6 HOTEL MURAH di Jalan Mayjen SUNGKONO Surabaya|Bintang 1,3,4,5

Hotel & Penginapan murah di sekitar Jalan(jl) Mayjen Sungkono Surabaya dari Bintang 1,2,3,4 dan 5 yang memberikan tarif terendah di antara hotel-hotel lainya.Serta banyak di berikan respon positif oleh para tamu


Jl.Mayjen Sungkono  101-103
Tarif Rp.537,000,-



Guruh S.
Wisatawan Bisnis
 Indonesia, 
Lokasi yang hebat tapi ukuran kamarnya kecil

cocok untuk keluarga , kamar bersih dan nyaman lokasi sangat bagus dekat dengan pusat pusat perbelanjaan yang terkenal , bisa menjadi pilihan bila tujuan ke Surabaya untuk berbelanja atau berwisata kuliner, mudah dicapai dan banyak alternatif angkutan yang melewati hotel ini, tempat untuk parkir mobil juga cukup tersedia, saya sangat puas tinggal di hotel ini karena sesuai dengan perkiraan saya akan kenyamannya
Tip Restauran: Dekat dgn Ciputra World mall, ikan bakar cianjur, Dewa Dharu resto dan Restaurant Ramayana yang cukup ok makanannya.  


Jl.Dukuh Kupang timur 20/34
Tarif Rp.252,000,-
Tjahaja Baroe Homestay menyediakan tempat yang kondusif untuk liburan Anda selama beberapa hari
para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Museum 45, Kedutaan Cina, Golden City Mall.





Jl. Mayjen Sungkono 139
Tarif Rp.260,000,-
Ivan H.
Wisatawan Tunggal
 Indonesia, " hotel yang sangat strategis "

makanannya cukup enak Letak hotel ini sangat strategis dekat kota dan deket dengan mall paling beken di surabaya saat ini yakni Ciputra World. Breakfast juga cukup enak meski pilihan menunya sedikit. Kamarnya cukup luas, cuma selimutnya agak bau apek. Sedangkan untuk kamar mandi dilengkapi dengan bathup tetapi tempat sampahnya yang kotor dan sudah menguning jadi terkesan menjijikan. Untuk bagian lobby dan hall2nya terkesan kuno dan anker. 



Jl.Pakis Argosari 47
Tarif Rp.479,000,-

Wanto H.
Berpasangan
 Indonesia, " hotel dengan suasana cottage"

fasilitas shuttle bus dari hotel ke Tunjungan Plaza 6 Saya menginap 1 malam di hotel ini,suasana hotel tenang,seperti cottage.Lumayan dapat bersantai di terrace setelah seharian keliling kota sby.Pelayan hotel ramah dan cepat tanggap.Saya suka menginap di hotel ini.
Tip untuk Ciri Hotel: Hotel ini cocok untuk berlibur keluarga,letak hotel agak jauh dari jalan raya,tapi ada fasilitas shuttle bus. Hotel ini seperti villa dengan suasana yang asri. 

Jl.Mayjen Sungkono 120
Tarif Rp.1000,000,-

Indah E.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia, "  Hotel berbintang dengan pelayanan yang memuaskan"

Lokasi hotel yang sangat strategis saya dengan keluarga menginap 1 malam di Hotel Shangri-La surabaya. Kesan pertama pada saat check in sangat ramah sekali dan proses check in berlangsung cepat sehingga kami dapat segera naik ke room yang kami pesan. Room yg kami tempati sangat nyaman. Fasilitas kamar mandi jg sangat memadai. Menu breakfast dari Jamoo restaurant jg sangat bervariasi dan enak. Kami akan kembali menginap disana apabila liburan nanti.
Tip Shopping: Hotel ini sangat strategis lokasinya karena dekat dengan Mall terbesar di Surabaya saat ini yaitu Ciputra World Mall. Dan lokasi yg sangat strategis karena apabila kita mencari makanan sangat dekat dengan tempat makanan. 

ARTIKEL PILIHAN

SERU 14 Hotel Resort di Yogyakarta (Jogja) Ramah Anak ada Playground,Kids Corner/club,Waterpark,Minizoo

5 CARA CERDAS Pesan hotel di AGODA TANPA KARTU KREDIT

WAH, 15 Hotel di Semarang Ini Ramah Buat Anak Ada Playground, Kids Club, dan Waterpark Lho

MANTUL 20 Hotel di Yoyakarta (Jogja) ini Ada Fasilitas Bathtub Murah

HIT 10 Hotel di Malang Ramah Anak ada Fasilitas Playground WaterPark Kids Club

13 Hotel di Surabaya Ramah Anak Fasilitas PLAYGROUND/Kids Corner