TOP 11 Hotel di Kaliurang Yogyakarta (Jogja) untuk Keluarga Ramah Anak ada Family Room & Playground

Hai sobat traveler! Sedang merencanakan liburan ke Jogja bersama keluarga tercinta? Yuk, cek rekomendasi hotel resort villa di Kaliurang yang cocok untuk liburan keluarga! Kaliurang merupakan daerah wisata di Jogja yang terkenal dengan keindahan alamnya dan udaranya yang sejuk. Jadi, pasti bakal asik menginap di hotel resort villa yang ada di sana.

Nah, kalau kamu sedang mencari hotel resort villa di Kaliurang yang ramah anak dan memiliki family room serta playground, maka ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba. Hotel resort villa di Kaliurang ini memang cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga. Selain nuansa alam yang menenangkan, hotel resort villa di Kaliurang juga menyediakan berbagai fasilitas yang menarik untuk anak-anak, seperti playground yang asik dan area bermain anak. Jadi, liburan keluarga di Jogja akan jadi lebih seru dan menyenangkan!

1.Sambi Resort, Spa & Resto★★★

Sambi Resort, Spa & Resto hotel untuk keluarga di kaliurang

Cari liburan bareng keluarga tapi bingung mau ke mana? Gas ke resor terkeren di Kaliurang aja! Tempatnya oke buat santai dan nyamanin buat keluarga, plus staff-nya yang ramah-ramah bikin kamu merasa di rumah sendiri. Buat kamu yang pengen dapetin kamar yang super mewah, cobain deh Family Deluxe di harga cuma 500 ribu! Kamarnya gede , 4 tempat tidur single, view-nya langsung ke alam, dan ada balkon/teras yang oke buat kamu nikmatin suasana. Kamar ini juga bebas asap rokok, jadi aman buat yang anti asap. Plus, 2 kamar mandi dengan shower yang bikin kamu betah berlama-lama di sana. Kapasitas kamar ini bisa nyamanin 4 dewasa dan 1 anak. Asik , kan?
Alamat:
Jl. Kaliurang KM 19.2 Desa Wisata Sambi, Sleman, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia, 55582
Telepone:(0274) 4478666
Website:https://sambiresort.com/gallery.html
Chek Detail dan Harga Promo

2.Griya Persada Convention Hotel and Resort Kaliurang★★★★

.Griya Persada Convention Hotel and Resort Kaliurang Hotel untuk keluarga di kaliurang

Kamu lagi cari resor keren di Kaliurang yang bintang 4? Griya Persada Convention Hotel and Resort adalah jawaban dari semua yang kamu butuhin! Semua fasilitas yang kamu pengen ada di sini, bro! Plus, resor ini oke buat anak-anak,ada playgroundnya. Fasilitasnya lengkap , jadi nggak bakal bosen deh. Kamu butuh kamar yang gede ? Nih, cobain Family Room di harga 1 jutaan aja! Kamarnya luas, ada 4 tempat tidur single buat kamu dan keluarga, dan yang paling penting, fasilitasnya lengkap ! Kamarnya bebas asap rokok, ada shower buat mandi, dan kitchenette buat nyiapin camilan enak. Kapasitasnya juga oke, bisa nyamanin 4 dewasa dan 1 anak. Ngga rugi deh kalo kamu nyobain kamar ini!
Alamat:
Jalan Boyong 99, Kaliurang Barat, Sleman, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia, 55585
Telepone:(0274) 4464401
Website:https://griyapersadahotel.com/kaliurang/rooms-suite-2/
Chek Detail dan Harga Promo

3.Joglo Plawang Villa & Resort★★★★

Joglo Plawang Villa & Resort hotel untuk keluarga di kaliurang

Lagi bosen dan butuh liburan bersama keluarga di Jogja? Nih, coba deh Joglo Plawang Villa & Resort bintang 4 di Kaliurang! Tempatnya asik buat staycation, bro. Kamu bisa nikmatin suasana yang jauh dari keramaian, dengan view alam yang bikin hati adem, plus makanan yang enak dan staff-nya yang ramah . Servicenya juga oke , bikin kamu betah berlama-lama di sana. Kamu butuh kamar yang super mewah? Cobain deh Royal Family Room yang harganya cuma 1 jutaan aja! Kamar ini gede , ada 2 tempat tidur double yang super nyaman, view langsung ke kolam renang yang oke , plus ada balkon/teras yang bikin kamu bisa nikmatin suasana dengan lebih nyaman. Asik , kan?
Alamat:
Jl. Pakem-Turi Km. 5 Karanggawang Girikerto, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia, 55551
Telepone:0813-2877-6149
Website:https://www.instagram.com/jogloplawang/?hl=id
Chek Detail dan Harga Promo

