WAH, 15 Hotel di Semarang Ini Ramah Buat Anak Ada Playground, Kids Club, dan Waterpark Lho

Ngomong-ngomong tentang tempat liburan, Semarang tuh jadi pilihan yang asyik banget, bro sist! Di kota ini banyak banget hotel yang gak cuma nyaman buat pengunjungnya, tapi juga ada yang khusus buat keluarga yang bawa anak-anak nih. Kalo gitu, mendingan kamu pilih hotel di semarang yang kids friendly/ramah anak, biar liburan makin seru dan menyenangkan buat si kecil.

Nah, hotel kids friendly atau yang ramah anak ini punya sejumlah fasilitas keren, kayak area playground, kids club, sama waterpark. Jadi, si kecil gak akan bosen deh selama staycation. Plus, hotel-hotel di Semarang ini juga punya fasilitas lainnya yang bisa membantu proses stimulasi kreativitas buah hati kamu. Nah, kalo kamu penasaran, simak yuk hotel-hotel apa aja yang bisa jadi pilihan!

1.Susan Spa & Resort Semarang

Susan Spa & Resort Semarang playground kids corner

Kalo lagi bosen sama rutinitas harian, cobain deh staycation di Susan Spa & Resort yang berlokasi di Semarang.Hotel bintang 4 di semarang ini Nggak cuman buat dewasa aja, anak-anak juga bisa ikutan seru-seruan di sini. Dengan Kids Fun Package seharga mulai Rp300 ribu an, mereka bisa dapetin banyak keuntungan lho, seperti kasur khusus buat anak, tenda dengan aksesorisnya, sarapan ala anak-anak, cookies ala anak-anak, makanan khusus buat anak-anak, kesempatan buat naik kuda, memberi makan hewan, akses gratis ke mini zoo, akses gratis ke taman bermain, dan juga akses gratis ke kolam renang. Wow, lengkap banget kan! Jangan lupa ya, sebelum menginap, kamu harus reservasi Kids Fun Package dulu. Harga kamar di sini mulai dari Rp700an ribu aja loh. Asyik kan!
Alamat: 
Jl. Gintungan Utara Piyoto, Deso, Jetis, Bandungan, Kabupaten Semarang
Telepon:(0298) 711766
http://www.susansparesort.com/
Chek Detail dan Harga Promo

2.Hotel Tentrem Semarang

Hotel Tentrem Semarang plyaground

Mau staycation dengan anak-anak yang seru dan asyik di Semarang? Cobain deh menginap di Hotel Tentrem Semarang! Hotel mewah bintang 4 di semarang ini dikenal dengan pelayanan dan fasilitasnya yang prima. Selain itu, ada arena playground yang seru buat anak-anak dan kolam mandi bola yang pasti bikin mereka happy. Ngga hanya itu, interiornya yang berwarna-warni juga akan membuat anak-anak betah berlama-lama di arena bermain.Dengan harga mulai dari Rp1,6 juta. Yuk, segera pesan kamar dan nikmati liburan seru dengan si kecil di Hotel Tentrem Semarang!
Alamat: 
Jl. Gajahmada No.123, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang
Telepon:(024) 86005555
https://semarang.hoteltentrem.com/
Chek Detail dan Harga Promo

3.The Wujil Resort & Conventions

The Wujil Resort & Conventions tempat bermain anak

Mau staycation bersama keluarga di Semarang tapi bingung mencari tempat yang cocok untuk anak-anak? Coba deh ke The Wujil Resort & Conventions! Selain punya luasnya area, resort mewah bontang 4 di Semarang ini juga ramah anak, lho. Buat si kecil, banyak wahana bermain dan edukasi yang disediakan, mulai dari kolam renang, indoor & outdoor playground, hingga bebek air. Ada mini zoo-nya juga, geng! Dijamin seru dan asyik banget buat si kecil, sambil juga bisa jadi sarana edukasi. Jangan sampai kelewatan ya!
Alamat: 
Jl. Soekarno Hatta No.km, RW.5, Setiggen, Wujil, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang
Telepon:(024) 76510707
https://www.discoverasr.com/en/others/indonesia/the-wujil-resort-conventions-ungaran-semarang
Chek Detail dan Harga Promo

