi dulu yaa. Kalau suka musik, di sini juga ada live music nih, keyboardnya keren abis dan suara penyanyinya cakep banget deh! Luas banget tempatnya, bisa buat jalan-jalan sore atau ngadem sejenak dari hiruk-pikuk kota. Bagus banget deh pokoknya!
Alamat: 
Jl. Marsekal Suryadarma No.88, RT.004/RW.007, Neglasari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten
Telepon:+6221 5591 5988
http://www.baleocasa.co.id/
Chek Detail dan Harga Promo


17.Bobobox Airport Hub
Bobobox Airport Hub

Mantap jiwa nih stay di Bobobox, guys! Meski kamarnya di basement, tapi jangan salah, gak bikin pengap atau ribet deh. Malah seru banget dan joss abis! Kamar mandinya juga luas banget dan pod-nya banyak banget tersedia. Cocok banget buat jadi hotel transit, apalagi lokasinya tepat di bawah mall dan banyak tenant keren di atasnya yang bisa di-explore. Nggak cuma itu, di sekitar gedung juga banyak tempat makan yang enak-enak loh! Fasilitasnya lengkap banget dan seru abis pokoknya. Gimana, jadi pengen nginep di Bobobox juga kan?
Alamat: 
Jl. Husein Sastranegara No.Kav.1, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten
Telepon:0821-1900-7791
https://bobobox.com
Chek Detail dan Harga Promo

Oke brosis dan sistah, itulah dia 17 hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta yang bisa kamu cek dari yang paling hemat sampai yang super mewah banget! Kalo loe mau cari hotel di deket bandara yang nyaman dan gak bikin kantong bolong, jangan lupa cek daftar ini yaa! Dijamin gak nyesel dan pasti bikin liburan atau bisnis trip kamu jadi lebih asik dan lancar! Gampang kan cari hotel murah di deket Bandara Soekarno-Hatta? Jangan lupa untuk bookmark artikel ini, biar gak kebingungan lagi kalo mau cari penginapan di sekitar bandara. Keep traveling and stay awesome, brosis dan sistah!