4.Sewu Padi Hotel★★★

Sewu Padi Hotel untuk keluarga di kaliurang

Nih, ada hotel keren lagi di Jogja yang bikin liburan kamu makin seru! Sewu Padi Hotel bintang 3 punya tempat yang cantik , cocok buat istirahat atau liburan kamu. View-nya nggak main-main, hijau dan udaranya masih fresh ! Kamarnya juga luas , jadi kamu dan keluarga bisa nginep dengan nyaman . Fasilitasnya juga oke , lengkap dan nggak ngecewain. Apalagi staff-nya yang ramah sama tamu, bikin kamu merasa di rumah sendiri. Sayangnya, lokasinya agak jauh dari pusat kota Jogja sih. Kamu butuh kamar yang oke dengan harga terjangkau? Nih, kamu bisa cobain Junior Suites-nya dengan harga 300 ribuan aja! Kamar ini gede , ada 2 tempat tidur double yang super nyaman, view langsung ke kolam renang yang asik , dan ada balkon/teras buat nikmatin suasana. Plus, kamar ini juga bebas asap rokok, ada shower dan bathup, serta bisa nyamanin 4 dewasa dan 2 anak. Seru , kan?
Alamat:
Jalan Kaliurang Km. 20 No. 198, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia, 55283
Telepone:(0274) 895555
Website:http://www.aranasuite.com/
Chek Detail dan Harga Promo

5.Villa Padi Cangkringan★★★

Villa Padi Cangkringan Hotel untuk keluarga di Jogja

Kamu mau ke Kaliurang buat jalan-jalan ke Merapi Lava Tour? Kalo gitu, kamu harus nginep di Villa Padi Cangkringan, nih! Villa bintang 3 ini harganya terjangkau, dan lokasinya asik . Kamu bisa santai-santai di lingkungan yang adem ayem, jalan-jalan di jalan hijau yang dikelilingi sawah hijau. Cocok buat kamu yang pengen nyari ketenangan! Di villa ini, kamu bisa nyewa 2 Bedroom Villa dengan harga cuma 600 ribuan. Kamarnya super luas, ada 2 tempat tidur buat kamu dan teman-teman atau keluarga, plus view langsung ke kolam renang yang keren dari balkon/teras yang ada. Kamar ini juga bebas asap rokok, ada 2 kamar mandi dengan shower, ada private pool, kitchenette buat masak-masak, dan kamu bisa akses ke executive lounge-nya juga. Seru , kan? Kapasitasnya bisa sampe 4 dewasa. Yuk, booking sekarang juga!
Alamat:
Pusmalang RT.002, RW.005, Wukirsari, Cangkringan, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia, 55583
Telepone:0811-2630-168
Website:https://www.instagram.com/villapadiyogya/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Guest House Abimanyu★★★

Guest House Abimanyu hotel untuk keluarga

Nih guys, ada Guest House Abimanyu di Kaliurang Yogya, rumahnya bersih dan nyaman ! Gak cuma itu, interiornya keren abis dan dilengkapi fasilitas lengkap seperti rumah sendiri. Ada Three-Bedroom House di harga 400 ribuan, cocok buat kamu yang liburan bareng teman atau keluarga. Kamarnya luas , ada 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan balkon. Ada juga kitchenette buat bikin makanan sendiri dan kapasitas kamar ini bisa muat 4 orang dewasa. Yuk booking!
Alamat:
Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia
Telepone:(0274) 898403
Website:http://www.melastibali.com/
Chek Detail dan Harga Promo

7.Hotel Kana - Kaliurang★★★★

Hotel Kana - Kaliurang

Coba deh kalian stay di The Jayakarta Bali Beach Resort & Spa, tempatnya keren punya! Lokasinya super gampang buat cari makanan, shopping, atau tukeran duit di sekitar hotel. Paling seru sih pantainya yang langsung ada di depan hotel, jadi kalian bisa langsung nikmatin keindahan pantai yang bersih. Kalo kalian mau stay di sini, ada nih Special Offer yang bakal bikin kalian hemat. Kalian bisa dapetin Two Standard Double or Twin Rooms dengan harga 1 juta 900 ribuan. Isinya cocok buat 4 orang dewasa, ada 4 single beds atau 2 queen beds. Kamar-nya gede loh, 72 m²/775 ft² dengan view taman yang indah. Ada juga balkon/terasnya, kamar mandinya lengkap, ada shower dan bathtub. Dan kalo kalian pengen masak-masak sendiri, kalian bisa pakai kitchenettenya. Pokoknya seru deh kalo stay di sini!
Alamat:
Jl. Werkudara Legian, Legian, Bali, Indonesia, 80361
Telepone:0817-4114-142
Website:
Chek Detail dan Harga Promo