4.Padma Hotel Semarang

Padma Hotel Semarang playground tempat anak bermain ceria

Padma Hotel Semarang emang hotel yang bikin anak-anak seneng banget. Selain memiliki fasilitas yang mewah dan berkelas, hotel ini juga punya Wooly Kids Club yang bakal bikin anak-anak terhibur sepanjang hari. Arena playground yang luas dan tema bajak laut di dalamnya akan membuat anak-anak merasa seperti sedang berada di dunia petualangan yang seru. Dengan bermain dan berinteraksi di sini, anak-anak bisa melatih kreativitas dan daya imajinasinya. So, ajak anak-anak kamu untuk main dan bersenang-senang di Wooly Kids Club, ya!
Alamat: 
Jl. Sultan Agung No.86, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252
Telepon:(024) 33000900
http://www.padmahotelsemarang.com/
Chek Detail dan Harga Promo

5.Louis Kienne Hotel Pemuda

Louis Kienne Hotel Pemuda playground kids club

Mau staycation bareng keluarga di tengah kota Semarang? Langsung aja mampir ke Louis Kienne Pemuda! Selain lokasinya yang strategis, hotel bintang 4 ini juga dilengkapi dengan playground outdoor yang seru buat anak-anak. Dijamin deh, dengan arena bermain ini, anak-anak akan betah berlama-lama di hotel. Jadi, gak perlu bingung lagi mencari hotel yang cocok buat keluarga, langsung aja booking di Louis Kienne Pemuda!
Alamat: 
Jl. Pemuda No.45-51, Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139
Telepon:(024) 86401888
https://www.lkhg.com.sg/lk-hotel-pemuda-semarang/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Oak Tree Emerald Semarang

Oak Tree Emerald Semarang waterpark, kids swiming pool

Oak Tree Emerald Semarang, hotel bintang 4 yang bikin mata kamu melek. Keren banget deh bangunannya yang minimalis tapi tetap berkelas. Apalagi lingkungannya yang adem ayem karena banyak tanaman hijau yang bikin kamu kayak lagi di alam terbuka. Jangan lupa cobain kolam renang luar ruangan yang punya kids playground. Biar kamu makin santai, sambil ngadem di samping kolam, pesan deh minuman di Pinus Beer Garden. Kamar-kamarnya punya balkon pribadi biar kamu bisa ngeliatin langit kota dan pemandangan hotel sepuasnya bareng keluarga. Oh iya, jangan sampai lupa makan ya. Di Cendana Restaurant, kamu bisa cicipin hidangan asia dan barat sepuasnya, karena buka sepanjang hari. Buat kamu yang mau staycation di Oak Tree Emerald Semarang, Tinggal pilih aja tipe kamar yang kamu mau, dan siapin uang mulai dari Rp 500.000 untuk ngepoin semua fasilitas seru di sini. Yuk, pesen sekarang!
Alamat: 
Estate Papandayan, Perumahan, Jl. Palm Hill, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang
Telepon: Telepon:(024) 8509191
https://oaktree-hotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

7.Grand Edge Hotel Semarang

Grand Edge Hotel Semarang playground tempat main anak

Grand Edge Hotel, tempat asyik yang modern dan kekinian. View-nya nggak boleh kamu lewatkan, sambil merasakan suasana yang adem dan sejuk di sini. Nggak cuma itu, ada kolam renang di rooftop hotel yang punya fasilitas kece abis buat kamu yang pengen berendam air segar. Anak-anak juga bakal senang banget karena ada taman bermain khusus buat mereka. Dewasa juga nggak bakal bosen karena ada banyak fasilitas seru lainnya. Pastinya, Grand Edge Hotel bisa jadi pilihanmu untuk staycation atau liburan bersama keluarga kecil. Jangan lupa, cek harga kamar dan fasilitas lainnya ya!
Alamat:
Jl. Sultan Agung No.96, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang,
Telepone: (024) 86010888
http://www.grandedge-smg.com/
Chek Detail dan Harga Promo

8. Amanda Hills Bandungan

Amanda Hills Bandungan playground kids corner

Bro and Sis, kalo lagi mager dan butuh tempat asik buat santai, Amanda Hills Bandungan jadi solusinya! Di sana, kamu bisa relax sambil berendem di kolam renang atau nongkrong di pool bar. Kalo lagi pengen olahraga, ada juga lapangan tenis yang bisa kamu mainin. Buat anak-anak yang ikut, ada taman bermain dan kebun binatang mini yang bisa bikin mereka happy abis. Dan yang pasti, di Amanda Hills Bandungan ada 6 jenis akomodasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tiap kamar udah dilengkapi dengan TV, air panas, dan alat bikin kopi atau teh. Yang lebih kece lagi, dari teras kamar kamu bisa langsung nikmatin view Danau Rawa Pening yang cantik banget!
Alamat:
Jl. Nusa Indah, Jetak, Kenteng, Bandungan, Kabupaten Semarang
Telepon:(0298) 711245
http://www.amanda-hills.com/
Chek Detail dan Harga Promo

