6 HOTEL MURAH|Penginapan di Dekat BANDARA"Adi Sucipto" Yogyakarta

Hotel maupun penginapan yang terdekat dengan Bandara Adisucipto Jogja (yogyakarta) mulai dari bintang 1,2,3 dan 4 dengan tarif mulai dari Rp 100 rb-500 rb.di lengkapi komentar dari para tamu yang telah menginapa di hotel-hotel tsb.

@HOM Premiere Adisucipto Jogja Hotel New (bintang 3) Chek Detail  
Jl. Laksda Adisucipto 157 A, Janti, Yogyakarta, Indonesia

Tarif Kamar
Superior    Rp.516,000,-
(2 dewasa,breakfast)

Prima A.
Keluarga dengan anak kecil Indonesia,   
lokasi bagus, transport ke bandara gampang

Hotel strategis, dekat bandara .Bagus, mudah akses kemana saja. Ruangan cukup besar dan bersih.kamar mandi juga bersih.air panas berjalan bagus


Klik Nama Hotel untk peta lokasi,Ketersediaan kamar,Harga Terbaru

Jl Adi sucipto km 10 / Anggrek no 137 D Sambilegi Maguwoharjo Depok, Bandara Yogyakarta
Tarif Rp.272,000,-

Elly S.
Wisatawan Tunggal
 Indonesia
  Hotel dan Layanan Yang Bagus Disertai Senyuman

Free antar jemput bandara, salah satu service yang sudah langka dilakukan hotel selevelnya. 7Semua pelayanan cukup memuaskan. Keramahan yang tulus terasa dari semua staf ketika berinteraksi dengan saya.
Tips perjalanan: Bila jadwal Anda ketat atau skejul penerbangan terlalu riskan, hotel ini adalah pilihan paling tepat karena hanya 5 menit ke bandara Adi Sucipto dan di sekitarnya ada pusat oleh-oleh khas Jogyakarta. 

Jl.Kenanga 3A(depan Bandara)
Tarif Rp.377,000,-

Slawomir G.
Lain-lain
Poland,
  Good location, awful room

Good location, aquariums with sea fishes in the lobbyStaff tried to be very nice, location of the hotel is also very good when you have to fly in the early morning, and on top of this they have a shuttle. The room however (superior??) was just awful, very basic, old and dirty, with very used furniture. We asked for a wake-up call at 5:45 and breakfast at 6:00, but they came with the breakfast at 5. 

Jl.Ring Road Utara no 5(depan casa Grade)
Tarif Rp.133,000,-

Kartiko A.
Wisatawan Bisnis
 Indonesia
Hotel Sederhana dengan fasilitas memadai

fasilitas mencukupi Di Chadea, harga tidak terlalu mahal dan dekat dengan bandara dan kampus-kampus ternama di yogya. Hanya saja menu pagi yang standar nasi goreng perlu divariasi ke depannya. 

Jl.Jogja-Solo Km 6
Tarif Rp.289,000,-

Wisma Prambanan Hotel terletak strategis di Bandara Yogyakarta; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Bandar Udara Internasional Adisucipto, Ayam Goreng Suharti Bantul, Plaza Ambarukmo sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Jl.Laksda Adisucipto km 6
Tarif Rp.456,000,-

Tri S.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia
"Lokasi yang hebat tapi ukuran kamarnya kecil"

kolam renang yg lumayan , tempatnya lumayan bagus dan lokasi yang nyaman dan tempat parkir yang luas ya pas klu kita bawa keluarga untuk menginap di LPP Garden Hotel. cuma satu yang perlu di tingkatkan yaitu TV nya kurang jernih.
Tip Shopping: klu mau menawar di pusat pembelanjaan di jl. malioboro agar bersabar dan ber hati - hati. terutama tempat makan di sekitar Jl. malioboro sangat mahal dan rasanya standar. 

Jl.Adsucipto 48
Tarif Rp.492,000,-

Rezha R.
Lain-lain
Indonesia,
Pelayanan Hotel yang Cukup Memuaskan

Hospitality ,Walaupun hanya satu hari satu malam saya menginap di hotel grand quality, saya bisa merasakan pelayanan yang diberikan dengan ramah dan baik. Receptionist paling banyak membantu saya dalam hal mengurus schedule penjemputan rekan kerja saya yang lain dengan senyuman ramah. Jasa Taksi yang selalu standby 24 jam, siap mengantar kemana saja. Semoga bisa mendapat kesempatan untuk pergi ke jogja lagi dan bisa menginap kembali di hotel grand quality untuk waktu yang ckup panjang agar bisa mencoba semua fasilitas yang disediakan oleh hotel grand quality. Terima Kasih. Regards, 

Jl.Barbasari no 2
Tarif Rp.472,000-

Elis N.
Keluarga dengan Anak Dewasa
Indonesia
  Pelayanan OK

Bersih , pelayanan bagus, kamar nyaman dengan fasilitas cukup, agak jauh dari pusat shopping Jogjakarta(Malioboro), lebih dekat ke Bandara. mungkin lebih cocok untuk perjalanan bisnis, tidak ada wifi di area kamar.