Tarif|Kadar Bilik HOTEL QUALITY SINGAPORE: Price List

Quality Hotel Marlow
201 Balestier Road, Novena / Balestier, Singapura

Type Kamar
Harga Kamar (Rp)
Kadar Bilik (RMY)
Superior
(Superior with internet) breakfast include
Chek Harga Terbaru
Rp.1.386.605
468

 

Quality Hotel Singapore memiliki 240 kamar termasuk 3 diantaranya adalah Elegant Suite. Masing-masing kamar memberikan sentuhan nyaman dan tenang untuk istirahat Anda serta fasilitas yang terbaik di kelasnya

Lokasinya yang strategis diantara pusat daerah bisnis memudahkan Anda untuk akses selama Anda berada di Singapore. Jarak dari Airport sekitar 20 menit.

Para tamu bisa berenang, bersauna dan fitness di hotel. Setelah itu bagi Anda yang ingin berbelanja, Anda bisa pergi kekawasan Orchard Road, Little India dan Jalan Bugis. Anda juga bisa melihat night safarinya kota Singapore, Jurong Bird Park maupun Singapore Zoo. Atau pergi melihat berbagai atraksi di Sentosa Island.

ADDRESS
201 Balestier Road Singapore  
Orchard - Singapore 329926

FACILITIES:
   »Air Conditioning
   »Bathtub
   »Coffee / Tea Maker
   »Gymnasium / Fitness Centre
   »Hair Dryer
   »Main Pool
   »Restaurant
   »Satelitte TV / TV Channel
   »Shower
   »Steam & Sauna
   »Wi Fi / Internet Facility

Komentar Para Tamu
tempat menginap yang menyenangkan 7.7
ratna S. Indonesia Lain-lain 16 Februari 2012

harga ekonomis sesuai dengan kualitas hotel
saat memasuki Quality Hotel langsung tertarik dengan suasana di lobby. banyak pengunjung. Berarti merupakan hotel yang disukai orang. banyak tamu orang Indonesia. di depan ada musik/ live band yang membawa suasana riang. karyawan bersahabat & ramah. ruang makan besar, walau "rasa" standart, seperti ruang makan hotel pada umumnya.pelayanan petugas di kamar cukup cepat tanggap. kekurangannya adalah interior kamar terkesan kuno. kamar cukup luas.

Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan : letak hotel dekat ke Singapore General Hospital, ke Orchard. dan ke Orchid Garden. sedangkan ke MRT terdekat jaraknya 2 bus stop.

Hotel dan layanan yang bagus 9.3
tikno B. Indonesia Berpasangan 28 Januari 2012

lokasi yg strategis
lokasi yg strategis di balestier road, memudahkan kita utk mendapatkan apa yg kita cari. banyak mini market disekitar lokasi hotel, banyak tempat utk kita berkuliner di sekitar hotel.

Hotel dengan Layanan Bagus, walau kamarnya kecil 7.7
buyung E. Indonesia Berpasangan 09 April 2012

Lokasi yang tenang, tapi tidak terlalu jauh dari pusat keramaian singapura
Ketika saya mengkonfirmasi status booking saya melalui telepon, sudah terasa keramahan dari pelayanan hotel ini. Begitu juga ketika saya datang untuk check in. Kenyamanan kamar cukup, walaupun terasa kurang besar ukuran kamarnya. Mungkin karena saya terbiasa dengan hotel di jakarta yang rata - rata berukuran lebih dari ini. Pilihan channel TV terbatas, tapi no problem karena saya datang memang untuk menjelajah singapura, bukan untuk selalu tinggal di kamar. Kekurangannya adalah, hotel tidak tercantum dalam MAP yang saya dapatkan dari tourist center. Sulit untuk tahu di mana posisi hotel ini dari daerah lainnya ketika kita ingin menyusuri jalanan dari hotel ke suatu tempat. Selebihnya, ok. Sesuai dengan kelasnya.