Tarif AMARIS HOTEL PADJAJARAN:Hotel Bintang 2 Murah di Bogor

Amaris Hotel Padjajaran Bogor
Jalan Padjajaran no 25 Bogor 16127

Type Kamar
Harga
Kapsitas kamar
Standar
(Smart room) (sarapan pagi)
Rp.371.901 imbalan Rp.18.460
2 orang
Kamar Double atau Twin
Rp.395,021
2 orang
Chek Harga Terbaru & Ketersediaan Kamar klik


Komentar dari para Tamu:
Hotel dan layanan yang bagus 7.3
rini W. Indonesia Keluarga dengan Anak Kecil 07 April 2012

Dekorasi kamar bagus
suasana hoel nyaman, bersebelahan dengan fo, dan dekat dengan lokasi kuliner. kebersihan hotel terjaga dengan baik, menambah rasa nyaman tinggal di hotel ini. keramahan karyawan hotel juga menjadi plus point. satu saran saja, mengenai jumlah makanan saat breakfast, agar kecepatan dalam pengisian untuk makanan yang sudah habis bisa lebih dipercepat, agar tamu tidak harus menunggu lama. secara over all, oke kog menginap di amaris hotel bogor.


Tip Shopping : Dekat dengan FO

Hotel yang cukup nyaman 7
faried M. Indonesia Keluarga dengan Anak Dewasa 07 April 2012

kamar nya bersih dan fasilitas air panas berfungsi dengan baik
untuk keluarga kecil (2 anak) amaris hotel cukup memberikan kenyamanan, letaknya yang tidak jauh dari kebon raya bogor menjadi nilai lebih yg layak diperhitungkan...summary : nice please.. thx


Lokasi strategis tapi kamar kecil 6
kang S. Indonesia Berpasangan 08 Maret 2012

Lokasi strategis, mudah mencari transportasi umum
lokasi tempat ini strategis karena berada di jalan raya besar, jadi mudah untuk mencari angkutan umum. berada di depan kebun raya bogor, tapi untuk menjangkaunya tetap perlu naik kendaraan karena jauh dari pintu utama. hotel ini juga berada satu gedung dengan restaurant hanamasa. menu breakfast biasa, setiap hari dihidangkan bubur, telur omlet dan roti dengan tiga menu utama masakan indonesia yg berganti-ganti tiap hari. rasa tergantung masakannya, kadang cukup enak kadang kala hambar atau kurang rasa. jika menginap dalam waktu lumayan lama, bisa dilihat sprei dan gelas tidak diganti setiap hari. tissue juga terkadang tidak diisi lagi. keseluruhan hotel ini cukup baik jika ingin beristirahat 1-2 hari.


Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan : Kebun raya Bogor, Museum Zoologi, Istana Bogor

Hotel Amaris Padjajaran Bogor sangat baik Baik untuk bisnis ataupun liburan, 115 kamar di properti bintang-2 ini dirancang untuk memberikan para tamu bersantai dengan rasa nyaman.Semua kamar menonjolkan fitur kotak penyimpanan dalam-kamar, AC, ruangan bebas rokok,inilah yang membuat tamu semakin betah menginap di Hotel Amaris Padjajaran Bogor. Fitur lain di hotel ini termasuk restoran, tempat parkir mobil, pusat bisnis, fasilitas rapat . Setelah seharian bekerja atau berjalan-jalan, taman adalah salah satu cara untuk melepas lelah. Kenyamanan dan kemudahan sesuatu yang diunggulkan dari Amaris Hotel Padjajaran Bogor. 

Anak-anak dan ranjang ekstra:
Anak-anak di bawah usia 6 dapat menginap gratis menggunakan ranjang yang telah ada.
Anak-anak berusia 6 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.

Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Check out
 12:00AM

Jarak dari pusat kota
1 km

Check in paling awal
2:00PM

Lift
Yes