14 HOTEL Murah BINTANG 2 & 3 di SEMARANG

Daftar & Tarif Hotel bintang 2 & 3 di Semarang yang bertarif Rendah/Murah diantara hotel-hotel lainya:
Klik nama Hotel Untuk info harga Kamar terbaru,ketersediaan kamar,Peta Lokasi

Jalan. Bukit Sari Raya No. 1, Semarang
Tarif Kamar

Standar   Rp.289,000,-
(with breakfast)

Kevin S.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 12 Agustus 2012  "Kamar sangat bagus pelayanan memuaskan "

free wifi cepat, suasana, layanan Nggak nyangka datang ke guest house yang seperti ini. Sudah seperti hotel. Saya kira guest house tidak akan sebagus, senyaman, dan sebersih Myzone. 

Jl. Majapahit 282, Semarang
Tarif Kamar

standar   Rp.318,000,-
(with breakfast)

Ryan A.
Berpasangan
Indonesia, 15 Oktober 2012  "Hotel bersih dan enak."

Hotel bersih dan enak tempatnya agak tersembunyi tapi seru juga. Makanannya bersih dan higienis, bed cover dan ranjangnya sangat nyaman, breakfastnya uenak tenan. Wis pokoke pancen oye 
Tip Shopping: Sebelahnya ada warung makan uenakkk


Imam Bonjol Street, 28, Glodok Kota, Semarang
tarif Kamar

superior  Rp.239,000,-
Deluxe    Rp.256,000,-
Suites     Rp.305,000,-
Resident  Rp.537,000,-

(smua harga sdh termasuk breakfast)

Gunawan T.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 27 September 2012  "Hotel rapi dan pelayanan yang baik"

minimalis dan bersih .hotelnya lumayan dekat kota ato daerah simpang lima dan sekitar hotel juga banyak makanan, kalo misalkan malam hari lapar bisa makan di simpang lima sambil menikmati semarang di malam hari, untuk makan breakfast macamnya mungkin kurang byk ya tapi ok koq.. 
Tip Restauran: dekat ke Tk Oen... Nasi kucing.. simpang lima dll

Jl. Pemuda 138, Glodok Kota, Semarang
Tarif Kamar

standar king bed Rp.305,000,-
standar twin bed Rp.305,000,-

(smua hrga sdh termasuk breakfast)

Maini W.
Berpasangan
Indonesia, 26 Nopember 2012  "Layanan baik, lokasi yang strategis dan sarapan ya"
Dekat simpang 5 dan tugu, dan Toko buku Gramedia..Kesan saya hotel ini aman, nyaman, dan strategis. Dekat ke simpang 5, bandara, dan oleh-oleh bandeng juwana. Jika anda hanya butuh bed and breakfast saja sekedar transit ke jogja. Amaris pilihannya.
 
Jalan Gajah Mada 172, Simpang Lima, Semarang,
Tarif kamar

standar king Room    Rp.309,000,-
Standar Twin Room  Rp.355,000,-


Rika A.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 15 Desember 2012 " lokasi bagus tapi kamar kecil , dan layanan bagus"
bar dan front desk.pertama datang mobil sy masuk vallet , barang2 sy di masukkan, front desk nya ramah dan tdk ribet, masuk ke kamar ternyata kecil sekali, tv kecil,kamar mandi kecil. 
Hotel bersih dan lokasi dekat simpang lima , dekat dengan mall dan restoran. Tip Shopping: mall ciputra .


Jl. Kapten Piere Tendean No.9, Semarang
Tarif Kamarwhiz standar singgle Rp.227,000,-
whiz bisnis twin       Rp.285,000,-
whiz bisnis double   Rp.285,000,-

(smua hrga sdh termasuk breakfast)

Isfahani H.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 16 Desember 2012  "Lokasi yang sangat strategis, kamar minimalis"

Suasana kamar yang cukup nyaman.Lokasi hotel yang strategis ke pusat perbelanjaan dan pusat kota memudahkan kita yang mau shopping ataupun sekedar jalan2 ke kota lama semarang. Pelayanan sangat ramah kalaupun ada sedikit kekurangan ruangan untuk breakfast yang kecil sehingga dirasa kurang leluasa.
Tip Shopping: Tinggal jalan kaki saja untuk ke pusat perbelanjaan yang ada di seberang jalan. 

