CUSS 11 Hotel di Medan Untuk Keluarga ada Fasilitas Kamar Family Room

Siapa bilang liburan ke Medan hanya untuk pasangan? Buat keluargamu punya pengalaman tak terlupakan dengan menginap di hotel-hotel di Medan yang menawarkan fasilitas Family Room. Di artikel ini, kita akan mengulas tentang hotel-hotel keren yang cocok untuk liburan keluarga di Medan. Dapatkan kenyamanan dan keseruan yang tak terlupakan untuk semua anggota keluarga!

Family Room: Kenyamanan Bagi Keluarga

Saat liburan bersama keluarga, penting untuk memiliki akomodasi yang luas dan nyaman. Family Room adalah solusinya! Dengan kamar yang dirancang khusus untuk keluarga, kamu bisa menikmati waktu bersama dalam satu tempat yang nyaman dan penuh keceriaan. Tidak hanya tempat tidur yang cukup, tapi juga area istirahat, ruang keluarga, dan fasilitas khusus lainnya yang akan membuat liburanmu semakin seru.

Hotel Keluarga Terbaik di Medan

Di Medan, ada beberapa hotel yang menawarkan Family Room untuk keluarga. Berikut adalah beberapa hotel terbaik yang bisa kamu pertimbangkan:

1.Wing Hotel Kualanamu Airport ★★★
Wing Hotel Kualanamu Airport Hotel untuk keluarga di Medan

Nikmati liburanmu di Wing Hotel Kualanamu Airport, hotel keren berbintang 3 di Medan yang dekat dengan bandara. Ada transportasi gratis ke bandara, loh! Nah, di sini juga ada soket 3 pin khusus buat para traveler biar nggak bingung nyolok gadget. Ada juga kulkas keluarga buat nyimpen makanan favoritmu, plus dapur mini di dalam kamar biar bisa eksis masak-masak. Kamarnya luas banget, nyaman buat keluarga besar! Plus, jangan lewatkan sarapan enak yang bikin energi kamu penuh, deh. Lokasinya juga dekat sama toko serba ada dan restoran-restoran kece. Khusus untukmu yang mau nginep di Suites Room, bisa dapat harga terjangkau sejutaan. Cukup buat 4 orang dewasa dan 2 anak. Ada 1 tempat tidur gede, luas kamar 40 m²/431 ft², plus sarapan gratis dan WiFi gratis pula. Mantap, kan?
Alamat: 
Jalan Arteri Kualanamu No. 9, Deli Serdang, Medan, Indonesia, 20372
Telepon: (0274) 580930
https://www.discoverasr.com/en/others/indonesia/kimaya-sudirman-yogyakarta-by-harris
Chek Detail dan Harga Promo

2.The Reiz Suites, ARTOTEL Curated ★★★★
The Reiz Suites, ARTOTEL Curated Hotel untuk keluarga di medan

Seru abis deh nginep di The Reiz Suites, hotel keren bintang 3 dari ARTOTEL Curated!.Cocok banget buat liburan keluarga! Hotelnya ada di jantung kota Medan, deket banget sama The Deli Park Mall, jadi gampang cari makanan enak dan hiburan seru.Nah, buat kamu yang mau nginep di Two Bedroom Suites, tenang aja, harganya terjangkau cuma 900 ribuan. Mantul kan? Kamarnya juga super kece, ada 1 tempat tidur king dan 1 single, luas kamar 85 m²/915 ft², plus pemandangan kota dari balkonnya yang asik buat nongkrong. Dan tenang aja, kamar ini non-smoking, jadi buat kamu yang anti asap rokok bisa tetap nyaman. Kalo buat mandi, ada shower-nya yang bikin segar badan, plus ada kitchenette buat nyiapin camilan kapan aja. Kamarnya dua, jadi bisa buat 3 dewasa dan 1 anak. Seru, kan?
Alamat: 
Jalan Tembakau Deli No. 1 , Medan City Center, Medan, Indonesia, 20111
Telepon: (061) 80110800
http://winghotelkualanamu.com/
Chek Detail dan Harga Promo