8.Satriafi Hotel★★

Satriafi Hotel untuk keluarga di Kaliurang

Lagi nyari hotel buat liburan di Kaliurang? Coba deh mampir ke Satriafi Hotel! Ini dia hotel bintang 2 yang super strategis lokasinya, deket sama Taman Kaliurang dan Tlogo Putri. Dan buat kalian yang suka kulineran, ga usah bingung cari makanan karena di sekitar hotel banyak yang jualan! Terus kalo buat keluarga yang mau nginep, cobain deh Family Room di harga 600 ribuan. Isinya 2 double beds, luas kamar 36 meter persegi, ada balkon/teras, kamar mandinya dilengkapi shower, dan bisa muat sampai 4 orang dewasa. Kereeen kan?! Yuk buruan booking!
Alamat:
Jalan Kesehatan, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia, 55582
Telepone:(0274) 895128
Website:http://baliniksoma.com/
Chek Detail dan Harga Promo

9.@K Hotel Kaliurang Yogyakarta★★★★

K Hotel Kaliurang Yogyakarta hotel keluarga di Kaliurang

Nginep di Yogyakarta, @K Hotel Kaliurang harus jadi pilihan kamu! Ini hotel bintang 4 yang bersih dan nyaman, lokasinya juga juara ! Kesan mewah dan elegan dari hotel ini terlihat dari pemandangan indahnya, pelayanannya, fasilitas dan view yang super kece dari kolam renang di lantai 7. Kalo mau ngirit, bisa coba deh pesan Deluxe Room dengan harga cuma 400 ribuan. Isinya 2 single beds, ukuran kamar 30 meter persegi, ada balkon atau teras, dan kamar mandinya dilengkapi shower. Puas deh pokoknya nginep di @K Hotel Kaliurang! Jangan sampe kelewatan ya!
Alamat:
Jalan Tlogo Putri, Kaliurang Timur, Sleman, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia, 55582
Telepone: (0274) 4464560
Website:https://www.instagram.com/khotelkaliurang/?hl=id
Chek Detail dan Harga Promo

10.Ndalem Joglo Hinggil★★★

Ndalem Joglo Hinggil hotel untuk keluarga di kaliurang

Buat kamu yang mau liburan di Jogja, harus coba nginep di Ndalem Joglo Hinggil! Lokasinya strategis deket dengan kawasan Merapi dan pusat kota Jogja. Kawasan villa-nya asri dan sunyi , cocok buat kamu yang pengen refreshing dan melepas penat dari kesibukan kota. Oh ya, jangan khawatir kalo mau jalan-jalan ke tempat umum, karena aksesnya gampang kalo bawa kendaraan pribadi. Mas pengurus villa-nya juga asik , ramah, dan sangat menjaga kebersihan. Kalo mau nginep, coba deh pesan Private Villa dengan harga terjangkau cuma 400 ribuan. Isinya 2 double beds, ukuran kamar 90 meter persegi, boleh merokok, ada 1 kamar mandi, dan bisa muat sampai 4 orang dewasa. Wih, seru kan? Yuk buruan booking sebelum kehabisan!
Alamat:
Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia
Telepone:
Website:
Chek Detail dan Harga Promo

11.Ubu Villa Donolayan - a Little Paradise in Jogja★★★

Ubu Villa Donolayan - a Little Paradise in Jogja

Nikmati suasana indah dan sejuknya pedesaan di Ubu Villa Donolayan! Villa cantik dengan nuansa Jawa moderen ini berada di tengah-tengah pedesaan dengan view yang memanjakan mata, sawah yang hijau, dan gemericik air sungai. Cocok buat kamu yang pengen melepas penat dari hiruk pikuk kota dan mencari suasana yang tenang dan damai. Kalo mau nginep di sini, kamu bisa pesan Private Villa dengan harga 2 jutaan. Isinya lengkap , ada 1 king bed, 1 queen bed, 1 queen bed, dan 1 king bed! Ukuran kamarnya juga gede , 384 meter persegi, cocok buat keluarga atau teman-teman yang pengen liburan bareng. Kalo suka merokok, nggak perlu khawatir karena di sini boleh kok. Ada 4 kamar tidur dan 5 kamar mandi, jadi nggak perlu berebutan nih kalo mau mandi. Kapasitasnya bisa muat 3 dewasa dan 1 anak, jadi buat kamu yang bawa keluarga, nggak perlu khawatir lagi. Yuk, booking sekarang juga sebelum kehabisan!
Alamat:
Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia
Telepone:0877-1017-1927
Website:https://www.instagram.com/ubuvilla/
Chek Detail dan Harga Promo

Itulah tadi beberapa rekomendasi hotel resort villa di Kaliurang yang cocok untuk liburan keluarga di Jogja. Dijamin, liburan kamu dan keluarga akan jadi lebih berkesan dengan menginap di hotel resort villa yang ada di Kaliurang. Selain fasilitas yang lengkap dan ramah anak, kamu juga bisa menikmati keindahan alam Jogja yang memukau dari tempat menginapmu. Jadi, jangan ragu untuk memilih salah satu hotel resort villa di Kaliurang ini sebagai tempat menginapmu selama liburan di Jogja ya! Semoga liburan kamu jadi makin seru dan menyenangkan!