3 HOTEL MURAH di PURWOKERTO Bintang 2, 3, 4 & 5

Purwokerto Merupakan salah satu kota yang penting di jawa tengah,letaknya di sisi sebelah selatan jawa dan bisa di tempuh melalui jalur selatan via darat.Salah transportasi yang bisa di andalkan adalah kereta api untuk mengunjungi kota Puwokerti ini.
klik nama hotel untuk peta lokasi & foto-foto kamar

Hotel Mulia  (bintang 1)
Jalan Jendral Sudirman No.732, Purwokerto
tarif kamar
Ekonomi AC                                              Rp.252,000,-
Standar Batas waktu Chekin/out berlaku Rp.305,000,-
Deluxe  Batas Waktu Chekin/out Berlaku Rp.355,000,-
Suites Executive                                        Rp.404,000,-
(harga di semua kamar sdh termasuk breakfast)


hotel Mulia di Purwokerto memiliki Fasilitas top antara  lain kulkas, AC, televisi, shower, kipas angin  layanan laundry/dry cleaning, ruang merokok , tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar.

Dewi A.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 13 Juli 2012  old buliding hotel with nice service and location

mostly like the garden in front of the rooms,we liked to stay here. it is appropriate place for budget traveler. though the room is small but it is neat and clean. the bathroom is also clean. the hotel is suitable with my kids. the internet is well done both in bedroom and outside the bedroom.
Tipsi Tarikan Perhatian/Pemandangan: the hotel is near traditional market. just walk in distance only in few minutes to reach the food stall in traditional market 

MGriya Guest House (bintang 2) 
Jl. Gumbreg No 8, Purwokerto
Tarif Kamar
Standar            Rp.247,000,-
Superior           Rp.287,000,-
(harga sdh termasuk breakfast)


MGriya Guest House adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Purwokerto,fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Purwokerto ini. Wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, ruang keluarga, layanan kamar, ruang merokok,pembuat kopi/teh, shower, air botol gratis, kulkas, dapur kecil di setiap kamar hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan MGriya Guest House dari hotel-hotel lain di kota ini.

Aston Imperium Purwokerto Hotel (bintang 5)
Jl Overste Isdiman No 33, Purwokerto
Tarif Kamar
Deluxe Penawaran terbatas  Rp.594,000,-
(sdh termasuk breakfast)


Hotel Aston Purwokerto menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk ruang keluarga, layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, pusat bisnis, concierge.fasilitas yang tersedia seperti internet (wireless), AC, shower, mini bar, meja tulis. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk spa, gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), pijat, untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota.

Mira R.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 15 Juli 2012  Hotel Bagus di Purwokerto

Kebersihan , Kami menginap di sini untuk pameran yang juga diselenggarakan di sana. Untuk kamar sesuai dengan yang kami inginkan yaitu twin bed dan bebas asap rokok. Untuk AC cujkup dingin walaupun kadang kala agak kedinginan. Kamar cukup nyaman. Menu breakfast mungkin perlu lebih bervariasi. Tapi yang terpenting ada menu khas Purwokerto yaitu tempe mendoan. Fasilitas lainnya baik dan nyaman