HOTEL di PETOJO & KEBON KELAPA,Pasar Baru Jakarta

Hotel di petojo (Selatan/Utara) ,Kebon Kelapa Jakarta Bintang 2 & 5 yang bertarif murah diantara hotel lain di sekitarnya.
Klik Nama Hotel untuk Peta lokasi,Foto-foto kamar,Ketersdiaan Kamar

Redtop Hotel  (bintang 5)
Jl. Pecenongan 72 , Pasar Baru, Jakarta,
Tarif Kamar
Superior Room Rp.660,000,-
Deluxe   Room Rp.704,000,-


Asim J.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 23 Juni 2012  cocok untuk keluarga
,
lokasi sangat bagus dekat dengan pusat pusat perbelanjaan yang terkenal , bisa menjadi pilihan bila tujuan ke Jakarta untuk berbelanja atau berwisata kuliner, mudah dicapai dan banyak alternatif angkutan yang melewati hotel ini, tempat untuk parkir mobil juga cukup tersedia, saya sangat puas tinggal di hotel ini karena sesuai dengan perkiraan saya akan kenyamannya 


Balista Hotel  (bintang 2)
Jl. Pintu Air V no. 49, Pasar Baru, Jakarta
Tarif Kamar
Standar Singgle  Rp.247,000,-
Standar Double   Rp.235,000,-


Bambang S
Berpasangan
Indonesia, 02 Juli 2012  Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman

Fasilitas kamar memadai dan kondisinya bersih 7,3 Meskipun ukuran kamar hotel kecil, tetapi bagi kami yg datang berpasangan cukup memadai karena kondisinya bersih/ rapi. Sarapan pagi ala kadarnya ( nasi goreng/ roti bakar ), tetapi cukup untuk mengganjal perut.
Tip Shopping: Kami rekomendasikan bagi yg senang shooping krn lokasi hotel di Kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat, dekat dengan Pertokoan yg menjual segala keperluan wanita/ pria. Akses jalan mudah dijangkau, Senen/ Atrium Mall, Mesjid Istiqlal, stasiun Gambir dll.