Daftar HOTEL BINTANG 2, 3, & 4 di PASTEUR Bandung

Hotel-hotel di pasteur bandung mulai dari bintang 2,3 dan 4 beserta tarifnya,juga di sertai komentar dari para tamu yang telah menginap di hotel tersebut:
Klik nama hotel untuk info detail

Cassadua Hotel  (bintang 2)
Jl. Cassa No. 2, Pasteur, Bandung
Tarif kamar
standar    Rp.252,000,-
Deluxe     Rp.314,000,-
Superior   Rp.404,000,-
Keluarga  Rp.494,000,-


Mutia R.
Berpasangan
Indonesia, 24 Juni 2012  Kamar kecil, lokasi strategis

Lokasi sangat strategis dekat dengan tol pasteur, hotel ini terletak sangat dekat dengan gerbang tol pasteur. sehingga praktis dekat kemana-mana. ke factory oulet rumah mode hanya 15 menit. namun kamarnya relatif kecil, ditambah bedroomnya single tp ada tambahan bawahnya (kamar tipe standard). overall hotel ini cocok untuk yang pergi pagi pulang mlm alias hanya numpang tidur dan mandi.
Tip Shopping: Jgn lupa mampir ke Rumah Mode dan Setiabudi Supermarket, barang-barangnya byk makanan impor dan unik. 

Sweet Karina Hotel  (bintang 3)
Jalan. Terusan Babakan Jeruk IV no. 38 , Pasteur, Bandung
Tarif kamar
Deluxe          Rp.264,000,-
Superior      Rp.387,000,-
Eksekutive   Rp.429,000,-


Susi W.
Berpasangan
Indonesia, 08 Juli 2012  Dekat dengan pasteur dan staff yang ramah

Kamar luas dan bersih ,Sulit untuk menemukan hotel ini, karena letaknya terlalu kedalam dan jalannya rusak. Jangan harap ada taxi pd saat dibutuhkan, order by phone ataupun menunggu langsung dijalan itu sama2 lama dan yg bikin sebel semua taxi selain "bluebird" tidak mau menggunakan argo. Kamarnya cukup luas dan bersih, disarankan bawa peralatan mandi sendiri karena tidak tersedia dihotel ini. Sayangnya breakfast nya sangat sederhana dan meja makannya cuma sedikit jadi harus menunggu. lokasi yg jauh dr jalan raya mengharuskan kami jalan kaki dr hotel ke jalan raya utk menunggu taxi.
Tip Shopping: Di Pasteur ada FO Bali Heaven, harga dan barang2nya sama aja dengan FO lainnya spt Summit Secret Heritage dll. Namun di Bali heaven bukan cuma FO, terdapat pula Spa & Massage, Beer house dan Restaurant. Jadi selesai kita capek shopping, langsung aja ke Spa & berakhir dengan makan di Restonya yg di iringi live music.

BTC Hotel  (bintang 3)
Jalan. Dr Djunjunan 143-149, Pasteur, Bandung
tarif kamar
Deluxe Tempat tidur Queen Rp.316,000,-
(harga sudah termasuk Breakfast)


Wong C.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 12 Agustus 2012  Hotel yang nyaman dan harga yang bagus

fasilitas yang baik, service hotel ini baik, mudah untuk mengisi kekosongan waktu krna mydah sekali menuju ke mall. akses yang baik bagi yg naik travel ke bandung krn turun di btc
 
Le Aries Garden Boutique Hotel (bintang 3) 
Jl. Cibogo No. 11 Bojonegara, Pasteur, Bandung
Tarif kamarDeluxe   Rp.325,000,-
Superio  Rp.409,000,-


Ade H.
Berpasangan
Indonesia, 29 Mei 2010  Bandung, suasana tenang dan nyaman di Le Aries!!

suasana hotel yang nyaman dan tenang seakan menghidangkan privasi di kamar anda, kamar mandi bersih, air panas yang ada cukup untuk menghadapi dinginnya kota bandung , pelayanan cukup cepat dan tanggap. 6 apabila anda ingin merasakan ketenangan setelah menikmati belanja di kota bandung, tidak ada salahnya anda memilih Le Aries, setelah lelah seharian berbelanja di kota bandung, anda akan merasakan kenyamanan di dalam kamar yang tenang, akan tetapi letak hotel ini cukup meyulitkan untuk mendapat akses transportasi, karena letaknya di dekat pintu keluar tol pasteur, tetapi ini bisa diatasi dengan memesan taxi dari hotel, setelah anda mendapat taxi, maka anda akan mudah untuk menuju tempat wisata atau berbelanja karena setela keluar dari hotel ini dengan taxi, anda kan mendapati jalan utama untuk menuju daerah-daerah wisata atau belanja.
 
The Majesty Hotel and Apartment (bintang 4)
Jl. Surya Sumantri No. 91, Pasteur, Bandung
tarif kamar
superior               Rp.454,000,-
suites Junior        Rp.577,000,-
Suites Keluarga   Rp.930,000,- max 3 orang
(harga sudah termasuk breakfast)


Kurniawan C.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 15 Juli 2012  Kehangatan dalam pesona keramahan dan kemewahan.

Pelayanan yang ramah dan fasilitas hotel yang lengkap, Aman dan Nyaman. Saya, isteri dan 2 puteri, baru pertama kali menginap di The Majesty Hotel and Apartment kesan pertama kami pelayanan yang ramah, cepat dan sigap serta kemolekan hotel yang bersih, aman dan aman di mana lokasi yang tidak terlalu jauh dari jalan Tol dan pusat kota Bandung. 

Aston Primera Pasteur Hotel (bintang 4)
Jl. Dr. Junjunan No.96, Pasteur, Bandung
Tarif Kamar
Deluxe           Rp.  549,000,-
Suites Junior  Rp.1.146,000,-


Yudhistira U.
Berpasangan
Indonesia, 07 Juli 2012  hotel dengan keramahan pegawai

kolam renang nya nyaman ,Hotel ini cukup strategis dan pelayanan nya pun memuaskan.. Dengan menu breakfast yg beragam... Kolam renang ny cukup nyaman.. Dengan nuansa hotel nya pun groovy banget.. Wifi nya pun bs di akses dengan mudah... 
Tip Restauran: Warung cepot, Ny Rumah, Ns Timbel Cimanuk n Toko Baso sosis pasir kaliki..... u must try


 Lebih banyak Hotel di Daerah Bandung