9.Horison Nindya Semarang

Horison Nindya Semarang plyagroaund

Hayuk bro and sis, kalo lagi pengen liburan keluarga yang seru, Horison Nindya Semarang jadi pilihan yang pas banget! Hotel ini punya reputasi yang bagus sebagai hotel ramah anak, jadi jangan ragu buat bawa si kecil ke sana. Ada banyak fasilitas yang bisa bikin mereka happy, kayak fasilitas anak dan kolam renang yang asyik banget buat dimainin. Jangan lupa juga buat nyobain makanannya di restorannya yang kece abis. Mulai dari masakan khas Jawa sampai makanan cepat saji, semuanya ada deh dan pasti bikin lidahmu bergoyang kebahagiaan!
Alamat:
Jl. Brigjen Sudiarto No.496, Pedurungan Lor, Kec. Pedurungan, Kota Semarang
Telepone:(024) 33006000
http://myhorison.com/
Chek Detail dan Harga Promo

10.Griya Persada Hotel

Griya Persada Hotel playground kids corner

Bro and Sis, kalo lagi pengen liburan keluarga yang asyik di daerah Ungaran, Griya Persada Hotel jadi pilihan yang oke banget! Kamarnya luas dan dilengkapi fasilitas yang lengkap, bikin kamu betah banget nginep di sana. Kalo lagi pengen main, ada banyak fasilitas lain yang bisa kamu akses, kayak kolam renang, playground, spa, atau karaoke yang pastinya seru banget. Terus, kalo kamu pengen jalan-jalan ke tempat wisata, hotel ini juga deket banget ke Candi Gedong Songo yang cuma berjarak 5,7 kilometer dan Umbul Sidomukti yang cuma 7,1 kilometer aja dari hotel ini. Jadi, nginep di Griya Persada Hotel jadi lebih asyik dan nyaman deh kalo liburan di kawasan Ungaran.
Alamat: 
Jl. Gintungan Utara No.77, Jetis, Bandungan, Kabupaten Semarang,
Telepon:(0298) 6072093
http://www.griyapersadahotel.com/bandungan
Chek Detail dan Harga Promo

11.Griya Persada Hotel

Griya Persada Hotel playground

Bro-sis, kamu lagi cari hotel bintang lima di Semarang yang bikin mata kamu melek? Nih, PO Hotel Semarang jadi pilihan yang gak bisa kamu lewatin! Kamar-kamarnya beragam banget, ada kamar club, deluxe, superior, executive suite, dan presidential suite yang bikin kamu bingung mau milih yang mana. Semua kamar udah dilengkapi dengan TV, AC, Wi-Fi, teko elektrik, dan brankas biar kamu gak kebingungan. Lokasinya deket banget sama Paragon City Mall yang punya desain heksagonal yang unik banget, jadi gak bakal bosen deh nongkrong di situ. Buat kamu yang pengen refreshing, hotel ini juga punya spa, fitness center, kolam renang outdoor, dan kolam buat anak-anak kamu. Jangan lupa, sambil rebahan di kamar kamu, cek pemandangan malam Kota Semarang dari balkon jendela kamar. Pokoknya, PO Hotel Semarang bakal bikin liburan kamu makin berkesan!
Alamat: 
Jl. Pemuda No.118, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang
Telepon:(024) 86579111
http://web.pohotels.co.id/
Chek Detail dan Harga Promo

12.Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang

Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang playground

Kalo lagi mau cari hotel yang deket sama tempat oleh-oleh dan pusat keramaian, coba deh cek-in di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang. Lokasinya emang TOP bener, di persimpangan jalan besar gitu loh. Selain itu, fasilitasnya juga oke punya, lengkap banget dah! Terus, parkirannya luas banget buat kendaraan roda empat, gak perlu khawatir nyari tempat parkir. Buat yang suka jalan-jalan, destinasi wisata kota tua Pecinan Semarang juga deket banget dari sini. Oh iya, kalo bawa anak-anak juga gak usah khawatir kebosanan karena hotel bintang 4 di Semarang ini punya fasilitas playground yang bisa bikin si kecil betah banget menginap.
Alamat: 
Jl. Haji Agus Salim 2-4, Pemuda Highway, Pecinan, Semarang, Indonesia, 50139
Telepon:(024) 3547371
http://www.metroparkviewhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

