TOP 12 Hotel Villa Resort di Jogja (Yogyakarta) untuk Bulan Madu Honeymoon Romantis

Mencari hotel di Yogyakarta untuk berbulan madu atau kerenya di sebut Honeymoon bersama pasangan Anda setelah dua tahun ini tidak terlaksana karena pandemi? Kota Jogja (Yogyakarta adalah kota yang banyak tempat wisatanya dengan beragam seni dan budayanya yang masih kental dengan nuansa alam serta pedesaan dengan sajian pemandangan indah na menawan. Tak pelak lagi jika Kota Gudeg ini memjadi saah satu tujuan wisata bagi pasangan yang mau berbulan madu atau honeymoon untuk ke sekian kalinya. Nah Berikut kai sajikan daftar hotel tersebut:

1.Queen Of The South Resort ★★★★

Queen Of The South Resort Yogyakarta

Hotel bintang 4 yang beautiful Scenery. Bila Anda mendapatkan kamar Anggrek yang dekat dengan restaurant nyaman, seta bersih, dengan kulaitas penyejuk udara yang dingin. Pemandangan pantai dari atas sangat indah. Patut untuk di rekomendasikan pasangan yang ingn bulan madu dan tak  pingin jauh-jauh dari jogja  layaknya resort bali ala Kota Gudek. Sungguh tempat yang oke serta punya kolam renang Infinity dengan menghadap pantai.

Queen Of The South Resort Kamar

Alamat:
Desa Jl. Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul 
Telepon: (0274) 367196
https://www.instagram.com/queenofthesouth_resort/?hl=id
Chek Detail dan Harga Promo

2.The Phoenix Hotel Jogja ★★★★★

The Phoenix Hotel Jogja

Hotel bntang 5 di Jogja yang Indah sekaligus  Romantic memiliki Kolam renang yang Bagus, Anak-anak begitu Suka sekali.selama berada di The Phoenix Hotel Yogyakarta sangat mengesankan,masuk ke kamar kelihatan romantic sekali, nuansa alami tradisonal kedaerhan ala Jogja  tetap terjaga, kayaknya cocok banget serta enaknya bulan madu nih disini,selama jalan-jalan di sekitar lingkungan hotel hampir semua  menakjubkan, alami, memiliki nilai histori dan homey(Fitria Dari Indonesia)

The Phoenix Hotel Jogja Kamar

Pilihan tempat tidur (jika tersedia): 1 kasur king size,2 kasur single, WiFi gratis, Ukuran kamar: 35 m²/377 ft², Pemandangan Kota, Balkon/teras, Bebas asap rokok, Pancuran
Deluxe Legacy 2 singgle bed Rp.730,000,- (Harga bisa berubah)
Alamat:
Jl. Jend. Sudirman No.9, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Yogya Kota
Telepon: (0274) 566617
https://all.accor.com/hotel/5451/index.id.shtml
Chek Detail dan Harga Promo

3.Sewu Padi Hotel ★★★

Sewu Padi Hotel Jogja

Hotel bintang 3 di Jogja ini begitu pass untuk buat bulan madu,staf yang ramah bila Anda membawa anak kecil disarankan membawa alat permainan, sebab hotel tak menyediakan are playground buat anak-anak, suasana yang tenang jauh  keramaian menjadikan honeymoon Anda lebih romantis. Fasilitas Kolam renang pun tersedia

Sewu Padi Hotel Kamar

Fasilitas yang di sajikan di salah satu ype kamar Sewu Padi Hotel antaranya: WiFi gratis,1 kasur double,Ukuran kamar: 43 m²/463 ft²,Pemandangan: Kebun,Balkon/teras,Bebas asap rokok,Pancuran & bak mandi.
Kamar Deluxe Double Rp.526,000,-(Harga bisa berubah)
Alamat:
Jl. Kaliurang KM.20 No.198, Sawungan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman
Telepon: (0274) 895555
http://www.myhotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

4.Sofia Boutique Residence ★★★★

Sofia Boutique Residence

Perfect untuk beristirahat di hotel butik bintang 4 di Jogja ini walau hanya semalam, Ketika menemukan hotel  langsung booking dan wow sangat istimewa, karena fasilitas yang di berikan sungguh benar-benar sesuai dengan ekspektasi. Kamar termasuk lusa, berasa dirumah sendiri. Mempunyai jumlah kamar yang hanya 20 kamar, memiliki kolam renangnya walau tak luas. Breakfast disajikan menurut pesanan, dan rasanya layaknya makanan rumahan. Enak hehehe. rekomen buat yang bulan madu atau keluarga sebab akan di rasakan suasana pedesaan yang masih bisa mendengar suara burung berkicau dan ayam jantan berkokok.  (Tita Dari Indonesia)

