HOTEL MURAH Bintang 1, 2, 3 & 4 di DENPASAR Bali

Akomodasi berupa Villa,Cottage,Guest House di Denpasar bali mulai dari bintang 1,2,3 dan 4 yang banyak di minati oleh tamu & mendapatkan respo yang baik dengan tarif yang relatif rendah di antara hotel-hotel lain di sekitarnya.klik nama hotel untuk peta lokasi,ketersediaan kamar,Foto-foto kamar



FaveHotel Denpasar (bintang 2) 
Jalan Teuku Umar no 175-179, Denpasar, Bali,
Tarif Kamar Rp.238,000,-

Kumala D.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 12 Juli 2012  Lokasi yang hebat tapi ukuran kamarnya kecil

ada starbuck & banyak pusat makanan ,Lokasi di pusat kota Denpasar yang menyebabkan hotel ini amat strategis untuk perjalanan bisnis anda di Bali. Di sekitar hotel juga banyak restoran dan tempat-tampat makan. Jadi akan memudahkan anda untuk mencari makan juga. Jadi anda tidak perlu repot mencari makanan kemana-mana lagi saat urusan bisnis anda begitu menyita waktu misalnya. Hotel ini juga cukup simple.
Tip untuk Ciri Hotel: Simple dan strategis


Link Costel  (bintang 1)
Jl. Pulau Sayang 9B, Teuku Umar, Denpasar, Bali
Tarif Kamar
Deluxe Queen Bed   Rp.247,000,-
Superior Twin Bed  Rp.330,000,-
Suites King Bed      Rp.413,000,-(max 4 orang)
Suites Queen Bed   Rp.413,000,-(max 4 orang)



Ngo Y.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 08 April 2012  Hotel nyaman, bersih tapi lokasi susah dijangkau

kamar nyaman ,saya rombongan dengan keluarga, liat foto2 kamarnya di agoda sepertinya bersih, makanya sy book hotel ini untuk 5 kamar sekaligus. memang kamarnya bersih dan nyaman. kami tour selama 10 hari, dengan berpindah-pindah hotel, dari semua hotel yang saya datangi selama tour tersebut, di hotel link costel ini saya tidur paling lelap, top untuk kenyamanannya. tapi...ada tapinya nih, lokasi hotelnya kurang strategis untuk rombongan, karena kan rombongan kami pakai bis besar, bisnya tidak muat masuk ke jalan aksesnya, hingga kita semua harus jalan kaki ada kurang lebih 1km, lumayan kan? mana bawaan juga banyak. akhirnya dibawa yang perlu2 saja deh, sisany barang ditinggal di bis
Tips perjalanan: tips: jangan pakai bis gede klo ke hotel ini 

Piliau Residence  (bintang 1)
Jl. Tangkuban Perahu, Denpasar, Bali, Indonesia
tarif Kamar
Standar      Rp.206,000,-
Deluxe       Rp.289,000,-


Andreas K.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 07 Juli 2012  hotel yang unik

welcome fruit ok , Hotel ini memang unik karena posisinya agak masuk ke dalam gang. Perlunya petunjuk papan nama hotel yang cukup besar sehingga tamu yang akan datang bisa langsung menemukan. Hotel ini unik karena ada dapur sehingga bagi pelancong yang membawa perlengkapan dapur cukup cocok bisa memasak sendiri :).
Tip untuk Ciri Hotel: Hotel ini masuk gang di jalan tangkuban perahu, bagi yg membawa mobil pertama kali pasti kebingungan. Ternyata setelah masuk gang dan hotel mobil bisa parkir.

POP! Hotel Denpasar Teuku Umar (bintang 2)
Jl Teuku Umar No. 74, Denpasar, Bali,
Tarif KamarStandar Penawaran Hebat  Rp.244,000,-


Adhi P.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 16 Juli 2012  Hotel mungil dan bersih

kamar bersih, kamar mandi bersih, staf ramah Selama 2 malam di sana, saya puas karena pelayanan memuaskan. Saya ternyata mendapatkan sarapan (padahal di voucher tertulis tidak dapat sarapan). Kamar bersih, cocok untuk bepergian sendiri atau berdua. Harga termasuk murah dan sebanding dengan pelayanan yang diberikan. hotel ini ada tempat favorit saya menginap. dikarenakan akses internet wifi dikamar serta harga yang murah serta lokasi yang berada di tengah kota sehingga membuat segalanya jadi mudah


