HIT 10 Hotel di Malang Ramah Anak ada Fasilitas Playground WaterPark Kids Club

Malang adalah sebuah kota yang terkenal akan keindahannya dan merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Jawa Timur. Kota ini memiliki banyak hotel bintang lima yang menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan tamu-tamunya, salah satunya adalah fasilitas Playground WaterBoom Kids Club. Fasilitas ini sangat cocok untuk keluarga dengan anak-anak yang ingin berlibur di Malang.
Berikut adalah 10 hotel di Malang yang memiliki fasilitas Playground WaterBoom Kids Club dan memiliki karakteristik masing-masing:

1.The Singhasari Resort 
The Singhasari Resort Playground waterpark

Pilihan tempat menginap yang sempurna. Para orang dewasa bisa bersantai dan menikmati pemandangan pegunungan yang indah, sementara anak-anap bisa bermain air dan berkeliling di kolam renang bersama waterslide yang tersedia. Dan dengan tarif menginap sekitar Rp1,5 juta per malam, Anda bisa memastikan keluarga Anda merasakan liburan yang tak terlupakan.
Alamat:
Jl. Ir. Soekarno No.120, Beji, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur
Telepon: (0341) 513333
http://www.thesinghasari.com/
Chek Detail dan Harga Promo

2.HARRIS Hotel & Conventions Malang 
HARRIS Hotel & Conventions Malang waterboom

Pilihan yang tepat. Terletak di Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing, Malang, hotel bintang empat ini menawarkan suasana alami dan asri ala pegunungan. Tak hanya kolam renang, anak-anak juga bisa bermain dengan fasilitas lain seperti seluncur air dan paintball. Hanya dengan tarif menginap sekitar Rp 800 ribu per malam, keluarga Anda bisa menikmati liburan yang sangat menyenangkan.

Harris Hotel and Convention Malang adalah pilihan tepat untuk staycation dengan anak-anak. Fasilitas seperti Dino Kids Club dan kolam renang anak akan membuat anak-anak merasa senang dan tertarik. Hotel ini juga berada di pusat kota Malang, sehingga mudah dijangkau dan memudahkan Anda untuk mengejar waktu bersama keluarga
Alamat:
Jl. A Yani Utara, Jl. Riverside Blk. C No.1, Polowijen, Blimbing, Malang City,
Telepon: (0341) 2992299
https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-hotel-conventions-malang
Chek Detail dan Harga Promo

3.Bess Resort & Waterpark
Bess Resort & Waterpark Malang Jawa Timur

Nikmati pemandangan alam yang indah dan berbagai wahana air di Bess Resort & Waterpark,Resort Keluarga ini tak jauh dari Kota Malang. Tempat bermain yang menyenangkan dan waterpark-nya yang memukau pasti akan membuat anak-anak betah berlama-lama. Terdapat berbagai seluncuran air dengan kolam renang berwarna-warni. Tak hanya itu, dewasa juga bisa menikmati kolam renang dan bermain arung jeram di sungai yang ada di bawah resort. Seluruh kamar memiliki pemandangan yang menawan, dikelilingi oleh pegunungan dan udara segar
Alamat:
Malang Anggun Sejahtera Residence Lawang Samaan, Krajan Selatan, Sumber Porong, Kec. Lawang, Kabupaten Malang
Telepon: (0341) 421500
https://www.bessresort.co.id/
Chek Detail dan Harga Promo

.
4.Kusuma Agrowisata Hotel 
Kusuma Agrowisata Hotel Waterpark

pilihan yang tak terlupakan bagi keluarga. Terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, hotel bintang empat ini memiliki taman yang indah dengan berbagai tanaman seperti strawbery, jambu, dan apel. Anak-anak juga bisa bermain air dan berenang di waterpark yang tersedia. Tarif menginap di Kusuma Agrowisata Hotel sekitar Rp 700 ribu per malam.
Alamat:
Kawasan Wisata Kusuma Agro, Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
Telepon: 0800 1593333
http://www.kusuma-hotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

5.Solaris Hotel Malang 
Solaris Hotel Malang Waterboom

pilihan sempurna untuk Anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga. Kamar-kamar yang minimalis dan modern akan membuat Anda dan anak-anak merasa sangat nyaman. Selain itu, Solaris Hotel juga menyediakan Family Room dan fasilitas bermain air di kolam renang.Hawai Waterpark adalah wahana permainan air yang sangat dekat tuk di jangkau dari hotel ini.
Alamat:
Jl. Raya Karanglo No.69, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kabupaten Malang
Telepon: (0341) 407888
http://solaris-hotels.com/
Chek Detail dan Harga Promo

