KAMPUNG SUMBER ALAM penginapan berkonsep ˜kampung"dengan arsitektur bungalow ala Sunda

Kampung Sumber Alam...
Letak Kampung Sumber Alam yang berada di pusat daerah wisata Cipanas,Garut, tepatnya di kaki Gunung Guntur, menjadikan resor berwawasanlingkungan dan memiliki kepedulian tinggi terhadap kelestarian alamsekitar.

Sebanyak tiga fasilitas tempat makan tersedia pada resor ini, Restaurant Ligarwangi, Restaurant Tunjung Balebat, dan Saung Emok Sunyaruri.Sempatkan diri Anda untuk duduk santai di Warung Kopi Sipa tahunan yangbernuansa jaman 'baheula'


.NIKMATI pelayanan khas 'urang Sunda' di sebuah resor tradisional bernama Kampung Sumber Alam yang hadir sebagai penginapan berkonsep ˜kampung"dengan arsitektur bungalow ala Sunda yang berdiri di atas balong (kolamikan) beratapkan ijuk dengan teras terapung.

Tiap bungalow difasilitasi dengan bak rendam pribadi dan pengunjung bisamenikmati cara mandi tradisional sambil merendamkan diri di air panasalam. Seluruh bungalow yang ada memiliki interior berbeda sehingga pengunjung bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Jenis kamar terdiri dari Babakan Siluhur, Pondok Kelapa, Suite Arileu,Suite Room, Junior Suite, Bungalow, dan Bungalow Arilue.

Beberapa fasilitas pendukung resort di antaranya area bermain Tega lPangulinan, Kolam renang air panas alam Tasikmadu, kamar rendam air panasSipatahunan, dan ruangan untuk melangsungkan pertemuan dan perayaanpernikahan dengan kapasitas mencapai 800 orang.Untuk Reservasi Silahkan Menuju Laman Kampung Sumber Alam Cipanas,Garut