All Seasons Bali Denpasar Hotel  (bintang 3)
Jl. Teuku Umar No. 183, Denpasar, Bali, Indonesia
Tarif kamar
penawaran hebat tempat tidur Twin      Rp.381,000,-
Penawaran hebat tempat tidur Queen   Rp.422,000,-
superior tempat tidut Twin                    Rp.423,000,-
Superior tempat tidur Queen                Rp.424,000,-



Effy I.
Berpasangan
Indonesia, 09 Juli 2012  hotel dengan layanan yang ramah

bersih, nyaman dan lokasi dekat pusat oleh-oleh ,Hotel menyenangkan, bersih, nyaman, layanan bagus dan ramah. lokasi dekat dengan pusat oleh-oleh sehingga cocok bagi turis asing maupun domestik yang ingin berbelanja oleh-oleh buat keluarga atau sahabat. juga dekat dengan tempat-tempat kuliner. lokasi di kota namun tidak jauh bila ingin ke pantai Kuta, sehingga cocok untuk berbisnis maupun berekreasi. Enjoy Denpasar Bali !
Tip Shopping: Dekat dengan pusat oleh-oleh Erlangga dan Krisna 

Puri Ayu Hotel  (bintang 3)
Jl. Jendral Sudirman No.14 A Denpasar, Denpasar, Bali,
Tarif Kamar
Deluxe   Rp.371,000,-(sarapan pagi)


Muhammad A.
Berpasangan
Indonesia, 02 Januari 2012  Ramah dan Selalu Tersenyum


Tepat di Pusat Kota Denpasar,Mobilitas cukup tinggi karena berada ditengah kota Denpasar, semuanya serba ada dan mudah terjangkau
Tip untuk Ciri Hotel: Hotel ini berada di pusat kota Denpasar sehingga akan semakin mudah mencari berbagai kuliner disekitar hotel, dekat dengan Mall. Lebih mengasikkan lagi karena untuk ke Kuta dan Sanur hanya membutuhkan waktu lebih kurang 30 menit dimana letak hotelnya ditengah-tengah antara tempat wisata tersebut. 

Taman Suci Suite & Villas (bintang 4)
Jl. Moh. Yamin V No. 1 Renon, Denpasar
tarif Kamar
luxury Suites     Rp.451,000,-
Villa 1 kmr       Rp.564,000,-
(sdh termasuk makan pagi)


Dyah A.
Berpasangan
Indonesia, 16 Oktober 2011  the coolest place i've ever been !!!

wonderful garden, clean room, semi-open air bathroom ,Saya sangat menyukai tempat itu. Sejak pertama kali datang dan melihat kebunnya yang asri membuat saya merasa betah dan ingin tinggal lebih lama. Terlebih lagi ketika memasuki suite yang akhirnya kami tempati, berhadapan dengan kolam renang, dengan teras yang private dilengkapi 2 buah kursi malas, membuat kami bisa menghabiskan malam dengan berbincang nyaman. Suite kami luas dan bersih, begitu pula kamar mandi semi-open air yang unik dan etnik. Para staf juga sangat ramah dan selalu menyapa kami dengan hangat setiap kali bertemu. Mereka juga menyediakan penyewaan kendaraan selama kami disana dengan harga yang murah. Semua yang ada disana membuat kami ingin sekali kembali lagi kesana, dan kami berjanji pasti akan kesana lagi.
Tip untuk Ciri Hotel: Tempat ini dipenuhi dengan kebun yang asri, jadi untuk berjaga-jaga apabila ada nyamuk di dalam kamar, para tamu dapat membawa lotion anti nyamuk. 

ARTIKEL PILIHAN

SERU 14 Hotel Resort di Yogyakarta (Jogja) Ramah Anak ada Playground,Kids Corner/club,Waterpark,Minizoo

MANTUL 20 Hotel di Yoyakarta (Jogja) ini Ada Fasilitas Bathtub Murah

WAH, 15 Hotel di Semarang Ini Ramah Buat Anak Ada Playground, Kids Club, dan Waterpark Lho

5 CARA CERDAS Pesan hotel di AGODA TANPA KARTU KREDIT

HIT 10 Hotel di Malang Ramah Anak ada Fasilitas Playground WaterPark Kids Club

13 Hotel di Surabaya Ramah Anak Fasilitas PLAYGROUND/Kids Corner