ASYIIK 15 Hotel Murah Strategis Dekat Paris Van Java (PVJ) Bandung & No Telp

Mal perbelanjaan Paris Van Java di Bandung itu lho, bro, udah jadi surga belanja banget bagi warga lokal juga turis. Berada di Jalan Setiabudi, tempat ini bikin semua orang, dari mbak-mbak sampai mas-mas, pasti udah pada tau PVJ alias Paris Van Java. Nama uniknya nih terinspirasi dari masa kolonial Belanda, yang nganggep Bandung sebagai Parisnya Jawa.

Kalo kamu lagi jalan-jalan di Bandung dan pengen belanja tapi gak mau yang klise kayak di factory outlet, mending mampir ke PVJ deh. Di sini, kamu bisa belanja sepuasnya, sambil nongkrong dan minum kopi bareng pacar atau keluarga. Yakin deh, apapun yang lagi hits di Bandung pasti bisa kamu temuin di sini.Tapi kalo cuma sehari mampir ke PVJ aja rasanya kurang puas. Kan enak kalo bisa nikmatin wisata Bandung lebih lama sambil tetep asik belanja di PVJ. Nah, supaya gak pusing nyari penginapan, kita kasih daftar nih.

1.De Java Hotel Bandung★★★★ 120 m

De Java Hotel Bandung dekat paris van java

Oke boss, ada nih info tentang De Java Hotel Bandung yang lagi hits banget di kota Bandung. Jadi hotel bintang-4 ini lokasinya strategis banget, langsung bersebrangan sama Paris Van Java, salah satu mall terkenal di Bandung. Kamarnya keren banget, bergaya Jawa modern, cocok buat kamu yang mau ngerasain nuansa lokal tapi tetap nyaman. Ada kolam renang, pusat kebugaran, dan sarapan gratis juga lho [[2]]! Oh iya, kalau dari Bandara Husein Sastranegara, jaraknya nggak terlalu jauh kok, cuma sekitar 18 menit berkendara. Nah, kalo mau booking kamar di sini, harganya mulai dari Rp 681.360 per malam. Yuk, langsung aja cek dan booking kamar di De Java Hotel Bandung!
Alamat:
Jl. Sukajadi No.148-150, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Telepone:(022) 2039888
Website:http://www.dejavahotel.com/
Chek detail dan Harga Promo

2.Sukajadi Hotel and Gallery★★★★ 400m

Sukajadi Hotel and Gallery dekat paris van java

Bro, kalo lu lagi cari hotel asik buat stay di Bandung, coba deh check Sukajadi Hotel and Gallery! Hotel ini punya kolam renang outdoor dan restoran 24 jam yang bisa bikin liburan lu makin asik. Kamar-kamarnya juga punya dekorasi yang oke dengan perabotan kayu. Hotel ini punya lokasi yang strategis dan deket banget ke tempat-tempat wisata terkenal di Bandung. Kalo lu mau pesen, cek harga dan review tamu-tamu asli di situs booking online ya.
Alamat:
Jl. Sukajadi No.176, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161
Telepone: (022) 2033888
Website: https://royalcasaganesha.com/
Chek detail dan Harga Promo

3.Naval Hotel★★★★ 470m

Naval Hotel dekat paris van java

Naval Hotel Bandung adalah hotel keren yang ada di daerah Sukajadi, Bandung nih!.Lokasinya dekat banget sama mall Paris Van Java, cuma 5 menit jalan kaki aja. Di hotel ini ada 40 kamar yang nggak boleh asap rokok dan fasilitas modern seperti AC, tirai anti-cahaya, dan Wi-Fi gratis. Buat yang pengin liburan seru, bisa cek kolam renang, spa, dan restoran yang ada di hotel. Tempat parkirnya juga gratis dan ramah buat hewan peliharaan.Kalo mau ke Naval Hotel Bandung, bisa naik kendaraan pribadi atau umum.Jadi, kalo mau liburan nyaman di Bandung, Naval Hotel Bandung bisa jadi pilihan yang oke banget!
Alamat:
Jl. Sukajadi No.180, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161
Telepone:(022) 2040868
Website:https://twitter.com/naval_hotel
Chek detail dan Harga Promo