Sofia Boutique Residence Kamar

Type Premier di hotel ini menyajkan fasilitas di dalamnya adalah sebagai berikut:  Pilihan tempat tidur (jika tersedia) 1 kasur double atau 2 kasur single, WiFi gratis, Ukuran kamar: 40 m²/431 ft², Pemandangan: Kota, Balkon/teras, Bebas asap rokok, Shower. Kamar Premier Rp.747,000,-(Harga bisa berubah)
Alamat:
Jl. Karya Utama RT 7 RW 34 Sedan, Ngaglik Kab.Sleman Yogyakarta
Telepone : 0274 - 2880099
Email: info@sofiayogya.com
https://www.sofiayogya.com/
Chek Detail dan Harga Promo

5.Omah Tembi Homestay ★

Omah Tembi Homestay Jogja

Eksotis, kedamaian,kesederhanaan,Pemandangan, kenyamanan, arsitektur. Omah Tembi sangat cocok untuk pasangan berbulan madu atau anda yang ingin menikmati suasana pedesaan khas Jawa. Kamar kayu dengan model joglo jawa dan interior sederhana tetapi meberikan kesan tersendiri. Sawah terbentang luas dapat langsung disaksikan ketika membuka pintu samping kamar dengan embun dan terbitnya mentari di pagi hari. Di malam hari suara jangkrik atau katak terdengar bersautan.

Omah Tembi Homestay Kamar

>Alamat: Jl. Parangtritis Km.8,5. DesaTembi, Tembi, Timbulharjo, Kec. Sewon, Bantul
Telepon: (0274) 6463148
Chek Detail dan Harga Promo

6.Rajaklana Resort Villa & spa ★★★★

Rajaklana Resort Villa & spa

Menginaplah di type kamar Villa kayu dengan pasangan Anda, tempat yang cocok banget dan amazing terlebih bersama pasangan , pelayanan bagus serta staff yang ramah semua, kebersihan juga terjaga baik view nya juga mantap .pa sekali  untuk orang yang menginginkan ketenangan dan yang ingin menyepi. Atau pasangan yang honeymoon

Rajaklana Resort Villa & spa pool

Adapun yang ada dalam salah satu type kamar di Rajaklana Resort adalah sebagai berikut:,WiFi gratis,1 kasur king size,Ukuran kamar: 80 m²/861 ft²,Pemandangan: Kebun,Balkon/teras, Shower & bathtub, Villa kayu Rp.637,000,-(Harga bisa berubah)
Alamat:
Tugu Gentong, Sambikerep, Bangunjiwo, Kasihan,Bantul, Special Region of Yogyakarta 
Phone:(+62) 812 2416 1110
Web:http://rajaklana.com
Chek Detail dan Harga Promo

7.Abhayagiri-SWH Resort ★★★★

Abhayagiri-SWH Resort Kolam renang

Hotel ini menyuguhkan view Kota Gudeg Jogja  yang sangat indah menawan (dengan latar belakang candi dan gunung Merapi). Pada sore dan pagi hari, Rasakan segarnya udara sekitar. Staf memiliki keramahan penuh dalam pelayanan. Anda akan dipandu ke Candi/Kuil Barong terdekat dengan sepeda gratis di pagi hari. Penuh cinta (Rida Dari Indonesia)
Honeymoon Packge Deluxe Room adalah salah satu promo yang di berikan kepada anda di salah satu type kamarnya dengan fasilitas berikut:, WiFi gratis, 1 kasur queen size, Ukuran kamar: 33 m²/355 ft², Balkon/teras, Pancuran & bak mandi, 2 Dewasa 1 Anak. Honeymoon Package at Deluxe Room Rp.1,933,000,-(Harga bisa berubah)
Abhayagiri Restaurant - Sumberwatu Heritage Resort
Alamat: Heritage Resort, RT.02/RW.01, Sumberwatu, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman
Telepon: (0274) 4469266
https://www.sumberwatuheritage.com/contact-us/
Chek Detail dan Harga Promo

8.Jogja Village ★★★

Jogja Village Pool

Hotel romantis yang naturally. Memberikan pelayanan serta suasana yang sangat  memuaskan
Pertamanya kami sangka bahwa lokasi hotel cukup jauh dari pusat kota, namun hal tersebut salah. Tak Ternyata tempatnya  begitu asri di tengah keramaian jogja. Hotel yang pass buat pasangan yang berbulan madu serta ingin merasakan suasana alam ala pedesaan. (Dia dari Indonesia)

Jogja Village Kamar

Pilihan tempat tidur (jika tersedia): 1 kasur double atau 2 kasur single, WiFi gratis, Ukuran kamar: 25 m²/269 ft², Balkon/teras, Bebas asap rokok, Shower & bathtub. Kamar Superior Dounble atau twin Bed Rp.264,000,-(Harga bisa berubah)
Alamat: Jl. Menukan No.5, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta,
Telepon: (0274) 373031
http://jogja-village.com/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Adhisthana Hotel Yogyakarta  ★★★

Adhisthana Hotel Yogyakarta

Sebuah tempat yang sungguh sangat nyaman, Pas banget bagi pasangan yang mo honeymoon, cafenya nyaman,  instagramable tiap sudutnya, Lokasi pun strategis, dekat ke beragam tempat wisata,  Di kelilingi beragam kulineran, ke pasar tradisional juga dekat.Menyuguhkan pelayanan serta fasilitas oke banget, bisa bikin gagal moveon dari kota ini.

