Daftar 8 HOTEL MURAH di Dekat PANTAI LOSARI & TRANS STUDIO Makassar

Trans Studio Makassar Adalah tempat Wisata yang sangat di minati,banyak permainan yang menantang bisa didapatkan wahanan  yang tetutup di dalam gedung Juga Pantai Losari yang jaraknya tidak jauh dari Trans Studio,selain pantainya yang indah juga banyaknya kuliner yang wajib di nikmati selama liburan di Kota Makssar.Berikut Daftar Hotel yang berada di sekitar Trans Studio Makassar & tak jauh dari Pantai Losari dilengkapi tarif ,tips dari para tamu yang telah menginap sebelumnya Mulai Dari Bintang 2, 3 ,4 & 5.

Amaris Hotel Panakkukang (bintang 3) CHEK TOP DEALS
3 Jalan Bougenville, Panakkukang, Makassar,

Tarif kamar
Standar With breakafast Rp.334,000,-

Ericko E.
Berpasangan
Indonesia, Minimalis dan Bersih

Simpel, Minimalis dan Bersih.Berangkat dari jogja ingin berlibur ke Makasar, utk mencoba Trans Studio, lalu saya memutuskan utk mencari hotel yang minimalis dan bersih, tidak jauh dari tujuan wisata, akhirnya dipilih AMARIS, pilihan saya ternyata tepat, semua sesuai dengan yang saya bayangkan. Hotel ini cocok untuk bermalam bersama keluarga setelah seharian berwisata. Pelayanan nya baik, makanannya baik, kamar dan lingkungannya bersih dan nyaman. terima kasih amaris 
Tip Pemandangan: Makassar adalah Ibu Kota Sulawesi Selatan. Kota ini memiliki banyak tempat menarik, pulau-pulau eksotis, pantai yang indah, kesenian yang atraktif, hiburan, dan kuliner khas. Makassar juga merupakan pintu gerbang wisata lainnya di Sulawesi, seperti Tana Toraja, Bunaken, dan Wakatobi. Makassar dapat dijangkau melalui udara atau laut. Banyak penerbangan langsung ke Makassar, satu jam dari Bali dan Surabaya, dua jam dari Jakarta.

Losari Beach Hotel Makassar (bintang 3) CHEK TOP DEALS
Jl Penghibur No 10, Pusat Kota Makassar, Makassar

Tarif Kamar
 Standar tempat tidur double   Rp.399,000,-
 (Standard double, breakfast, 2 dewasa)
 Superior tempat tidur double Rp.450,000,-
(Superior double, breakfast, 2 dewasa)

Meiske S.
Berpasangan Indonesia    
"Hotel ini berada ditepi pantai Losari.
"

Standart sesuai harga, dekat dengan pantai, akses transport muda
menginap disini cukup baik, jika anda banyak keliling untuk wisata, jadi sampai di hotel tinggal tidur saja, tapi hotel ini cukup nyaman dan posisinya yang tepat ditepi pantai losari , cukup bagus, dekat juga dengan pusat oleh2 Makassar, hanya perlu berjalan kaki.



Hotel Celebes (bintang 2) CHEK TOP DEALS
Jalan. Sultan Hasanudin No. 2, Pusat Kota Makassar, Makassar, Indonesia

Tarif Kamar
standar   Rp.268,000,-
(breakfast, 2 dewasa)
Deluxe   Rp.330,000,-
(breakfsat, 2 dewasa)
Suites    Rp.466,000,-
(breakfast, 2 dewasa)

Antonius T.
Keluarga dengan anak belia Indonesia,     
"Hotel Nyaman Untuk Wisata
"

Bersih, Ramah, Dekat Pantai Losari dan Benteng Rotterdam, serta Pusat Oleh-oleh
Seluruh Taksi dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar hafal lokasi Hotel Celebes. Juga angkutan kota. Lokasinya strategis. Dekat pantai Losari, Benteng Rotterdam, Gereja Katedral Makassar, dan kawasan oleh-oleh Somba Opu Makassar. Juga Taman Macan, persis di depan hotel. Semuanya bisa dicapai dengan berjalan kaki. Staf hotel sangat ramah, dan kebersihan hotel terjaga. Sangat direkomendasikan untuk 'family budget traveler'.

Yasmin Hotel Makassar (bintang 3) CHEK TOP DELAS

Jl. Jampea No. 5, Pusat Kota Makassar, Makassar

Tarif Kamar
standar    Rp.198,000,-
(breakfast, 2 dewasa)
superior  Rp.238,000,-
(breakfast, 2 dewasa)
deluxe    Rp.277,000,-
(breakfast, 2 dewasa)
suites      Rp.462,000,-
(breakfast, 2 dewasa)

Yani H.
Berpasangan Indonesia,
"Letaknya strategis untuk jalan & kuliner"


Lokasi, kamarnya luas, sarapannya ena
Sebagai base-camp hotel Yasmin sangat baik, cukup dekat dengan laut dan lapangan karebosi. Jika senang jalan dan tahan panasnya matahari, ke Fort Rotterdam dan pantai Losari bisa jalan kaki demikian pula ke lapangan karebosi. Kuliner khas Makassar wajib dicoba, Coto Nusantara dan Seafood bisa dijajal ketika menjelajah ke arah laut. Sop Konro/Konro bakar bisa dimampiri ketika jalan ke arah lapangan Karebosi. Nasi kuning Riburane pun dekat sekali. Tak kalah penting, Halte Bus Damri Bandara sangat dekat (±500 m).