6.Senyum World Hotel
Senyum World Hotel Malang Playground

Nikmati liburan yang tak terlupakan bersama keluarga di Senyum World Hotel, hotel pertama di Batu Malang yang ramah anak. Terletak di lokasi strategis dan dikelilingi oleh berbagai kawasan wisata, hotel ini memiliki kamar dengan berbagai tema dari seluruh dunia. Anak-anak akan terhibur dengan kids pool yang menyediakan beragam wahana air dan waterpark, serta playground indoor dan ninja adventure. Rekreasi tambahan juga tersedia di sekitar hotel, seperti Dino Mall, Dino Park, Legend Stars Park, Museum Musik Dunia dan Funtech. Jangan ragu untuk memilih Senyum World Hotel untuk liburan anak-anak yang tak terlupakan.
Alamat:
Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu
Telepon: (0341) 3073999
http://www.senyumworldhotel.com/
Chek Detail dan Harga Promo

7.Golden Tulip Holland Resort Batu
Golden Tulip Holland Resort Batu Malang Playground

Nikmati pengalaman liburan mewah bersama keluarga di Golden Tulip Holland Resort Batu. Terletak di Jalan Cherry No. 10 Kompleks Panderman Hill, hotel ini menyediakan fasilitas yang memikat bagi para tamu, termasuk playground indoor yang luas dan nyaman yang terletak di depan kolam renang. Anak-anak juga dapat berenang dan bermain di kolam renang khusus dengan wahana yang sangat menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan berkualitas di Golden Tulip Holland Resort Batu.
Alamat:
Komplek, Jl. Bukit Panderman Hill Jl. Cherry No.10, Temas, Kec. Batu, Jawa Timur 65314
Telepon: (0341) 3302000
http://www.goldentuliphollandresort.com/
Chek Detail dan Harga Promo

8.Kapal Garden Hotel by UMM
Kapal Garden Hotel by UMM Malang Waterpark

Ayo bawa anak-anak berlibur ala kapal pesiar di Kapal Garden Hotel by UMM! Hotel ini terletak di tengah Taman Air Sengkaling yang memiliki wahana permainan luas seluas 9 hektar. Tersedia pilihan kamar Superior Queen Room dengan ranjang susun yang unik untuk liburan keluarga. Semua kamar memiliki desain modern dan nyaman. Sore hari, rasakan kebahagiaan menikmati kopi di Rooftop Café yang menawarkan pemandangan Gunung Arjuno yang mempesona. Hanya 7 menit berkendara dari Jatim Park 3.
Alamat:
Jl. Raya Sengkaling No.188, Sengkaling, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang
Telepon: 0811-3535-600
Chek Detail dan Harga Promo

9.Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu
Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu Malang Playground

Nikmati suasana pegunungan hijau dan fasilitas kelas satu di Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu. Kamar-kamar yang cantik dan memiliki arsitektur unik dilengkapi dengan udara segar dan fasilitas premium. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati villa dengan infinity pool pribadi yang menghadap lembah hijau. Resort ini menawarkan berbagai hobi, seperti renang, kebugaran, sauna, karaoke, dan olahraga. Taman bermain yang luas dan lengkap juga tersedia untuk anak-anak. Terlewatkan pula akan flying fox yang memanjakan anda dengan pemandangan resort hijau yang mempesona.
Alamat:
Jl. Trunojoyo No.99, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312
Telepon: (0341) 512999
https://www.jambuluwuk.com/batu/
Chek Detail dan Harga Promo

10.Hotel Santika Premier Malang
Hotel Santika Premier Malang Mini Waterboom

Nikmati kenyamanan liburan bersama keluarga di Hotel Santika Premier Malang. Tipe kamar Family Premier memberikan privasi dan ruang yang luas bagi keluarga, dengan kamar tidur, ruang tamu, dan dapur. Fasilitas lain seperti kolam renang, fitness center, dan restoran juga tersedia. Terletak strategis di pusat kota Malang, hanya beberapa menit berkendara dari berbagai tempat wisata.
Alamat:
Jl. Letjen Sutoyo No.79, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Telepon: (0341) 405405
https://mysantika.com/indonesia/malang/hotel-santika-premiere-malang
Chek Detail dan Harga Promo

Di Malang, tamu dapat menikmati berbagai makanan khas, seperti pecel lele, sate klopo, dan es cendol. Ada juga banyak restoran dan café yang menawarkan masakan internasional. Kota ini juga memiliki pasar tradisional yang menjual berbagai jenis makanan dan oleh-oleh khas Malang. Jangan lupa untuk mencoba kuliner khas Malang saat berlibur di sini!