4 HOTEL|Penginapan MURAH di SAGAN Yogyakarta|Bintang 1,2,3,4

Daftar|Tarif Hotel & Penginapan Murah di sekitar SAGAN Jogja(yogyakarta) mulai dari bintang 1,2,3 dan 4.Kami pilihkan hotel-hotel dengan tarif lebih murah di banding hotel di sekitarnya dan mendapat respon terbaik oleh para tamu.
Klik nama hotel ntuk peta lokasi,ketersediaan kamar & harga terbaru


Jl.Kartini No 4
Tarif Rp.351,000,-
Soni T.
Lain-lain
Indonesia, " Fasilitas hotel sangat memadai dg harga yg pantas"

channel tv yg memadai dan ada kulkas kecil di kamar.  Cukup menyenangkan tinggal disana karena suasana yg damai dan punya access kemana-mana. Ada restoran Bumbu Desa lagi disamping hotel serta bakmi yang enak dan murah meriah. 

Jl.Sagan kidul no.26
Tarif Rp.268,000,-

Andrianto -.
Wisatawan Bisnis
Indonesia, "  Hotel dengan pelayanan yg sangat bagus"

Dekat dengan mall .Pelayan hotel yang sangat baik, ramah serta bersih, boleh dibilang kualitas bintang 5 harga kaki lima. mantap
Tip untuk Ciri Hotel: dekat dengan galeria mall, jalan kaki 3 menit 

Jl.Colombo,jogja
Tarif Rp.359,000,-

Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Wisma MMUGM Hotel terletak strategis di Sagan; salah satu daerah lokal terkenal. Terletak hanya 2 km.Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Mesjid Kampus UGM, Galeria Mall Yogyakarta, Stadion Kridosono.

Jl.Jenderal Sudirman no 86
Tarif Rp.493,000,-

Indra S.
Berpasangan
Indonesia, " lokais strategis layanan ramah & tmpt tdr luas"

Ruang & Tempat tidurnya luas (king size)  tempat strategis dg layanan nan ramah penuh senyuman,serta ruang & tempat tidur yang luas,sangat cocok liburan dengan keluarga dan anak
Tip Shopping: deket dengan Galeria Mall, pusat jajan di jalan solo jogja,deket rumah sakit