4 HOTEL MURAH DI TABANAN Bali | Bintang 2 3 & 4

Tabana menjadi suatu wilyah yang terkenal denga keasrian alam dan banyak berbagai pemandangan alam yang masih sempurna untuk di nikmati jauh dari hiruk pikuk kota.Cocok bagi Anda yang mendambakan ketentraman,kesunyian.Tabanan Adalah surga Desa yang kecil di bali.
klik nama hotel untuk peta lokasi & lebih banyak foto-foto kamar

Pondok Pitaya Hotel  (bintang 3)
Jalan Raya Tabanan, Tabanan, Bali, Indonesia

Tarif Kamar
Suites Twin       Rp.413,000,-(kapsitas 2 0rang)
Villa 2 Kamar  Rp.661,000,-(kapsitas 3 orang)
(smua arga sdh termasuk sarapan pagi)


John V.
Berpasangan
Australia, 27 Juni 2011  Basic but well looked after and extremely clean.

Good cruisey surf break, nice cheap restaurant, walk out your door onto the beach. Good, neat basic accommodation. No hot water, but for most of the year that isn't an issue. Nice, mellow surf break right at your door. Staff friendly and helpful. Restaurant cheap and good food.
Tip untuk Ciri Hotel: Ideal for older or beginner surfers.

Puri Taman Sari Hotel  (bintang 2)
Dusun Umabian, Desa Peken, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan,

tarif Kamar
Standar Rp.588,000,-
Deluxe  Rp.628,000,-
(sdh termasuk sarapan pagi)


Siti A.
Berpasangan
Indonesia, 01 Januari 2012  Hotel Nyaman Dengan Tarif Yang Terjangkau

kamar yang luas & desain kamar mandi yang natural,Hotelnya nyaman, tenang & bernuansa tradisional Bali. Lingkungan hotel masih alami, dikelilingi sawah, pohon-pohon rindang yang nyaman dan sejuk.Karena suasananya yang sangat alami, kita masih bisa mendengar suara-suara burung di antara pepohonan, menjelang sore dan malam terdengar suara jangkrik dan kodok, dan pagi hari kita dibangunkan dengan suara ayam berkokok.Uniknya lagi desain kamar mandinya juga bernuansa tradisonal, kita serasa mandi di alam terbuka.Walaupun suasana hotel bernuansa alam, namun kami tidak menemukan 1 ekor nyamuk pun pd mlm hari, sehingga menambah kenyamanan beristirahat dikamar hotel.Hotel bersih dan pelayanannya pun ramah.Kita juga dapat melihat langsung aktifitas masyarakat Bali seperti menganyam janur, ada juga yg bermain gamelan, tari, dsb.tetapi untuk belajar mengikutinya dikenakan tarif yg sebanding dengan apa yg kita peroleh. Sangat direkomendasi bagi wisatawan yang ingin beristirahat dari kesibukan sehari-hari dan bagi yang ingin merasakan suasana pedesaan Bali.
Tips perjalanan: Lokasi hotel cukup jauh dari airport Bali dan dipinggiran kota.Untuk kenyamanan Anda bertransportasi, sangat disarankan untuk menggunakan jasa rental mobil.Karena penggunaan taksi cukup sulit mengingat lokasi hotel yang cukup jauh.


Cempaka Belimbing  (bintang 4)
Br. Suradadi, Belimbing, Tabanan, Bali, Indonesia

Tarif Kamar
Pemandangan danau Rp.753,000,-
(sdh Termasuk srapan pagi)


Tc S.
Berpasangan
Netherlands, 06 Oktober 2011  nice hotel, beautifull rice fields

surroundings, We stayed here for 3 nights. A verry nice place. Rooms are spacious, all with a own verranda. The valley veiw bungalows are more quit. the semi open bathrooms are a realy nice feauture. The surrounding country is beautifull, the rice fields (sawa's) we think are better than those of Jatiliwuh! Staff is friendly and service is good, a real nice place to relax for a couple of days.
Tip Restauran: Iff you like fish, walk down the road to the little restaurant at the rice field. They serve the most yummie fresh catched fish from the BBQ you can immagine.
 
Villa Rumah Pantai  (bintang 4)
Jl Raya Gilimanuk Banjar Bonian, Tabanan, Bali,





Tarif Kamar
1 kamar                     Rp.2,504,000,-
Bungalow 1 kamar   Rp.2,504,000,-
Cottage
Pemandangan Laut Rp.2,892,000,-


Stephen A.
Wisatawan Tunggal
United Kingdom, 04 Maret 2012  The real Bali

great rooms, great host, great food ,beautiful villa with lovely pool, and a view to die for from the rear of the villa overlooking its own beach, fantastic sunset views.
Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan: Free tour of the local villages,markets and rice fields