Tarif Harga HOTEL JW MARRIOTT MEDAN: Price List Room

Hotel JW Marriott Medan
Alamat : Jalan Putri Hijau Medan 20111
price List Room/Harga Kamar

Type Kamar
Harga Kamar
Deluxe
Rp.   1.074.380
Eksekutif
Rp.   1.404.959
Deluxe eksekutif
Rp.   1.818.182
Chek Harga Kamar Terbaru & Ketersediaan kamar klik

Hotel JW Marriott Medan Merupakan  hotel Marriott yang pertama di Medan, Jumlah kamar yang di miliki hotel ini 287 kamar mewah dengan view pemaandangan kota yang menawan, perabot kontemporer, selimut yang mewah, LCD TV ukuran 37-42 juga koneksi plug-and-play untuk iPod dan perlengkapan elektronik lainnya,memanjakan Tamu setipa saat.

Hotel JW Marriot Medan juga menyediakan  sarana bersantai di kolam renang luar ruangan dan sarana kesehatan di pusat kebugaran di klub kesehatan hotel yang buka 24 jam. Memanjakan tamu dengan layanan perawatan  di Quan Spa,adalah pelayan yang bisa didapatkan di hootel ini. Silakan menikmati koktail dan makanan khusus di salah satu dari tiga restoran yang menyajikan aneka masakan menu barat khusus dan minuman pilihan.

Hotel mewah di pusat kota Medan ini mempunyai Ballroom (ruang Pertemuan)yang dapat menampung  sampai 1.200 orang , cocok untuk resepsi, konferensi atau pesta pernikahan, serta 6 ruang fungsi yang fleksibel untuk pertemuan penting. menawarkan kemewahan kelas atas bagi tamunya itulah Hotel JW Marriott Medan.

Fasilitas Hotel 

coffee shop
fasilitas rapat
kotak penyimpanan aman
layanan kamar 24 jam
bar/pub
concierge
lantai eksekutif
layanan laundry/dry cleaning
pusat bisnis
ruang merokok
wi-fi di tempat-tempat umum



fasilitas orang cacat
lift
restoran
transfer bandara/hotel
kolam renang (luar ruangan)
pijat
spa
gym/fasilitas kebugaran
jacuzzi

Kebijakan Hotel
Usia minimum para tamu adalah 17.

Informasi yang berguna
Transfer bandara tersedia
Yes

Check out
12:00PM

Jarak dari pusat kota
1 km

Jarak dari bandara
6 km

Check in paling awal
15:00PM

Lift
Yes

Kamar/lantai bebas rokok
Yes

Komentar Para Tamu
Hotel Yang Menyenangkan 8.7
feisal F. Indonesia Wisatawan Tunggal 15 April 2012

View dari kamar
Kali ketiga menginap di JW Marriot Medan, tidak bosan dan tidak kecewa. Pelayanan konsisten dan ramah. waktu pemrosesan check-in juga cepat dan tidak bertele-tele. Sarapan tetap variatif dan enak. Harga kamar dari agoda sesuai dengan kenyamanan dan kepuasan yang saya rasakan.

hotel nya bagus, fasilitas lengkap 9
ade H. Indonesia Berpasangan 08 April 2012

restaurant nyaman dan makanan nya enak
kamar nya bagus sekali,kamar mandi juga sangat bersih,cocok buat pasangan yang ingin berbulan madu typical hotel bintang 5, harga pembelian lewat agoda juga fair enough,

hotel, layanan yg bagus dan lokasi yg strategis 10
suleman L. Indonesia Berpasangan 08 April 2012

lounge, kolam renang
sangat memuaskan, jw marriott medan adalah hotel yg terbaik di medan, hotel,layanan dan lokasi yg sangat baik.

Hotel dengan interior dan layanan prima. 9.3
berman T. Indonesia Keluarga dengan Anak Dewasa 08 April 2012

Hotel yg didukung fasilitas yg sangat memadai untuk menginap selama di Medan
Dibandingkan dengan berbagai hotel setingkat di beberapa kota besar di Indonesia seperti Surabaya dan Palembang (di luar Jakarta) dari sudut harga, JW Marriot Hotel Medan pantas di ancungi jempol, karena disamping interior yang mevvah dan berkelas, mutu pelayanannya juga sangat baik, ramah, cekatan dan tidak berkesan di buat-buat. Memasuki areal kolam renang di malam hari, segera terhampar keindahan kota Medan dengan kilauan lampu-lampu yang mempesona dan tidak kalah dengan hotel hotel di mancanegara. Ukuran kamar hotel dan tempat tidur yang cukup besar akhirnya mengurungkan niat kami untuk menambah tempat tidur tambahan karena memang cukup untuk 2 orang devvasa dan 2 remaja. Terasa terlalu singkat tinggal di Medan dan merasa perlu untuk memberitahu orang lain. Kami akan datang lagi dan tentu akan memilih menginap di JW Marriott Hotel Medan. Pertahankan kualitasmu agar senantiasa jadi kebanggan kota Medan. Bravo!!

Tips perjalanan : Kelengkapan fasilitas dan pelayanan hotel yang cukup mungkin membuat anda lupa akan janji, hati-hatilah....:)

http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/medan/jw_marriott_hotel_medan.html