Harga"HOTEL MAHARANI MAMPANG"Jakarta Selatan


Buncit Raya Street No.8 Mampang, Jakarta
Tarif Kamar
superior    Rp.553,000,-
Deluxe     Rp. 433,000,-
Suites Junior  Rp.702,000,-
(smua harga sdh termasuk breakfast)

Tito W.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 08 Nopember 2012  Letaknya strategis deket kawasan bisnis
Massage ...Saya disini bersama kolega kantor dari luar daerah. Karena letak hotel sangat strategis, mudah untuk kami mencapai hotel ini dan ke manapun kami berkunjung. Fasilitas spa dan massage memuaskan untuk kolega kantor kami.
Tip perhatian: Berada di sebelah SPBU Shell Mampang Prapatan 




HOTEL LAIN DI SEKITAR "Maharani Hotel Jakarta"
Klik Nama Hotel untuk info Ketersediaan kamar & harga terbaru


Hotel Amaris Tendean
Jl. Kapten P. Tendean No. 11, Mampang Prapatan, Jakarta
Tarif Kamar
Smart Room Rp.413.959
(with breakfast)

Erwin S.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 11 Desember 2012  nice, simple hotel

koneksi internet, view dari kamar ,Dari sekian banyak cabang Amaris di Jakarta, mungkin Amaris Tendean memiliki gedung tertinggi. View dari kamar adalah pemandangan kota Jakarta, yang sangat luar biasa terutama bila sedang tidak hujan, di malam hari. Overall, seperti typical hotel Amaris yang lain, fasilitas hotel ini memang cukup minimalis, namun cukup lengkap, dengan koneksi internet wifi yang cukup baik.
Tip untuk Ciri Hotel: Gedung tinggi di dekat Trans 7 

Maharadja Hotel
Kapten Piere Taean No.1, Mampang, Jakarta
Tarif Kamar
superior     Rp.403,000,-
Deluxe       Rp.491,000,-
Suites Junior  Rp.533,000,-
(smua harga sdh termasuk breakfast)

Mario E.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, 10 Desember 2012  Hotel bagus dan bersih

Kamar hotel bersih , Kamar bagus, pemandangan dari kamar ke arah kota juga bagus..., akses jalan untuk berbisnis serta shopping enak mau kemana aja krn posisinya pas dan strategis... cuma masalah kunci elektroniknya suka bermasalah musti bolak balik ke repcetionis jadi cape... juga saluran tv cablenya kurang jernih tp untuk keseluruhan selama menginap disini menyenangkan dan puas...
Tip Shopping: untuk shopping dan bisnis enak, posisi strategis mau kemana-mana gampang dan transportasi juga ngga susah nyarinya 



Kaisar Hotel Jakarta
Jalan Pln No.1 Duren Tiga Raya, Jakarta, Indonesia
Tarif Kamar
Superior Rp.537,000,-
Deluxe    Rp.433,000,-
(harga sdh termasuk breakfast)


Agus S.
Lain-lain
Indonesia, 17 Desember 2012  Pelayanan yang baik dan lokasi yang strategis


Makanan .hotel kaisar sangat mudah dijangkau dari bandata soetta. anda bisa menggunakan bus damri jurusan pasar minggu dan turun di duren tiga. dari kaisar mau ke ui, ke blok m, ke pusat pertokoan yang lain relatif dekat. waktu kembali ke bandara juga mudh dengan bus. namun hati-hati, jalur itu sangat padat (macet). jadi kalau mau ke bandara soetta harus prepare waktu yang baik. hal lain yang disayangkan ialah sepertinya hotel sudah lama tidak direhab. jadi air panasnya tidak bisa panas bener, hanya suam-suam kuku. thank you kaisar
Tips perjalanan: Cari hotel yang lokasinya strategis, walaupun klasnya tidak begitu baik 

Hotel Maharani berlokasi di Jakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tinggal di sementara di kota. 3 properti ini memberikan perjalanan bintang-pilihan 180 kamar yang menyenangkan yang dilengkapi dengan fasilitas standar hotel di kelasnya.

Semua kamar dilengkapi dengan kamar bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, meja, televisi. Fasilitas hotel yang ditawarkan di akomodasi Jakarta meliputi layanan kamar 24 jam, toko, lift, kedai kopi, layanan laundry / dry cleaning.

Kenyamanan dan fasilitas olahraga yang tersedia di properti hotel terdiri dari pijat, sauna, spa. Hotel ini memberi layanan hangat dan ramah berstandar internasional. Untuk Pemesanan mudah di Hotel Maharani, kirimkan tanggal perjalanan Anda dan lanjutkan dengan formulir pesanan aman online kami.

Check in dari pukul 12:00 AM, Check out sebelum 12:00