Jalan Imam Bonjol 188, Semarang
Tarif Kamar

Deluxe     Rp.378,000,-
Executive Rp.469,000,-

(smu hrga sdh termasuk breakfast)

Agus H.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 14 Desember 2012  "nice hotel "

clean & friendly hotel.Ini adalah pertama kalinya saya menginap di Hotel Dafam - Semarang. Hotel yang bersih dan menyenangkan. Staff yang ramah & breakfast yang enak serta lengkap ( masakan eropa & asia ). Seperti hotel bintang 4 / 5 kecuali material yang dipakai. Bagaimanapun harga & kualitas sebanding. 

Jalan Pandanaran No. 58, Semarang, Indonesia
Tarif Kamar

Deluxe Room only      Rp.279,000,-
Deluxe With breakfast Rp.328,000,-


Zulkarnaen Z.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 16 Desember 2012  "Pelayanan yang baik dan menyenangkan"

Kebersihan kamar dan makanan.Untuk kedua kalinya saya menginap di hotel Pandanaran. Saya emrasa puas dengan pelayanan dari staff hotel. Hal ini saya rasakan ketika saya mencoba untuk check in lebih awal, ternyata saya diperbolehkan dan ketika datang kamar saya sudah siap.Jadwal cek in seharusnya jam 2 siang, tapi saya jam 11.30 siang sudah bisa cek in.Saya merasa senang sekali dgn pelayanan spesial seperti ini. Untuk makan pagi, saya juga puas dengan menu yang disediakan.Terima aksih sekali lagi untuk staff hotel Pandanaran. Jika saya berkunjung ke Semarang lagi, saya akan menginap di hotel Pandanaran.
Tip Shopping: Disekitar hotel banyak terdapat toko yang menjual oleh oleh makana khas semrang seperti lumpia, bandeng Juwana dll. 

Jalan Wahid Hasyim No 125-127, Glodok Kota, Semarang
Tarif kamar

superior      Rp.371,000,-
Executive  Rp.454,000,-
Suites       Rp.702,000,-

(smua hrga sdh termasuk breakfast)

Aryanto P.
Berpasangan
Indonesia, 21 Oktober 2012  "hotel yang nyaman dg layanan prima"

kamar tidak berisik.lokasi strategis, nyaman dan bersih untuk ukuran hotel lama, ukuran kamar yg cukup luas cuma yang disayangkan ada permasalahan pada listrik bisa sampai padam sebanyak 3x dalam waktu berdekatan.
Tip Shopping: cocok bagi mereka yang ingin tinggal di dekat pusat bisnis, shopping dan dekat dengan pusat kuliner juga. 

Jl. Plampitan No. 37 - 39, Glodok Kota, Semarang
Tarif Kamar

Deluxe With breakfast Rp.308,000,-



Dorothea H.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 17 Desember 2012  "Hotel yang bersih dan ramah"

kamar hotelnya nyaman. Walaupun menginap hanya semalam tapi hotel ini amat membuat saya nyaman terutama di kamarnya.. bersih,rapi dan nyaman dihuni. Sayang saya hanya semalam jadi tidak sempat merasakan kolam renang atau sekedar duduk duduk relax di seputaran halaman dekat kolam renang. 
Tip Nightlife: kehidupan malam di pecinan semawis tempat yang perlu dikunjungi
Tip Shopping: Jarak ke mall atau pusat jajanan sangat dekat dengan hotel, banyak tempat jajanan disepanjang Jl. Gajahmada sampai daerah Simpang Lima 


Jl. Haji Agus Salim 2- 4, Glodok Kota, Semarang
Tarif kamar

executive Rp.400,000,-
superior  Rp.440,000,-

(smua harga sdh termasuk breakfast)

Yustrida B.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 25 Nopember 2012  'layanan bagus, kamar kecil "
makan pagi bagus saya cukup puas menginap di metro hotel, sebagai orang yang pertama kali bepergian ke kota Semarang hanya berdua dengan anak saya (bukan dengan group) saya sangat dibantu oleh karyawan di front office mengenai kota semarang, tempat rekreasi, bagaimana menjangkaunya, informasi biaya, tempat makan termasuk bantuan mendapatkan ta
Tip Perhatian: Dari metro hotel anda dapat mengunjungi tempat wisata yang cukup bgus yaitu klenteng sam poo kong sekitar 10 menit dan kemudian dilanjutkan ke vihara mahavira lalu ke pantai marina untuk menikmati sunset dan dilanjutkan dengan makan malam di kampung laut. 

