HOTEL COTTAGES RESORT & Spa di ANYER Bintang 3, 4, 5 Murah

Anyer Jawa  Barat merupakan tempat wisata yang sangat populer bagi warga  jakarta khususnya,Anyer berada di pesisir barat pantai Pulau jawa.Banyak Hal yang bisa di nikmati di wilyah ini,tak hayal jika wilyah ini mejadi tujuan wisata utama yang murah.Berikut akomodasi di Sekitar pantai Anyer Jawa barat baik berupa penginapan,Cottages,Resort & spa,Hotel Bintang 3, 4, 5 yang banyak di pilih dengan tarif murah.
Klik nama hotel untuk info detail

Mutiara Carita Cottages  (bintang 3)
jalan raya carita- labuan km 7, Labuhan, Anyer,
tarif Kamar
Suites Tempat tidur Twin      Rp.333,000,-
Suites Temapt tidur Double   Rp.333,000,-
(harga sdh termasuk breakfast)


Citta S.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia, 04 Juli 2012  Hotel yang bikin anak2 betah

Kolam renang dan akses permainan pantai (snorkelling, banana boats dan renang di pantai) Cukup menyenangkan berlibur bersama anak2 di sini. Hotelnya bersih, dan fasilitan kolan renang, tempat bermain anak dan akses ke aneka permainan pantai yang membuat anak2 betah dan gembira.
Tips arah jalan: Jika ingin ke hotel Mutiara Cottage dari arah Jakarta, akan jauh lebih menyenangkan dan menarik jika memilih jalur melalui Serang - Pandeglang. Walaupun agak memutar, tetapi jalanan jauh lebih lancar, dibandingkan jika melalui arah Cilegon, yang sebagian jalannya berantakan berat karena perbaikan jalan yang tampaknya agak kusut dan menyebabkan macet parah. Di samping itu, pemndan gan alam di daerah yang dilalui dari arah Pandeglang juga jauh lebih indah, dan tidak macet serta terhindar dari mobil2 berat (tru dan trailler). Jangan lupa untuk singgah menikmati makanan yang enak banget di resto honje (daerah pandeglang, serta DJHA alias Durian Jatuhan Haji Arif, dijamin hauce ping-ping-ping alias mak nyuss :) 

Patra Jasa Anyer Beach Resort (bintang 3)
Jl. Raya Karang Bolong, Desa Bandulu, Cinangka, Anyer
Tarif Kamar
Standar  Pemandangan taman  Rp.  363,000,-
Standar  pemandangan laut      Rp.  363,000,-
Superior Pemandangan laut     Rp.  365,000,-
Suites   Pemandangan laut       Rp.1,243,000,-
(semua harga sdh termasuk breakfast)


Patra Jasa Anyer Beach Resort terletak strategis di Cinangka.Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya bak mandi, balkon/teras, AC, dapur kecil, televisi di setiap kamar. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), olahraga air (tak-bermotor), lapangan tenis. Patra Jasa Anyer Beach Resort adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Anyer.

The Jayakarta Anyer Beach Resorts (Bitang 3)
J1. Raya Karang Bolong Km. 17/135, Cinangka, Anyer,
Tarif kamar1 kamar boutique suites   Rp.      530,000,-
3 kamar samudera pasific  Rp.1,054,000,-
(sema hrga sudah termasuk breakfast)


Priscila F.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 15 Juli 2012  hotel resort pilihan keluarga

fasilitas bermain yang beragam untuk berbagai usia membuat semua anggota keluarga merasa happy , Kami menginap pada saat peak season, suasana hotel ramai & sibuk tapi tidak mengurangi pelayanan.
Tip Nightlife: Tidak perlu mencari hiburan malam di luar hotel karena hotel menyediakan hiburan malam yang menarik 

Marbella Hotel Convention & Spa Anyer (bintang 5)
Jl. Raya Karang Bolongkm 135, Desa Bandulu, Cinangka, Anyer,
tarif kamar
studio                                     Rp.  750,000,-
studio Pemandangan taman  Rp.  870,000,-
Suites deluxe                          Rp.1.110,000,-
Suites executive                     Rp.1.800,000,-
(semua harga sdh termamsuk breakfast)


Yose A.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 17 Juli 2012  Bintang 5, tapi sudah semakin "tua"

Fasilitas bermain anak, kolam renang bagus (ada area utk bermain anak), kamar terdapat small pantry/kitchen (utk yg standard)Menginap pertengahan Juli 2012 Hotel sudah semakin tua, terlihat dari kondisi dinding bangunan luar yg sudah mulai harus di cat kembali, kondisi dalam kamar kami, khususnya kamar mandi terlihat sudah mulai berwarna kuning. Secara keseluruhan, Hotel ini nyaman utk berlibur bersama keluarga. Alam (Pantai bersih), suasana hotel dan fasilitas liburan (seperti arena bermain anak2, kolam renang) memuaskan. Pelayanan dan Restoran juga memuaskan. Klinik Hotelpun tersedia 24jam jika ada tamu yg sakit.
Tips perjalanan: Yang perlu dipertimbangkan ketika ingin menginap di daerah Anyer/Carita adalah kondisi jalan yang sangat2 buruk untuk menuju ke sana. melalui Cilegon Barat Terutama didaerah Kawasan Industri KS - Ciwandan s.d. sebelum Pabrik CA. Macet dan antri yg sangat lama. Melewati Lingkar Selatan (keluar tol cilegon timur) lebih parah. Ada jalan alternatif melalui jalan sebelum stasius krenceng, terus ke jalan Insinyur Sutami - nyebrang laingkar selatan - jalan raya mancak lurus terus (jalan naik turun dan kecil tapi cukup dua mobil walau agak minggir jika berpapasan) - sebelum pasar mancak ada arah ke kanan (lupa nama jalannya) tembus sudah di jalan raya anyer (dekat mesjid yg sedang dibangun, nama mesjid lupa - mungkin mesjid anyer), belok kiri (setelah belok kiri, sebelah kanan terlihat supermarket alfa express) Mudah2an membantu.