10 HOTEL|Penginapan MURAH di KOTA GEDE Yogyakarta

Kota Gede Yogyakarta merupakan area yang sangat terkenal di kalangan turis mancanegara.di wilayah ini banyak terdapat berbagai hiburan & kuliner khas jogja.Adapun akomodasi yang berdiri di kota gede banyak berupa hotel bintang 1 & 2 serta guest house.Berikut daftarnya..
.Klik nama hotel untuk melihat penawaran hotel terbaru




Jl. Taman Siswa no 150F.Kota Gede Yogyakarta
Tarif Rp.289,000,-

 Sri D.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 19 Februari 2012  Hotel bagus dan layanan mantab
Kamar mandi yang luas .Di hotel ini mempunyai hanya 5 kamar, dengan kamar tidur dan kamar mandi yang cukup luas jika dibandingkan harganya. Untuk kebersihan juga hotel ini sangat baik sehingga nyaman untuk beristirahat dan nongkrong2 bersama keluarga. Letak nya yang agak ke dalam (50m) membuat hotel ini untuk pertama kali agak susah dicari, tetapi sebenarnya tidak jauh masuknya hanya plangnya saja kalo dari arah yang berlawanan tidak kelihatan. Untuk lokasinya juga sudah ramai di taman siswa itu dan pelayanan sangat baik sekali, staf-staf sangat membantu ketika saya mau ke rumah sakit. Overall hotel ini sangat memuaskan. 

Jl.Vteran 143-145
Tarif Rp.181,000,-


Supina K.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Singapore, 14 Juni 2012  Fine location but facilities not satisfying
Nice rooms 5 Cleanliness of the toilets need to be improved. Heater should be well fixed. Utensils should be properly cleaned for the convenience of the users. 
Jl. Paramuka Kav 5F
Tariff Rp.214,000,-


Rahmat A.
Wisatawan Tunggal
 Indonesia," Hotel yang menyenangkan dan nyaman"
pusat silver kota gede, ayam taman siswa, universitas ahmad dahlan (uad) 7 hotel yang bagus dan nyaman. harga yang murah menjadikan hotel ini salah satu yang terbaik di kelasnya. dekat dengan pusat penjualan oleh-oleh dan pernak-pernik silver kotagede dan juga dekat dengan halte transjogja 3b (tegalgendu)sehingga memudahkan untuk city tour hemat (tiket transjogja hanya sekali jalan). di depan hotel juga ada restoran "ayam taman siswa" yang enak dan cukup murah untuk ukuran orang jakarta. ada live music juga menemani makan anda. staff hotel dan restoran ramah. untuk mereka backpack traveler, hotel ini bisa jadi pilihan. hotel agak jauh dari pusat hiburan di malioboro, tapi dengan transjogja, malioboro bisa di akses dengan murah. hanya sekali jalan.
Tips perjalanan: Pada saat saya kesana TransJogja 4A dan 4B sudah tidak lagi beroperasi sehingga harus menggunakan TransJogja 3B turun di halte tegalgendu. Dari halte cukup jalan kurang lebih 1 KM atau bisa menggunakan becak. Jika anda bukan orang yang pintar tawar menawar, becak merupakan pilihan terakhir. Di kamar hotel hanya ada saluran tv lokal. Jika ingin menonton saluran tv kabel, tersedia di lobby tamu dan dapat kita akses. 
Jl.Janturan 14
Tarif Rp.151,000,-


Jeroen K.
Wisatawan Tunggal
 Netherlands,"Cheap hotel with aircon, close to bus stop"
Aircon, cheap, close to bus stop  management has great difficulty to speak english, but it's in a great city with a lot of cheap food options nearby.
Tipsi : Prambanan just 15 minutes away with bus! 
Jl. Prawirotaman Mg III/606
Tarif Rp.190,000,-


Jennifer H.
Lain-lain
New Zealand, 10 Mei 2012  Huge pool, friendly staff, very dirty bathrooms

Huge pool, quiet area near lots of restaurants 7,7 it is a pity the bathrooms let this place down. great staff who helped organize tours and even a motorbike ojek trip to prambanan. the room was spacious, however the shower and bathroom were very poorly looked after. in our two days there neither my friend or i showered!! but very good price, good breakfast, free wifi and a computer to use.
Tip Restauran: Via via, a street up, has great food