Hotel Bintang 3 Semarang - HARGA HOTEL SPESIAL untuk semua ... www.agoda.com/id-id/asia/indonesia/semarang/3-star-hotels.html Daftar Hotel Bintang 3 yang nyaman di Semarang. Dilengkapi dengan Ulasan Hotel dan Peta Interaktif Semarang untuk semua hotel bintang 3. DISKON ... Hotel,Guest House,Penginapan di Jakarta|HOTEL JAKARTA tarifhoteldijakarta.blogspot.com/ 14 Apr 2012 – TOP DAFTAR dan TARIF Hotel Bintang 1,2,3,4,5,Hotel Melati ... Hotel Santika Semarang yang berada di pusat kota menjadi alasan utama bagi ... Anda pernah mengunjungi laman ini. Hotel bintang 3 Semarang Hotel semarang-hotel.com/cat/hotel-bintang-3-2 Hotel Puri Garden Semarang merupakan hotel bintang tiga yang berada di jalur Pantura memiliki 57 kamar terdiri dari 16 Kamar Deluxe, 25 kamar Superior, ... Hotel Bintang 2 Semarang Hotel semarang-hotel.com/cat/hotel-bintang-2 Hotel Surya merupakan hotel bintang 2 dengan 47 kamar hotel dalam bangunan 3 lantainya. Hotel ini terletak di jalan Imam Bonjol No 28 Semarang dekat ... Hotel Grasia hotelgrasia.blogspot.com/ Hotel Grasia Semarang adalah daftar hotel bintang 3 berlokasi di kawasan Gajahmungkur / Candi Baru, sebuah kawasan di Kota Semarang yang sejuk bebas ... 4 ulasan Google - Rp486.000▼ Jalan Letnan Jenderal S Parman Semarang 50231 (0)24 8444777 HOTEL DI SEMARANG - 100+ Hotel Melati & Hotel Bintang di ... semarang.yogyes.com/id/hotel/ 100+ item – COM menyajikan lebih dari 100 hotel murah hingga hotel ...HOTEL CIPUTRA Jl. Simpang Lima, Semarang, Indonesia Phone: (024) 844 ... HOTEL HORISON Jl. KH. Ahmad Dahlan 2 Simpang Lima Semarang 50136 ... Hotel Bintang 3 di Semarang - TripAdvisor www.tripadvisor.co.id › ... › Central Java › Semarang › Hotel di Semarang LIHAT TARIF! ABS:HotelCheckRates-d1797782?&src=Hotels&fromServlet= Hotels&Action=QC_Button. Peringkat #2 dari 25 hotel di Semarang. bintang 4 dari 5 ... Daftar Hotel Di Kota Semarang 9138 Seputar Semarang seputarsemarang.com/daftar-hotel-di-kota-semarang-9138/ 19 Jun 2011 – Hotel Grasia merupakan hotel bintang 3 untuk kelas menengah kecil ... Hotel New Metro Semarang berada di Jalan Haji Agus Salim No 2 – 4 ... DAFTAR NAMA DAN ALAMAT HOTEL DI KOTA SEMARANG opinimasding.blogspot.com/.../daftar-nama-dan-alamat-hotel-di-kota... 22 Apr 2011 – Fasilitas : a.c-f.i.j.p.s.u.v.ac.ad (Keterangan Fasilitas Klik Di Sini!) Website : - METRO HOTEL INT. Bintang 3. Jl. H. Agus Salim 2-4 Semarang ... Hotel bintang tiga di Semarang Indonesia | Hotels.com - wake up ... id.hotels.com › Hotel Indonesia › Hotel Semarang - Indonesia 3 bintang. 