HOTEL di Dekat SME TOWER Jl.Gatot Subroto:JAKARTA

Gedung SME Tower merupakan pusat diadakany ajang pameran UKM dari penjuru Indonesia.Lokasinya berada di sisi sebelah selatan Jalan Jenderal gatot subroto.Ada beberapa akomodasi berupa hotel Bintang 3 & 4 juga guest house yang tepat dan terdekat dengan Gedung SME Tower.Kami rekomendasikan hotel2 yang berada di selatan jalan Gatot Subroto untuk menghidarai macetnya lalulintas dan akses jalanya yang cukup mudah.Berikut daftar Hotel yang dekat dengan SME Tower:
KLIK NAMA HOTEL UNTUK INFO DETAIL & PETA

Nama Hotel
Keterangan



Jl, PLN No 1 Duren Tiga Jaksel
Tarif Rp. 364,000

Hotel dengan Lokasi yang Strategis  6 
nur S.   Indonesia  Berpasangan
 05 Mei 2012
Lokasi yang strategis Menyenangkan tinggal di hotel ini karena dekat dengan pusat aktifitas di kuningan dan sudirman. walaupun tempatnya tidak dipinggir jalan besar kami tidak merasa kesulitan karena ada taksi yang mudah dijumpai didepan hotel

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71 - 73 - Pancoran,
Tarif Rp. 543,000


Jl.mampang parapatan no 2,Jaksel
Tarif Rp. 272,000

Di Latief Residence, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Sewa sepeda, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, ruang merokok hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Latief Residence dari hotel-hotel lain di kota ini.

Jl.Kapten Piere Tendean no 11 mampang
Tarif Rp. 404,000


Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman  9 
rakhmat I.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 26 Mei 2012
Fasilitas room yang bersih dan nyaman Letak hotel yang strategis dan room yang nyaman, sangat nyaman untuk beristirahat. Kebersihan kamar yg terjaga dan kerapian tata kamar yang mendukung room yang minimalis tidak terlihat kecil.

Jl.Buncit raya No 8,mampang
Tarif Rp. 421,000

lovely hotel with lovely breakfast  6.7 
daniel K.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 14 Januari 2012
cukup tenang cukup puas dengan tinggal di Maharani hotel, cukup tenang dan jam makan pagi yang tidak terlalu ketat, lokasi yang cukup strategis, daerah tidak terlalu macet, ac cukup dingin ( sayang thermo di kamar tidak bekerja dengan baik ), bebas merokok, kamar tersedia cukup banyak, staff tidak terlalu kaku

Jl.Piere Tendean No 127
Tarif Rp. 330,000

Fasilitas bagus, tenang di tengah kota  7.7 
rukmono S.   Indonesia  Wisatawan Tunggal
 21 Mei 2012
Layanan yang ramah dan fasilitas kamar yang bagus (termasuk internet gratis) Ini adalah hotel dengan konsep kos-kosan yang ditata apik, rapi, dan sangat menjaga privacy. Ada fasilitas dapur di setiap lantai yang dapat digunakan, akses kemana-mana juga gampang meskipun di hari kerja termasuk daerah padat lalu lintas.