3.Kama Hotel Medan ★★
Kama Hotel Medan Hotel untuk keluarga di medan

Nah, denger-denger nih ada Kama Hotel Medan, hotel bintang 3 yang bikin kamu ngiler abis! Gak cuma lokasinya yang nangkring banget di tengah-tengah kota Medan, tapi juga deket banget sama tempat-tempat keren yang bisa kamu eksplor cuma dengan jalan kaki. Nah, meskipun staffnya lumayan tegas waktu check-in, tapi mereka tetap ramah dan siap membantu kamu, loh. Makanya, gak usah ragu-ragu, langsung aja cuss pesen Deluxe Family Room-nya sekarang! Bayangin aja, dengan harga cuma 500 ribuan, kamu bakal dapetin kamar yang punya 2 kasur queen, ukuran kamar 27 m², dan kamar mandi yang lengkap dengan shower. Plus, kapasitasnya buat 4 dewasa, jadi gak ada alasan lagi buat gak ajak keluarga besarmu buat nginep di sini, kan? Seru banget, kan?
Alamat: 
Jalan A. Yani / Kesawan No. 97 / 99, Medan City Center, Medan, Indonesia, 20111
Telepon: (061) 4516380
https://hotelkamamedan.com/
Chek Detail dan Harga Promo

4.Grand Cityhall Hotel Medan ★★★★★
Grand Cityhall Hotel Medan untuk keluarga

Eits, ada nih kabar seru buat kamu yang lagi cari hotel keren di Medan! Ada Grand Cityhall Hotel Medan, hotel bintang 5 yang bikin hati kamu meleleh. Beneran deh, ini hotel terbaik yang wajib kamu kunjungin pas liburan, sendirian atau bareng keluarga. Makanannya enak banget, kamarnya rapih dan bersih, dan staff-nya ramah-ramah banget, pokoknya worth it banget deh! Oh iya, ngomong-ngomong soal kamarnya, nih ada tipe kamar 2 Bedroom apartment-nya dengan harga terjangkau, cuma sejutaan aja! Gimana, seru banget, kan? Kamarnya luas banget, ukurannya 81 m² dengan pemandangan kota yang mantap abis. Plus, ada 2 kamar mandi lengkap dengan shower, kasur king dan single bed, serta kitchenette buat memasak. Kapasitasnya bisa nyamanin 4 dewasa dan 1 anak, jadi gak ada alasan lagi buat gak seru-seruan di Grand Cityhall Hotel Medan ini! Buruan booking sekarang juga dan jadikan liburanmu makin fantastis!
Alamat: 
Jalan Balaikota No.1, Medan City Center, Medan, Indonesia, 20112
Telepon: (061) 4557000
http://www.grandcityhallhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

5.Adimulia Hotel Medan ★★★★
Adimulia Hotel Medan untuk keluarga

Yo, yo, dengerin kabar kece nih! Ada Adimulia Hotel Medan, hotel bintang 4 yang jadi favorit banget, deh. Lokasinya pas banget, dekat banget sama Sun Plaza, cuma 5 menit jalan kaki aja, gampang banget kan! Staff-nya juga oke abis, layanan yang maknyus banget, dan sarapan paginya juara, gak bohong deh. Pokoknya, semuanya sempurna deh di sini, lengkap dan bersih semua. Nah, buat kamu yang cari tipe kamar Family Room, ada nih harga 1 jutaan aja! Beneran nih, hemat banget! Kamarnya luas, ukurannya 55 m², jadi gak sempit-sempit amat. Plus, kamu bakal dapetin bonus sarapan gratis, tempat parkir, WiFi gratis, dan juga akses ke pusat kebugaran secara gratis. Kapasitasnya buat 4 dewasa, jadi cocok banget buat seru-seruan bareng temen atau keluarga. Jadi, gak usah ragu lagi, booking sekarang juga dan nikmati kemewahan di Adimulia Hotel Medan!
Alamat: 
Jalan Pangeran Diponegoro No.8, Medan City Center, Medan, Indonesia, 20112
Telepon: (061) 88817333
http://www.adimuliahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Vosstel Guest House ★★
Vosstel Guest House hotel untuk keluarga di medan

Guys, dengerin gue nih! Ada tempat asik abis buat nginep di Medan, namanya Vosstel Guest House. Kamar-kamarnya sih kecil tapi bersih, ada TV dan channel juga loh. Nah, yang seru lagi, dapet botol air gratis dan bisa isi ulang di dapur kecilnya. Pokoknya lengkap banget deh, ada air panas juga! Lokasinya deket banget sama Medan fair dan juga Little Indian. Plus, ada kafe dan fast food chain di sekitarnya, enak kan? Khususnya buat yang suka jajan-jajan kekinian. Nah, buat tipe kamar Family Room, harganya cuma 200 ribuan, guys! Di dalamnya ada 2 kasur double, luas kamarnya 12 m²/129 ft², cocok banget buat 4 dewasa. Sayangnya, gak ada jendela view nih, tapi jangan khawatir, gak ada yang merokok di sini. Selain itu, fasilitasnya lengkap banget, ada parkir, express check-in, hand sanitizer, sanitasi kamar, WiFi gratis, dan boleh juga pesen makanan dari luar, serba bisa deh! Jadi, tunggu apa lagi? Buruan pesen kamar di Vosstel Guest House buat pengalaman nginep seru di Medan!
Alamat: 
No. 42 Jl. Sei Bengai, Medan Baru, Medan, Indonesia, 20119
Telepon: (021) 29707601
https://www.oyorooms.com/ID/hotels-in-Medan/
Chek Detail dan Harga Promo

