Hotel Dekat RS MEDISTRA JAKARTA

Hotel-Hotel & Penginapan di Sekitar Rumah Sakit Medistra Jl.Gatot Subroto Kav 59:

Hotel Amaris Tendean (bintang 3)
Jl. Kapten P. Tendean No. 11, Mampang Prapatan, Mampang

Tarif Kamar
 1 kamar  Rp.380,000,-
(Smart room,breakfast,2 dewasa)
Chek Ketersediaan Kamar & Penawaran Terbaru,Peta Lokasi

Irvan V.
Wisatawan bisnis Indonesia, 06 Juli 2013    
"nyaman dan mudah untuk diakses di jalan Utama"

bersih, nyaman dan murah
Kualitas yang bagus dengan kelas yang standar, memberikan kenyamanan yang cukup pada saat istirahat.

Maharadja Hotel (bintang 3)
Kapten Piere Tendeanan No.1, Mampang, Jakarta, Indonesia

Tarif Kamar
Superior             Rp.471.000,-
(breakfast,2 dewasa)
Superior deluxe Rp.483.000,-
(breakfast,2 dewasa)
Chek Ketersediaan Kamar & Penawaran Terbaru,Peta Lokasi

Suyanto S.
Wisatawan bisnis Indonesia, 27 Juni 2013    
"Hotel tua yang tidak terlalu buruk
"

Lokasi ditengah kota, mudah mendapatkan angkutan umum dan lumayan bersih
Saya menginap di hotel ini karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau oleh kantongku, memang dengan harga tersebut saya tidak terlalu berharap untuk mendapatkan sebuah hotel yang mewah dan ternyata apa yang saya dapatkan tidak terlalu mengecewakan, meskipun bangunannya sudah tua tetapi terlihat terawat sehingga terlihat bersih, dan didukung oleh staff yang ramah dan tersedianya makanan yang cocok dengan seleraku sudah cukup sesuai dengan harga yang saya bayar.

Hotel Cipta2 (bintang 2) 
Jl. Mampang Prapatan Raya No.1A, Mampang, Jakarta, Indonesia

Tarif kamar
 Standar   Rp.399.000,-
(Standard room,2 dewasa)
 Eksekutif Rp.487.000,-
(Executive room,2 dewasa)
 Vip          Rp.675.000,-
(Vip room,2 dewasa)
Chek Ketersediaan Kamar & Penawaran Terbaru,Peta Lokasi

Masuki salah satu dari 70 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti shower, televisi LCD/layar plasma, mini bar, televisi, air botol gratis. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Hotel Cipta2 adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Jakarta.

Maharani Hotel (bintang 3) 
Buncit Raya Street No.8 Mampang , Mampang, Jakarta, Indonesia

Tarif Kamar
Superior             Rp.471.000,-
(breakfast,2 dewasa)
Superior deluxe Rp.483.000,-
(breakfast,2 dewasa)
Suite junior       Rp.
(Junior suite,breakfast,2 dewasa)
Chek Ketersediaan Kamar & Penawaran Terbaru,Peta Lokasi

Heru W.
Wisatawan bisnis Indonesia, 26 Juni 2013    
"bermalam yang singkat
"

Pelayanan yang cepat, lokasi mudah dicapai dan tarip yang lumayan
saya menginap hanya semalam dan sangat singkat, check in jam 17:00 kemudian check out jam 03:30, namun saya mendapat kesan menyenangkan karena bisa akses internet yang lumayan cepat jadi segala urusan lewat surat menyurat bisa berjalan lancar.



Tendean Residence (bintang 3)

Jalan. Kapten Tendean 127, Mampang, Jakarta

Tarif Kamar
Studio Rp.351,000,-
(2 dewasa)
Chek Ketersediaan Kamar & Penawaran Terbaru,Peta Lokasi

Arfani A.
Berkelompok Indonesia, 01 Juli 2013    
"aman, nyaman, harga terjangkau
"

kamar bersih,akses internet cepat,kamar lumayan luas
Suasana penginapan yang aman,bersih,lokasi yang mudah terjangkau oleh kendaraan umum serta akses internet yang lumayan cepat,menjadikan suasana menginap saya jadi menyenangkan.
Acara saya jadi lebih rilex dan sesuai dengan yang saya harapkan....cuman memang parkirnya yang agak sempit karena area parkir yg sempit , tp para petugasnya sangat membantu sekali dalam pengaturanarkir tersebut......akhir kata kepingin lagi utk menginap di situ lagi.


