TARIF ASTON at KUNINGAN SUITES Jakarta Thn 2013

Aston at Kuningan Suites Hotel (bintang 4)
Jalan Setiabudi Utara Kuningan , Kuningan, Jakarta, Indonesia


Tarif kamar
Apartemen 1 kamar Rp.868.000 
(1 bedroom apartment,with breakfast,max 2 dewasa)
Apartemen 2 kamar Rp.1.098.000 
(2 bedroom apartment,with breakfast,max 4 dewasa)
Apartemen 3 kamar Rp.1.348.000 
(3 bedroom apartment,with breakfast,max 5 dewasa)
Chek Ketersediaan Kamar,Harga Terbaru,Foto2 kamar (klik)


Yudi P.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, 01 Januari 2013 " Hotel lama dengan luas yang besar "

Living room yang menjangkau kumpul keluarga besar.Rencana menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga tetapi kehabisan kamar sehingga terpaksa booking via agoda dengan harga yang seharusnya sudah termasuk dalam paket gala dinner + year-end party tetapi karna booking tidak direct sehingga hilang kesempatan itu. Dan pada akhirnya dapat terbayarkan dengan fasilitas kamar dengan ukuran yang luas-luas, dimulai dari living room, bedroom, pantry hingga restroom. Parkir sempit karna mungkin kamar full, diluar banyak makanan yang mudah dijangkau.
Tip Nightlife: Karna malam pergantian tahun diadakan car free night maka sangat menikmati suasana malam dijalan utama ibukota, tidak jauh dari lokasi



Aston di Kuningan Suite berlokasi di Kabupaten Kuningan bergengsi yang berdekatan dengan hotel Four Seasons dan beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Mega Kuningan juga dekat. Terletak di lokasi yang bersemangat, Aston di Kuningan Suites juga menawarkan akses mudah ke berbagai pusat hiburan, dan kebanyakan dari restoran, kafe dan bar, serta rumah sakit besar dan sejumlah kedutaan besar di Kuningan Area. Kuningan Central Business kecamatan Jakarta bebas dari 3-in-satu akses.

 Dari Bandara sekitar 45 menit berkendara. Ini adalah sebuah apartemen dianggap Kelas kategori. Lokasi sangat cocok untuk pelancong bisnis ke Jakarta. Hal ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang di puncak gedung, pusaran air, pusat kebugaran, mini market, ruang cuci umum, ruang pertemuan, dan area barbeque. CB 10/07. Modern bertingkat tinggi jenis bangunan dengan kolam renang di puncak gedung. Aston di Kuningan Suites menawarkan 9 bangunan lantai dengan 99 unit apartemen layanan butik bergaya.

Menawarkan pilihan 1-kamar tidur, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur dan Penthouse. 1-Bedroom jenis terdiri dari Double tidur dengan TV kabel, fasilitas dapur lengkap, balkon dan kamar mandi ensuite. Tidak ada mesin cuci tersedia dalam tipe 1 kamar tidur namun ada Kamar binatu dengan koin tersedia. Lobi adalah sarana dalam ukuran dengan perasaan grand. Utama Restoran melayani Internasional dan masakan Indonesia yang terdiri dari lounge, area utama dan area outdoor. 1 Km ke lokasi terdekat yang adil (jakarta pusat konvensi), 1 km ke stasiun terdekat (gambir), 1 km ke pusat kota, 3 km ke bandara terdekat (Soekarno-hatta intl), 5 menit berjalan kaki ke halte bis terdekat .
Check in dari jam 3:00 AM, Check out sebelum 11:00