4.Zest Sukajadi by Swiss Belhotel★★★★ 730m

Zest Sukajadi by Swiss Belhotel dekat paris van java

Buat kamu yang lagi nyari penginapan di Bandung, coba deh stay di Zest Sukajadi by Swiss Belhotel. Lokasinya mantap, cuma jalan kaki aja dari Paris Van Java yang kece dan tempat makan hits di Bandung. Hotelnya keren banget, ada suasana ceria dan bersemangat, cocok buat liburan kamu yang pengen refreshing. Ada banyak fasilitas keren yang bisa kamu nikmati, termasuk restoran di dalam hotel yang menyediakan makanan enak buat sarapan, makan siang, atau makan malam. Buat kamu yang suka nongkrong di rooftop, Zest Sukajadi punya Clementine Rooftop dan Lantai 9 Rooftop yang recommended banget. Oh ya, kamar-kamarnya juga nyaman banget dan terjangkau harganya. Jangan sampai ketinggalan untuk nginep di Zest Sukajadi by Swiss Belhotel kalau lagi liburan ke Bandung ya!
Alamat:
Jl. Sukajadi No.16, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Telepone:(022) 82602060
Website:http://www.zesthotel.com/en-gb/zest-hotel-sukajadi-bandung
Chek detail dan Harga Promo

5.Park View Hotel Bandung★★★★ 320m

Park View Hotel Bandung dekat paris van java

Bro, gue dapet info nih tentang Park View Hotel Bandung. Lokasinya deket sama Paris Van Java Mall, sekitar 5 menit jalan kaki aja. Hotel ini punya interior yang ala-ala Paris gitu, jadi mungkin buat kalian yang pengen foto-foto kece, bisa banget nih staycation di sini. Harganya mulai dari Rp 328.000 sampai Rp 552.000. Ada juga hotel lain di sekitar situ seperti De Java Hotel, Naval Hotel, dan Paniisan Hotel. Kalo mau booking, bisa cek di ago** ya. Sekian info dari gue, semoga berguna!
Alamat:
Jl. Sukajadi No.153, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Telepone:(022) 2033424
Website:http://www.dprimahotel.com/
Chek detail dan Harga Promo

6.Grand Tjokro Premiere Bandung★★★★ 900m

Grand Tjokro Premiere Bandung dekat paris van java

Oke nih, tentang Grand Tjokro Premiere Bandung, tempatnya kece banget loh! Terletak di Jalan Cihampelas yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata, jadi kalau mau jalan-jalan enak banget tinggal keluar hotel aja. Ada 363 kamar dengan 6 tipe yang berbeda, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. Kalo mau cari makanan, tinggal naik skybridge dan liat-liat street food. Tapi kalo pengen jauh-jauh, jarak ke Paris Van Java Mall hanya 10 menit dengan jalan kaki. Harganya juga terjangkau, dengan kisaran harga kamar mulai dari Rp529.080 per malam. Bisa banget nih jadi pilihan buat staycation atau liburan ke Bandung.
Alamat:
Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Telepone:(022) 82021220
Website:https://www.grandtjokro.com/bandung
Chek detail dan Harga Promo

7.Ardan Hotel★★★★

Ardan Hotel dekat paris van java

Nih, gue kasih tau. Jadi, hotel ini bintang empat dan letaknya di pusat kota Bandung. Kamar-kamarnya ada 92, mulai dari Superior sampe Executive Suite. Ada juga fasilitas kolam renang, gym, spa, dan rooftop lounge yang kece punya. Buat yang udah nginep di sini, mereka bilang pengalaman mereka asik. Ardan Hotel Bandung dapet rating 8.4 dari sejumlah OTA. Oh iya, lokasinya juga strategis banget, deket banget sama tempat wisata kaya Trans Studio Mall, Ciwalk Mall, dan Paris van Java Mall. Hotelnya juga punya shuttle buat jemput tamu dari bandara Husein Sastranegara, jaraknya cuma sekitar 5 kilometer. Bagi yang lagi bisnis trip, Ardan Hotel Bandung juga punya ballroom sama meeting room yang bisa muat sampai 200 orang. Jadi, buat kalian yang lagi mau liburan ato jalan-jalan bisnis, Ardan Hotel Bandung ini bisa jadi pilihan yang oke.
Alamat:
Jl. Sederhana No.8-10, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161
Telepone:(022) 2031536
Website:https://www.instagram.com/ardanhotel/?hl=id
Chek detail dan Harga Promo

8.Amaryllis Hotels★★★★ 550m

Amaryllis Hotels dekat paris van java

Bro, lagi cari hotel buat liburan di Bandung? Coba deh cek Amaryllis Hotels di area Cihampelas. Hotel bintang 3 ini punya fasilitas modern dan pelayanan yang ramah, termasuk WiFi gratis, parkir gratis, dan resepsionis 24 jam [1]. Lokasinya juga dekat banget sama Bandung Zoo, Teras Cihampelas, dan Jalur Hijau Cipaganti yang jadi tempat wisata populer. Review dari tamu juga cukup bagus, dengan skor rata-rata 8,3/10. Kalau mau booking, bisa cek di Ago**.com yang menawarkan harga termurah mulai dari Rp.530.999/malam dengan jaminan harga terbaik dan pembatalan gratis.
Alamat:
Jl. Lamping No.18, RT.001/RW.005, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161
Telepone:0812-1444-8985
Website:http://www.instagram.com/amaryllishotels
Chek detail dan Harga Promo