Adhisthana Hotel Yogyakarta Kamar

Salah satu type kamar di Adhisthan Hotel Yakni Superior Room menyediakan fasilitas sebagai berikut di dalanya:Meja,TV layar datar, TV satelit/kabel, WiFi gratis, 1 kasur queen size, Ukuran kamar: 15 m²/161 ft², Superior Double Room Rp.450,000,-(Harga bisa berubah)
Alamat:
Jl. Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta
Telepon: (0274) 413888
http://www.adhisthanahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

10.D Omah Hotel Yogya ★★★

D Omah Hotel Yogya Pool

Menyuguhkan nuansa alam pedesaan Yang Tenang. Ada Kolam renang di belakang kamar, Tempat  Breakfastnya  menghadap sawah dan pemndangan depan  memberi suasana yang cukup  berbeda  perpaduan suasana tenang juga pepohonan, sawah, burung merak, sungai. Untuk Kamr tidur dan kamar mandi besar sekali. Harga laundrynya ramah kantong ga seperti hotel-hotel lainnya. Bulan Madu di sini jadi menyenangkan (Dewanta dari Indonesia)

D Omah Hotel Yogya Kamar

Pilihan tempat tidur (jika tersedia):1 kasur king size atau 2 kasur single, Meja, Kamar mandi pribadi, Kamar dengan pintu penghubung tersedia,WiFi gratis, Ukuran kamar: 63 m²/678 ft², Pemandangan: Kebun, Balkon/teras, Bebas asap rokok, Pancuran, Kamar Deluxe Heritage (Deluxe Heritage) Rp.886,000,-(Harga bisa berubah)
Alamat:
Jl. Tembi Jl. Parangtritis, Gatak, Timbulharjo, Sewon, Bantul Regency,
Telepon: (0274) 368050
https://yogyakartaaccommodation.com/
Chek Detail dan Harga Promo

11.Satoria Hotel ★★★★

Satoria Hotel Kolam Renang

Pengalaman pertama menginap dengan  memilih Satoria Jogja sebagai tempat merayakan hari ulang tahun pernikahan . Rekomended sekali untuk hal tersebut honeymoon, dari fasilitas sampai ke pelayanannya. Sebelum memilih hotel ini, saya memastikan dulu tentang reviews para tamu karna saya tipe orang yang sangat selektif dalam memilih sesuatu. staf FnB (food and beverage), detail dan ramah sekali di dalam menjelaskan ,sangatmembantu memantapkan pilihan terbaik memilih menu atau paket untuk romantic dinner nya (Ria Dari Indonesia)

Satoria Hotel jogja kamar

Superior King adalah salah satu type kamar di Santorini Hotel yang di dalamnya di sediakan fasilitas sebagai berikut: Kolam renang (akses langsung), Meja, Kedap suara, WiFi gratis, 1 kasur double, Ukuran kamar: 24 m²/258 ft², Pemandangan: Kota, Pancuran, Superior King Room Rp.459,000,-(Harga bisa berubah)
Alamat:
Jl. Laksda Adisucipto No.Km, RW.8, Kalongan, Maguwoharjo, Sleman
Telepon: (0274) 2802888
http://www.satoriahotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

12.The Amartya Jogjakarta Hotel ★★★

The Amartya Jogjakarta Hotel Kamar

Interior hotelnya bagus, industrial theme. kami tiba di lokasi jam 12 malam, staff menyambut dengan ramah. check in cepat, staff membantu membawa koper ke kamar. kamar luas. kamar mandi terpisah untuk mandi dan kloset. karena hotel baru, semuanya masih sangat bersih.konsepnya yg beda bikin menarik, hotelnya juga menjual tote bag dan beberapa local prod yg kece. Untuk breakfast tidak banyak variasi tapi tetap enak. Untuk catatan,

The Amartya Jogjakarta Hotel Kamar

Air mineral kemasan,TV satelit/kabel, WiFi gratis, 1 kasur super king size, Ukuran kamar: 32 m²/344 ft², Pemandangan: Kota, Bebas asap rokok, Pancuran, Arkha Room Rp.427,000,-(Harga bisa berubah)
Alamat:
Jl. Ringroad Barat No.288, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping,
Telepon: (0274) 5012888
http://www.theamartya.com/
Chek Detail dan Harga Promo

Nah itu tadi sejumlah hotel penginapan serta villas dan resort di Kota Yogyakarta (Jogja) dan sekitarnya yang menyuguhkan suasan romantis untuk acara Honeymoon bulan madu Anda semakin betah dan nyaman