Hotel Kaisar (bintang 3)
Jalan PLN no.1, Duren Tiga 12780, Mampang, Jakarta

Tarif Kamar
Superior                            Rp.404.000,-      
(2 dewasa)
Superior dengan sarapan  Rp.487.000,-
(Superior with breakfast,2 dewasa)
Chek Ketersediaan Kamar & Penawaran Terbaru,Peta Lokasi

Mampang Prapatan lokasinya sangat strategis dan cukup dekat dengan kawasan kuningan maupun kawasan Gatot subroto(Gatsu) Jakarta.di kawasan Mampang Ini tumbuh kantor-kantor perusahaan.Menuju ke selatan dari Mampang prapatan adalah jalan Duren Tiga,Warung Buncit,Ragunan sedangkan ke utara dari Mampang adalah jalan Rasuna Said Kuningan.
Bagi Anda yang mencari Hotel murah di Gatot Subroto Maupun di kawasan kuningan,rasanya hotel di Mapang salah satu pilihan Terbaik karena lokasinya cukup dekat ke gatsu maupun ke kuningan.

Rumah Sakit - RS Medistra - Jl. Gatot Subroto Kav. 59 › Lokasi › Fasilitas Kesehatan › Rumah Sakit RS Medistra. Jl. Gatot Subroto Kav. 59. Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12950. Phone: 021 5210200 (Hunting), 021 5210201 (Emergency). Fax: 021 ... Rumah Sakit - RS Tria Dipa - Jl. Raya Pasar Minggu No. 3A Pancoran RS Tria Dipa Rumah Sakit Jakarta Selatan DKI Jakarta. ... RS Medistra (1.54 km). Jl. Gatot Subroto Kav. 59 ... Jl. Warung Buncit Raya 15 Kalibata Pancoran ... RUMAH SAKIT MEDISTRA. Jalan Gatot Subroto Kav.59 Pancoran. Kel : Kelurahan ; Mampang, Kec : Kecamatan : Pancoran, JAKARTA SELATAN ... Rumah Sakit Medistra Pancoran - Indo-Karya.com 27 Mei 2011 – Indo-Karya.com - Syahrini harus mendapat perawatan dari dokter di Rumah Sakit Medistra Pancoran, Jakarta Selatan. Dia terserang penyakit ... JUAL: ___Terima Kost Wanita daerah Pancoran (Dekat RS Medistra ... Quote: Disewakan kos2an daerah tebet pancoran KHUSUS WANITA, TKP tepatnya di JL. Jaya Mandala 1 No. Medistra Hospital Website ! Rumah Sakit Medistra. ... News. :::: Event. Liver GI Fair 2011 - Digestive Disease Center RS Medistra, Indonesia & Asian Institute of Gastroenterology-India. Alamat Rs Medistra : Alamat Rumah Sakit ... - Streetdirectory.com [Ru] Rumah Sakit Medistra. Rumah Sakit Medistra. [Ru] Rumah Sakit Medistra. [ Jal] Kav 59 Jalan Jendral Gatot Subroto. Kelurahan Kuningan Timur, Setiabudi ... Alamat Rumah Sakit: Jakarta Selatan - DechaCare.com 20+ item – Anda berada di: Beranda - Alamat Rumah Sakit - Detail Alamat ...RS Agung Jl . Sultan Agung No. 67 Jakarta - Selatan RS Bersalin ASIH Jl. Panglima Polim 1/34 Kebayoran Baru, Jakarta 12160 JUAL: ___Terima Kost Wanita daerah Pancoran (Dekat RS Medistra ... 7 Jan 2011 – Location: Di atas jok Tiger™. Posts: 8726. adhyajah is a splendid one to behold. ___Terima Kost Wanita daerah Pancoran (Dekat RS Medistra) ... DAFTAR RUMAH SAKIT DAN HARGA KAMAR - JAKARTA SELATAN 15+ item – DAFTAR RUMAH SAKIT DAN HARGA KAMAR :: JAKARTA ...RS. Jakarta Jl. Jend. Sudirman No.49 Jakarta12930 021-5732241-2 RS. Medistra Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.59 Jakarta 12940 021-5210200 021 ..