9.Amaris Hotel Cihampelas★★★ 890m

Amaris Hotel Cihampelas dekat paris van java

Ini nih, hotel Amaris di Cihampelas, Bandung. Tempatnya keren punya, nyaman dan lengkap fasilitasnya. Ada 132 kamar dengan AC, TV LCD, sama kamar mandi dalam dengan air panas dan dingin. Hotelnya juga ada resepsionis 24 jam, Wi-Fi gratis, dan restoran yang jualan makanan Indonesia sama internasional. Lokasinya deket sekali Cihampelas Walk dan Paris Van Java Mall, jadi kalau mau shopping gampang banget. Selain itu, tempat-tempat wisata seperti Gedung Sate, Kebun Binatang Bandung, sama Gunung Tangkuban Perahu juga deket. Jadi buat kamu yang lagi cari penginapan murah meriah di Bandung, Amaris Hotel Cihampelas ini worth it banget!
Alamat:
Jl. Cihampelas No.171, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Telepone: (022) 82062688
Website:https://mysantika.com/indonesia/bandung/amaris-hotel-cihampelas-bandung
Chek detail dan Harga Promo

10.Karang Sentra Hotel and Cottage Bandung★★★★ 640m

Karang Sentra Hotel and Cottage Bandung dekat paris van java

Siaaaapp! Jadi begini Karang Sentra Hotel and Cottage Bandung nih. Ini adalah hotel kece yang lokasinya ada di Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Kayanya tempat ini cocok banget buat kamu yang lagi cari akomodasi yang nyaman. Hotel ini punya kolam renang outdoor dan spa yang pastinya bisa bikin kamu relax banget, apalagi setelah seharian jalan-jalan di Bandung. Fasilitas yang tersedia juga lengkap banget, mulai dari tempat parkir, restoran, bar, lounge, sampai morning call dan layanan kamar juga ada. Oh iya, kalo kamu mau cek jenis kamar yang tersedia dan harga sewanya, kamu bisa lihat di beberapa situs booking seperti Ago**.com . Nah, buat kamu yang lagi nyari hotel buat staycation atau liburan di Bandung, Karang Sentra Hotel and Cottage Bandung bisa jadi pilihan yang oke nih.
Alamat:
Jl. Bungur No.2, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Telepone:(022) 2031900
Website:https://karangsetrahotelcottages.business.site/
Chek detail dan Harga Promo

11.Marciella Hotel★★★ 870m

Marciella Hotel dekat paris van java bandung

Hai, bro! Lagi cari hotel di Bandung? Ada nih Marciella Hotel, hotel kece bintang 3 di Sukajadi area. Lokasinya oke banget, deket sama bandara dan tempat wisata populer kayak Taman Air Karang Setra.Hotel ini punya fasilitas yang lumayan lengkap, mulai dari AC, TV, Wi-Fi, sampai meja kerja dan gantungan baju di kamar tamunya. Bisa pilih kamar standar dengan harga mulai dari Rp. 191.000-an per malam, atau yang lebih premium dengan harga sekitar Rp. 737.200-an per malam.Yang suka cari promo-promo hotel murah, bisa cek Ago**.com. Di situ sering ada diskon-diskon menarik buat nginep di Marciella Hotel.Jadi, buat kamu yang lagi cari penginapan di Bandung, Marciella Hotel bisa jadi pilihan yang pas. Yuk, cek infonya lebih lanjut!
Alamat:
Jl. Sirnagalih No.9, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Telepone:(022) 2041317
Website:
Chek detail dan Harga Promo

