8 HOTEL MURAH di PRAWIROTAMAN Yogyakarta

Hotel di sekitar jalan Prawirotaman Yogyakarta mulai dari bintang 1,2,3 dengan memberikan fasilitas yang terbaik denga harga yang berfariatif.Kami pilihkan hotel-hotel dengan tarif rendah di antara akomodasi lain di sekitarnya.
klik nama hotel untuk info harga terbaru,Ketersediaan kamar & Peta lokasi


jl.Mangkuyudan No.32, Prawirotaman
Tarif Rp.351,000,-
Lilik T.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia, "  Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman"

kolam renangnya bagus, fasilitas fitness cukup lengkap dan untuk menghangatkan badan setelah berenang ada spa. 8,3 pertama cek-in dihotel sudah disambut hangat dengan pegawai yang ramah dengan minuman khas daerah jogja. para pegawai juga sangat profesinal dan sangat membantu kami. suasana dihotelnya sendiri sangat modern dengan sentuhan nuansa musik jogja. sepanjang hari kita dapat mendengarkan musik yang mengalun lembut dan menenangkan hati. lokasi hotel tidak terlalu jauh dengan pusat keramaian seperti malioboro dan daerah prawirotaman.
Tip Shopping: sesuaikan bagasi anda dengan oleh2 yang akan dibawa. 

Jl. Mayjen Sutoyo 62, Prawirotaman
Tarif Rp.273,000,-

Mohammad S.
Berpasangan
 Indonesia, " Hotel Nyaman dan Strategis"

Harga terjangkau ,Late check-in tetap diterima, saya datang ke hotel pukul 21.30 dan tetap dilayani dengan baik. Ketika minta morning call jam 3 pagi pun juga dipenuhi. Puas! 

Jl. Suryodiningratan no 26
Tarif Rp.296,000,-

Radiani D.
Wisatawan Bisnis
 Indonesia, " baguss"

kamar besar 8 kamar luass, bagus, bersih sejuk. ditambah dihotel ini ada fasilitas gratis kolam renang, meskipun kecil tapi kolam renangnya bagus dan bersih. selama saya tinggal disini saya keseluruhan puas, mulai dari staff yang ramah dan gesit, sampai ruangan yang besar ada terasnya juga untuk bersantai sore hari, kamar mandi pun bersih. sarapan ya lumayan lah.. hanya saja lokasi agak kurang strategis, tapi dihotel ini memiliki lapan parkir yang sangat luas dan disana terdapat banyak becak yang siap mengantar tamu kemana saja, tanpa menembak harga..karena tarif sudah dr ditentukan. bila kejogja lagi saya akan menginap disini..
Tip untuk Ciri Hotel: halaman luasssss bgt 

Jl.Mangkuyudan No 44
Tarif Rp.314,000,-

Baby R.
Berpasangan
 Indonesia, "  Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman"

lemari pakaian, meja untuk menulis, meja rias, bathup .saat tiba di hotel ini dan melihat kamarnya, saya sungguh senang karena fasilitas kamar nyaris seperti hotel berbintang dengan ukuran kamar dan kamar mandi yang luas dan bersih. masukan buat sarapan mohon diperhatikan, karena di nasi gorengnya ada seperti batu kecil/pasir..mungkin karena pas giling bumbunya dengan batu gilingan y..? 

Jl.Suryodiningratan no 42B
Tarif Rp.268,000,-

Agus S.
Berpasangan
 Indonesia, "  Lokasi yang hebat tapi ukuran kamarnya kecil"

pelayanan yg ramah . pelayanan yang ramah dan kekeluargaan dan tempat mudah terjangkau dimanapun 

Prawirotaman II No. 839
Tarif Rp.123,000,-

Farah F.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, "  good service but uncomfort rooms"

the service really good, friendly and kindness. I stay for 2 days here. well.. disappointed a lil bit because i read in internet for standard room, there is air conditioner and and spring bed but when i arrive there, its just a fan and matress for standard room. except if i wanna add more money for deluxe. Its a nice hotel after all, the staff is friendly
Tips wisata: Borobudur temple is one of the great place to be see, then Prambanan temple and of course shopping a lots of BATIK 

Jl.Prawirotaman MG III/649
Tarif Rp.413,000,-

Rahmi E.
Wisatawan Tunggal
 Australia, " it is a lovely hotel and very good staf"

very clean must take your foot wear off before you enter , it is a safe place to stay