2 / 5 1 peringkat. Location. Pandanaran Hotel is located in Semarang, close to Diponegoro University. Hotel Features. Pandanaran Hotel features a ... Daftar Hotel di Semarang-Info Hotel Bintang di Semarang | Facebook www.facebook.com/note.php?note_id=190960710921000 Hotel Santika - Semarang Selatan 2 Stars Jalan Jenderal Ahmad Yani, Semarang (024) 8412491 "Santika Semarang Hotel Bintang 3- I stayed here because of ... Hotel Di Semarang - Booking Hotel Online www.hargahotel.com/hotel/destination/semarang/2 ... dapat anda temui dengan mudah. seperti hotel bintang 3 di Semarang bintang 4 dan 5 tak terkecuali hotel non bintang di Semarang. ... Hotel Plaza(2 Star) ... Semarang Hotels www.rajakamar.com/Hotel-List/Semarang Semua Tipe, Undefinned, 1 Star, 2 Stars, 3 Stars, 4 Stars, 5 Stars, Melati, Apartment ... Hotel Ciputra Semarang, hotel bintang lima internasional yang terletak tepat di ... The Hotel features 270 rooms including 20 Executive suites and 3 Junior ... Semarang Hotel semarang-hotel.com/ Semarang Hotel berisi daftar lengkap hotel hotel di Semarang dengan tambahan tempat menarik dan Wisata Semarang. ... Hotel Bintang 3 ... Hotel Bintang 2 ... hotel bintang 2 di semarang | Hotel di Indonesia hoteldi.wordpress.com/category/hotel-bintang-2-di-semarang/ 28 Okt 2011 – Category Archives: hotel bintang 2 di semarang. Post navigation ... Muria Semarang: -Stasiun KA Tawang : Jarak 3 Km dengan mobil 5 menit ... Lowongan Pekerjaan Hotel Bintang 2 Semarang | Lowongan Kerja ... jakjobs.com/search/lowongan-pekerjaan-hotel-bintang-2-semarang/ Job Search : lowongan pekerjaan hotel bintang 2 semarang ... Warm Greeting from Bintang Griyawisata Hotel Bintang Griyawisata Hotel is a 3 star hotel in ... CITY HOTEL BINTANG EMPAT DI SEMARANG - Diponegoro ... eprints.undip.ac.id/26285/ oleh I EKSAKTIKA - 2010 24 Feb 2011 – Dari semua hotel bintang 3 ke atas di Kota Semarang semuanya berjenis City ... 1.2.2 Sasaran Sasaran dari penyusunan landasan program ... Hotel dekat Bandar Udara Internasional Achmad Yani - TARIF ... www.agoda.com/id-id/.../semarang/.../achmad_yani_international_airpo... Semarang terkenal untuk objek wisata menarik seperti Bandar Udara Inte. ... Hotel bintang-2 3 lantai ini membanggakan 47 kamar yang dirancang dengan baik. Semarang - Pesan Hotel Sekarang www.klikhotel.com/jawa-tengah/hotel-di-semarang.html Anda mencari hotel untuk liburan di Semarang, hotel untuk keluarga di Semarang, atau hotel ... Hotel Bintang 2 di Semarang · Hotel Bintang 5 di Semarang ... Hotel Bintang 5 Di Semarang/page/2/gallery/create | IndonesiaBox www.indonesiabox.com/zh-CN/s/hotel-bintang...semarang/.../2/.../cre... hotel bintang 5 di semarang/page/2/gallery/create ... impanglima 1 Lt 8 SEMARANG BLEU POOL & LOUNGE Jl Gajah Mada 99-E Lt 3 SEMARANG KAFE BOGA ... Hotel Grasia Hotel Bintang 3 di Semarang hotelgrasia.blogspot.com/ 9 Mei 2012 – Hotel Grasia Semarang daftar hotel bintang 3 dikenal sebagai salah satu .... 2. PAKET – PAKET GRASIA (HOTEL PACKAGES) 2.1. PAKET ...