5 HOTEL & Penginapan MURAH dekat UNIVERSITAS ATMAJAYA Jakarta |Tarif 200-400rb

Berikut daftar hotel & Penginapan (bintang 2,3 & 4)di sekitar Universitas Atmajaya Jakarta dalam jarak kurang dari 1 km,dengan tarif terendah di antara hotel-hotel lain di sekitarnya,juga mendapat respon positif oleh tamu
Klik nama hotel untuk Foto-foto kamar,peta lokasi,ketersediaan kamar


Jl. Anggrek 4 No. 47 Setiabudi Jakarta Selatan, Kuningan
Jarak Ke Universitas Atmajaya 0,97 km
Tarif Rp.330,000,- (superior room)
Green Bamboo Residence memberikan fasilitas :seperti internet (wireless), internet wireless (gratis), televisi LCD/layar plasma, TV satelit/kabel, shower untuk menyenangi semakin banyak tamu. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti taman, spa, gym/fasilitas kebugaran dirancang untuk berelaksasi. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Green Bamboo Residence.

Jl. Karet Pedurenan No 19, Kuningan, Jakarta,
Jarak Ke Universitas Atmajaya 0,78 km
Tarif Rp.479,000,- (deluxe Queen Bed)

Nina T.
Lain-lain
Indonesia, 29 April 2012  Hotel kecil di lokasi strategis

Bagus, bersih dan value for money ,Hotel Avissa terletak di daerah Kuningan, yang merupakan pusat perkantoran dan perbelanjaan. Lokasinya berada di jalan alternatif Pedurenan, di antara 2 jalan utama, yaitu HR. Rasuna Said dan Sudirman yang membuatnya sangat strategis. Hotelnya sendiri juga sangat value for money, kamarnya luas, termasuk mewah dan juga bersih. Walaupun tidak ada fasilitas kolam renang, tapi cukup memuaskan dengan kondisi yang sekarang. 

Jl. Danau Poso 18, Penjompongan, Jakarta
Jarak Ke Universitas Atmajaya  1,31 km
Tarif Rp.289,000,-(standar)

Li H.
Berpasangan
Indonesia, 16 Juni 2012  Silent, tiny parking lot

 Nice room, spider web in bathroom, very small of parking lot and very silent. 

Jl. Komando Raya No. 6 (Karet Gusuran) 12920, Sudirman,
Jarak ke Universitas Atmajaya 0,96 km
Tarif Rp.491,000,- (standar)

Freddy W.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 28 Juni 2012  cukup memuaskan, tidak ada hal yang mengganggu

kamar, bangunan, fasilitas dan breakfast ok. Bagi anda yang mempertimbangkan untuk menginap di hotel ini tidak perlu ragu. Meskipun dengan rate kamar tidak terlalu mahal namun fasilitas dan kondisi hotel lebih daripada ratenya. Kami sekeluarga tidak mengalami kekecewaan barang sedikitpun baik dari layanan, kondisi kamar, kebersihan dan breakfastnya. 

Jl Senayan No 29, Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jarak Ke Universitas Atmajaya 1,37 km
Tarif Rp.309,000,- (superior)

Syahrul E.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 12 Februari 2012  Suasana Hotel yang tenang

Pelayanan yang ramah dari karyawan hotel ,banyak tempat makan disekitar hotel, kita tinggal memilih tempat untuk makan yang sesuai dengan selera.sebuah hotel yang baik untuk pengunjung yang membawa keluarga karena lokasi hotel yang berada di dalam lingkungan perumahan.hanya saja channel tv tidak memuaskan karena hanya ada 4 saluran lokal dan 2 channel tv luar.
Tip Shopping: Hanya Rp 15.000,- dengan naik taksi sudah bisa ke Blok M squere, FX Senayan, Senayan City atau ke Gelora Senayan.