12.Aston Tropicana Hotel Bandung★★★★

Aston Tropicana Hotel Bandung dekat paris van java

Bro, lu lagi nyari info tentang Aston Tropicana Hotel Bandung ya? Nih gue kasih tau, hotel ini ada di Cihampelas, kawasan pusat kota Bandung yang terkenal sama toko-toko, restoran, sama hiburan. Kalo lu mau nginep di sini, harga kamar termurahnya sekitar Rp 668.694. Coba aja liat halaman promo hotel, bisa dapet voucher diskon dari Ago***.com.Di Aston Tropicana, lu bisa pilih kamar-kamar yang sesuai sama kebutuhan lu. Ada jenis kamar apa aja, dari yang paling standar sampe yang paling mewah. Kalo lu males keluar hotel, di sini juga ada banyak fasilitas yang bisa lu nikmati, seperti kolam renang outdoor, spa, sama pusat kebugaran.Kalo lu ke sini buat jalan-jalan, gak perlu khawatir nyari tempat makan. Di sekitar Aston Tropicana, banyak banget restoran enak, seperti Iga Bakar Si Jangkung, Gormeteria, sama Restoran Sapu Lidi. Kalo lu mau jalan-jalan ke tempat terkenal di Bandung, Masjid Salman ITB gak jauh dari sini.
Alamat:
Jl. Cihampelas No.125 - 127, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Telepone:(022) 2030101
Website:http://tropicana.astonhotelsinternational.com/
Chek detail dan Harga Promo

13.Sany Rosa Hotel Bandung★★★★

Sany Rosa Hotel Bandung dekat paris van java

Bro, Sany Rosa Hotel Bandung nih kayaknya hotel ini udah cukup terkenal deh di Bandung. Dari beberapa situs yang gue cek, hotel ini punya rating yang lumayan bagus, loh! Ada yang kasih rating 8,5/10.Ternyata, di sana juga ada kolam renang outdoor yang pastinya asik buat nge-refresh diri. Buat yang doyan makan, hotel ini juga punya banyak pilihan makanan dan minuman yang enak-enak.Kalau mau ke sana, kamu bisa booking online, nih. Booking fee-nya pun bebas, jadi kamu bisa hemat budget buat liburan. Cus deh, mumpung harga kamar per malamnya juga terjangkau banget, cuma mulai dari Rp 540.000 aja
Alamat:
Jl. Dr. Setiabudi Jl. Hegarmanah No.2A, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141
Telepone: (022) 2033562
Website:https://www.instagram.com/sanyrosahotel/?hl=id
Chek detail dan Harga Promo

14.Fave Hotel Cihampelas★★★

Fave Hotel Cihampelas dekat paris van java

Yuk, kita bahas tentang Favehotel Premier Cihampelas di Bandung! Nih, hotelnya ada di Jalan terkenal akan factory outlet di sky walk. Kamu bisa booking online, banyak ulasan positif dari tamu yang udah nginep di sini dengan skor rata-rata 8,2/10.Nah, kalau kamu mau makan, di sini juga ada banyak pilihan makanan. Hotel ini juga deket banget sama Cihampelas Walk, jadi buat kamu yang suka belanja pasti suka banget deh. Fasilitas di hotelnya juga lengkap, jadi kamu bisa nginep dengan nyaman tanpa perlu khawatir.O iya, buat kamu yang pengen nginep di sini, Ago**.com punya promo untuk tahun 2023 dengan harga yang lebih murah. Jangan sampai kelewatan ya!
Alamat:
Jl. Cihampelas No.129, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Telepone: (022) 2030300
Website:http://cihampelas.favehotels.com/
Chek detail dan Harga Promo

15.Serela Hotel Cihampelas★★★

Serela Hotel Cihampelas dekat paris van java

Ok, bro! Serela Hotel Cihampelas emang asik banget buat kamu yang lagi liburan ke Bandung. Hotel ini punya lokasi yang strategis di Cihampelas, jadi kamu bisa deket banget sama tempat wisata dan kuliner yang ada di sana. Hotel ini juga punya kamar yang mewah dan nyaman banget untuk kamu istirahat. Harganya juga masih terjangkau loh, mulai dari Rp 415.000-an aja. Kalau kamu mau info lebih lanjut tentang Serela Hotel Cihampelas, coba cek link berikut. Yuk, serbu Serela Hotel Cihampelas!
Alamat:
Jl. Cihampelas, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
Telepone: (022) 82062441
Website:https://booking.kagumhotels.com/serela-cihampelas-hotel-bandung.show-rates/
Chek detail dan Harga Promo

Wah, mantap banget ya pilihan penginapan di sekitar PVJ Bandung. Ada 14 hotel penginapan dan no telp yang bisa kamu pilih sesuai budget dan kebutuhanmu. Dari yang budget-friendly sampe yang mewah, semuanya deket banget sama pusat perbelanjaan terkenal ini. Jadi kalo kamu mau staycation atau liburan bareng keluarga di Bandung, jangan ragu deh buat nyari hotel penginapan di sekitar PVJ. Ayo, jangan tunggu lama-lama, booking sekarang juga biar gak keabisan!