7.Prime Plaza Hotel Kualanamu ★★★★
Prime Plaza Hotel Kualanamu hotel untuk keluarga di Medan

Prime Plaza Hotel Kualanamu, hotel kece bintang 4! Kamu bakal dapetin pengalaman nginep yang nyaman, tenang, dan bisa ngehemat duit transportasi karena ada shuttle gratis dari dan ke bandara. Ada kolam renang keren banget yang langsung di depan kamar deluxe (mantap banget!). Nah, buat yang suka olahraga, ada gym yang fungsional juga. Staff-nya super perhatian dan helpful banget. Makanannya juga enak dan minumannya oke. Khusus buat kamar Superior Family room, harga cuma 500 ribuan, dan fasilitasnya juara! Ada 4 tempat tidur single, ukuran kamar 31 m²/334 ft², view keren banget ke jalan raya, anti-merokok, kamar mandi dengan shower, bisa muat 4 dewasa, akses ke executive lounge, parkir gratis, check-in cepat, WiFi gratis, dan akses gratis ke pusat kebugaran. Seru banget kan!
Alamat:
Jl. Sultan Serdang No.88, Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362
Telepone: (061) 7945566
https://kno.pphotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

8.De'Tonga Hotel ★★★
De'Tonga Hotel untuk keluarga di Medan

Ngebahas soal De'Tonga Hotel Medan, nih, hotel keren bintang 3 buat loe dan keluarga! Kalo lagi cari penginapan asik buat liburan, mendingan nih mampir ke De'Tonga Hotel. Lokasinya strategis banget di tengah kota, jadi gampang buat nyari tempat wisata dan kuliner hits. Fasilitasnya juga nggak ngecewain, ada kolam renang buat anak-anak main air, trus ada area bermain buat anak-anak juga. Selain itu, kamar-kamarnya juga nyaman dan cozy, jadi bakal bikin keluarga betah tinggal lama di sini. Yaudah, buat liburan seru bareng keluarga, De'Tonga Hotel Medan jadi pilihan yang asik dan ekonomis, deh! Book sekarang biar nggak kehabisan, bro
Alamat:
Jl. Sei Belutu, Padang Bulan Selayang I, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20153
Telepon: (061) 42002231
https://www.instagram.com/detonga_medan/
Chek Detail dan Harga Promo

9.RedDoorz Premium @ Setiabudi Medan ★★★
RedDoorz Premium @ Setiabudi Medan

Wah, ngomongin RedDoorz Premium @ Setiabudi Medan bintang 3 nih, dapet hotel ciamik yang hemat banget, deh! Tinggal booking kamar Family room-nya, loe bakal dikasih ruang gede banget buat ngelewatin malem yang seru. Coba bayangin aja, 2 ranjang ratu di kamar luas 35 m²/377 ft², pasti puas deh! Khusus buat loe yang nggak suka asap rokok, ini hotel non-smoking, jadi bisa betah tinggal lama. Trus, shower-nya siap-siap buat kebutuhan mandi loe yang super seru. Buat traveler yang punya budget terbatas, ini jadi pilihan mantap buat ngirit! Kapasitasnya pun juara, bisa muat 4 dewasa dan 2 anak. Pokoknya nggak nyesel deh nginep di sini, buruan booking biar nggak keabisan!
Alamat:
Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Medan Selayang, Medan, Indonesia, 20133
Telepone: (061) 42405075
https://www.reddoorz.com/id-id/hotel/indonesia/medan/setiabudi/selayang/reddoorz-plus-setiabudi-medan
Chek Detail dan Harga Promo

10.De Paris Hotel ★★★★
De Paris Hotel Untuk keluarga di medan

Hayo hayo, yang lagi nyari tempat nginap asyik buat keluarga di Medan, nih gua kasih tau loe tentang De Paris Hotel! Hotel bintang 4 ini jadi pilihan pas buat liburan keluarga loe. Lokasinya strategis banget, di jantung kota Medan, jadi gampang buat jalan-jalan dan mencari kuliner enak. Kamar-kamarnya nyaman dan modern banget, lengkap dengan fasilitas kelas wah. Nggak cuma itu, De Paris Hotel juga punya area bermain buat anak-anak, jadi si kecil bakal betah banget di sini. Apalagi, staff-nya friendly dan helpful, bikin pengalaman nginep di De Paris Hotel makin nggak terlupakan deh! Jadi, jangan ragu deh, pilih De Paris Hotel buat liburan seru keluarga loe di Medan.
Alamat: 
Jalan Danau Marsabut No.90, Sei Agul, Kec. Medan Bar., Medan Petisah, Medan, Indonesia, 20114
Telepon: 0811-321-160
https://www.facebook.com/deparishotelmedan/
Chek Detail dan Harga Promo