13.Hotel Aruss Semarang in Semarang

Hotel Aruss Semarang in Semarang playground

Kamu lagi cari hotel baru dan bintang-4 yang seru dan bersih di Semarang? Yuk, mampir ke Hotel Aruss Semarang! Disini semua ruangan masih fresh dan clean banget loh. Kalo urusan sarapan juga jangan khawatir, pilihannya banyak banget dan semuanya enak-enak! Lokasinya juga pas banget buat kamu yang doyan cari makanan karena deket banget sama tempat-tempat makan kece. Oh iya, kalo kamu pengen nge-cek sosmed atau streaming film di kamar, wifi di sini cepet banget loh, bisa sampai 100mbps! Hotel ini juga punya fasilitas seru buat keluarga, ada kolam renang, playground untuk anak-anak, dan jogging track buat yang mau olahraga pagi.
Alamat: 
Jl. Dr. Wahidin No.116, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang
Telepon:(024) 86005339
http://www.hotelaruss.com/
Chek Detail dan Harga Promo

14.HARRIS Hotel Sentraland

HARRIS Hotel Sentraland kids corner

Abis nyari hotel bintang 4 di Semarang yang punya beragam fasilitas seru dan keren? Yaudah, langsung aja cobain HARRIS Hotel Sentraland Semarang! Disini ada kolam renang buat anak-anak dan dewasa, Dino's club untuk anak-anak yang bikin mereka riang gembira, mini golf, spa, dan mall buat belanja-belanja. Nah, kalo urusan sarapan jangan khawatir deh, menu sarapannya beraneka ragam, mulai dari menu lokal sampe menu western tersedia semua! Hotel ini juga berlokasi sangat strategis di Simpang Lima, jadi kamu bisa dengan mudah akses ke tempat-tempat wisata lokal yang deket banget dari sini. Dan jangan lupa sebelum pulang, mampir dulu ke Lawang Sewu yang terkenal itu ya!
Alamat: 
Jl. Ki Mangunsarkoro No.36, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah
Telepon:(024) 76530000
https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-hotel-sentraland-semarang
Chek Detail dan Harga Promo

15.Awann Sewu Boutique Hotel & Suite

Awann Sewu Boutique Hotel & Suite tempat bermain anak

Mau nginep di hotel bintang-4 yang cozy dan nyaman? Nih, cobain deh Awann Sewu Boutique Hotel & Suite! Walaupun gak di pinggir jalan besar, tapi justru itu yang bikin kamau bakal suka banget sama tempat ini karena justru lebih tenang. Hotel ini bersebelahan dengan DP Mall, jadi kalo butuh belanja atau cari tempat makan tinggal jalan kaki aja. Kamar-kamarnya juga interior-nya nyaman banget buat istirahat, dan tempat tidurnya lega banget buat kita yang bawa anak kecil. Pelayanan di sini juga bikin kita senyum-senyum sendiri, resepsionisnya ramah banget dan check in-check outnya super cepat! Oh iya, kalo bawa anak kecil juga gak usah khawatir, hotel ini punya Kids Club yang asyik buat si kecil main-main. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, pesan kamar di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite!
Alamat: 
Jalan Simpang 11, Simpang Lima, Semarang, Indonesia, 50132
Telepon:(024) 3511000
http://www.awannsewu.com/
Chek Detail dan Harga Promo

Jadi, itulah beberapa hotel penginapan di Semarang yang bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi pengen liburan bareng keluarga. Dengan fasilitas playground, kids club, dan waterpark yang lengkap, si kecil pasti bakal seneng banget, deh. Ditambah lagi, hotel-hotel ini punya suasana yang nyaman dan ramah anak, jadi buat kamu yang punya anak kecil, gak perlu khawatir lagi deh.

Oh iya, gak cuma itu aja, bro. Selain fasilitas untuk anak-anak, hotel-hotel ini juga punya fasilitas yang memadai buat kamu dewasa, kayak kolam renang, spa, gym, dan lain-lain. Jadi, gak cuma anak-anak aja yang bisa senang, tapi kamu dan pasangan juga bakal bisa menikmati liburan dengan tenang dan nyaman.

Nah, mendingan segera atur jadwal liburan kamu dan pesan hotel penginapan yang ramah anak dengan fasilitas playground, kids club, dan waterpark di Semarang ini, bro. Dijamin, liburan kamu bakal jadi makin seru dan menyenangkan. So, tunggu apa lagi? Yuk, pesan sekarang!