New Legend Hotel (bintang 2) CHEK TOP DEAL
Jl. Jampea No.1, Pusat Kota Makassar

Tarif Kamar
superior with breakfast Rp.228,000,-

Andre L.
Berpasangan
Indonesia,   Hotel dengan lokasi strategis

layanan wifinya gratis, koneksinya mantab, petugas hotel ramah-ramah.Sangat menyenangkan, lokasi hotel dekat dengan lokasi objek-objek wisata seperti pantai losari, benteng rotterdam, benteng somba opu, pantai akkarena.], trans studio. Banyak pilihan kuliner di sekitar hotel & losari. Selain itu juga banyak pilihan ATM, jadi tidak susah untuk mengambil uang tunai. Untuk ukuran kamarnya standard sesuai dengan foto kamar yang ditampilkan. Hanya ada sarapan pagi, menu yang ditawarkan seperti nasi goreng, mie kuah, roti, dll. AC nya cukup dingin, Kekurangan dari hotel ini yaitu tidak memiliki lift. untuk kamar superior tidak memiliki jendela jadi agak terasa pengap, ketika kita akan memasuki kamar akan sangat terasa panas, dikarenakan AC akan mati ketika kita keluar kamar. 



Hotel Santika Makassar (bintang 3) CHEK TOP DEALS
Jl. Sultan Hasanuddin No. 40, Pusat Kota Makassar

Tarif Kamar
Deluxe      Rp.557,000,-
Premiere   Rp.723,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Kasimo K.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia,  Tenang di dekat pusat kota.

Terletak paralel dengan jalan utama pusat keramaian, sehingga lingkungan hotel tetap tenang tapi tidak jauh ke pusat keramaian dant ujuan wisata .kamar yang disediakan cukup nyaman, bersih dan makanan pagi nya juga cukup enak, walaupun tidak banyak pilihan. lokasi cukup tenang dan bagus untuk bepergian dengan keluarga, khususnya anak-anak. di sekitar hotel juga banyak rumah makan yang masuk dalam daftar wisata kuliner di makassar. dekat ke pantai losari, trans studioMakassar, pusat perbelanjaan somba opu dan jl. sulawesi serta bbrp tujuan wisata spt benteng fort rotterdam. sebagian besar bisa ditempuh dengan naik becak, sekaligus merasakan kenikmatan kendaraan tradisional nya yang unik. 

Aston Makassar Hotel & Convention Center (bintang 4) CHEK TOP DEALS
Jalan Sultan Hasanuddin No.10 Makassar, Sulawesi Selatan Indonesi

Tarif Kamar
superior              Rp.558,000,-
Suites Executive Rp.918,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Andy A.
Berpasangan
Indonesia, Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman

whrill pool.sangat menyenangkan, karena lokasi hotel sangat dekat dengan tempat wisata dan kuliner yang ingin saya kunjungi.Sangat dekat dengan Pantai Losari dan TRANS Studio. begitu juga dengan tempat-tempat makanan khas Makassar. saya juga tidak kesulitan dengan transportasinya. saya naik taxi menuju tempat makan, sopir taxi menunggu, kemudian kembali ke hotel, tidak mahal koq. karena lokasi yang strategis itu.
Tip Restauran: mie titi coto makassar jalan gagak seafood lae lae jalang kote, lumpia, otak-otak jalan lasinrang bakso nyuknyang atiraja 


Hotel Aryaduta Makassar (bintang 5) CHEK TOP DEALS
Jl. Somba Opu No. 297, Pusat Kota Makassar

Tarif Kamar
Superior  Rp.  722,000,-
Deluxe    Rp.  837,000,-
Club      Rp.1,643,000,-
(smua harga sudah termasuk breakfast)


Hastin S.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia,  Pelayanan yang cepat dan memuaskan

Buka tirai jendela terhampar pemandangan pantai LOSARI dari bandara dengan taksi sekitar 30 menit. bentuk hotel dari luar & lorong menuju kamar (mungkin krn pintu2 kamar/cat pintunya) terasa seperti hotel yang sudah lama. jadi saat lihat pertama kali hotel tersebut dari jalan, saya pikir bukan hotel arya duta, seperti bayangan saya lihat arya duta yang di semanggi jakarta atau palembang. kondisi hotel, lobby dan fasilitas lainnya seperti: kolam renang, restaurant cukup bagus, bersih & tenang. fasilitas didalam kamar cukup bagus & nyaman baik tempat tidur, tv dan kamar mandi. pemandangan dijendela kaca cukup bagus langsung terlihat pantai losari.  Lokasi yang dekat losari dan Trans Studio Makassar, dan pelayanan hari minggu saat jalan ditutup juga cukup membantu pengunjung untuk ke airport. Best for Aryaduta.
Tip Pemandangan: Sebelum menginap, pastikan booking hotel Anda untuk Smoking atau Non Smoking Room