11. My Studio Hotels Kualanamu Airport Medan ★★
My Studio Hotels Kualanamu Airport Medan

Ciee, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari penginapan asyik di sekitar bandara baru Medan! My Studio Hotels Kualanamu Airport Medan jadi pilihan hostelmantap abis buat kalian nih, terutama buat yang rencana take-off pagi-pagi buta. Nggak cuma lokasinya yang oke banget, tapi fasilitasnya juga kece abis. Bersih? Ih pasti dong, nggak usah khawatir soal kebersihan deh. Pelayanannya? Nggak usah ditanya, staffnya ramah banget! Dan yang bikin seru, ada shuttle bus gratis pula menuju bandara, jadi nyaman banget deh buat loe yang mau terbang-terbang cantik. Meski beberapa tahun lalu ada beberapa toko sekitar yang mungkin belum sebanyak sekarang, pasti sekarang udah banyak toko-toko baru nongkrong, jadi makin asik deh. Eitsss, buat kalian yang pengen bobo rame-rame dengan temen-temen, cek aja tipe kamarnya: Entire 4-Bed Dormitory - Mixed, harganya cuman 200 ribuan lho! Luas kamar 12 m², kamar mandi bersama, dan nggak boleh ngerokok ya! Ayo, kapasitasnya untuk 4 dewasa, jadi rame-ramean ke Medan yuk!
Alamat: 
Jalan Sultan Serdang, Deli Serdang, Medan, Indonesia, 20372
Telepon: (061) 80110789
http://www.thelivelyhotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

Aktivitas Seru di Medan untuk Keluarga

Selain menginap di hotel dengan Family Room, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di Medan. Berikut adalah beberapa rekomendasi:

  1. Jelajahi Taman Alam Tuntungan: Ajak keluarga untuk menjelajahi keindahan alam Taman Alam Tuntungan. Nikmati trekking, piknik, dan kegiatan outdoor lainnya bersama anak-anak.
  2. Kunjungi Istana Maimun: Jangan lewatkan kunjungan ke Istana Maimun yang ikonik. Keluarga bisa mengenal sejarah Medan sambil menikmati arsitektur yang megah.
  3. Mencoba Kuliner Medan: Medan terkenal dengan kelezatan kuliner khasnya. Cicipi makanan lezat seperti soto Medan, durian, dan makanan khas lainnya bersama keluarga.

Tips Memilih Hotel Keluarga di Medan

Untuk memastikan liburan keluarga yang sukses, perhatikan tips berikut dalam memilih hotel keluarga di Medan:

  1. Ukuran dan Fasilitas Family Room: Periksa ukuran dan fasilitas yang disediakan dalam Family Room. Pastikan ada cukup tempat tidur dan ruang yang nyaman untuk semua anggota keluarga. Perhatikan juga fasilitas seperti area bermain anak, permainan, atau fasilitas khusus lainnya yang akan membuat anak-anak betah.
  2. Lokasi Hotel: Pilih hotel yang memiliki lokasi strategis dan dekat dengan tempat-tempat wisata atau aktivitas keluarga di Medan. Hal ini akan memudahkan perjalanan dan menghemat waktu.
  3. Fasilitas Tambahan: Selain Family Room, periksa juga fasilitas tambahan yang ditawarkan oleh hotel. Misalnya, kolam renang, restoran dengan menu anak-anak, atau fasilitas penitipan anak. Semakin banyak fasilitas yang disediakan, semakin seru liburan keluarga.
  4. Ulasan dan Rekomendasi: Baca ulasan dan rekomendasi dari tamu sebelum memesan. Pendapat dan pengalaman mereka dapat memberikan gambaran tentang kualitas pelayanan dan fasilitas hotel.

Kesimpulan:

Dengan memilih hotel di Medan yang menyediakan Family Room, liburan keluarga akan semakin seru dan berkesan. Kamu dapat menikmati kenyamanan, privasi, dan fasilitas khusus yang dirancang untuk keluarga. Jangan lupa menambahkan aktivitas seru di Medan dalam rencana liburanmu. Pastikan untuk memilih hotel dengan hati-hati, memperhatikan ukuran dan fasilitas Family Room, lokasi, fasilitas tambahan, serta ulasan dari tamu sebelum membuat keputusan. Bersiaplah untuk liburan yang tak terlupakan bersama keluarga di Medan!