9 HOTEL|Penginapan MURAH dekat TUNJUNGAN PLAZA Surabaya

Hotel & penginapan (guest House) di sekitar tunjunga Plaza Surabaya mulai dari bintang 1,2,3,4 dan 5 yang bertarif rendah di antara hotel-hotel lain di sekitarnya & memiliki komentar terbaik dari tamunya


 Midtown Hotel  (bintang 3)
Jalan Basuki Rahmat nomor 7
Jarak ke Tunjungan Plaza 0,55 km
Tarif Rp.413,000,-

Keluarga dengan Anak Kecil
  hotel yg minimalis, ukuran kamar sangat mencukupi

customer servis dari hotel sangat baik . lokasi hotel dekat Tanjungan plaza hanya dengan jalan kaki bisa sampai. area terbuka dan rame jadi tidak perlu takut ada yang usil. overall semua pengalaman sangatt baik 

Hotel Tunjungan  (bintang 4)
Jl. Tunjungan, 102 - 104, Surabaya Center, Surabaya
Jarak Ke Tunjungan Plaza  0,09 km
Tarif Rp.640,000,-


Harvina A.
Berpasangan
 Hotel yang nyaman dekat dengan Mall....

Kamar yang Nyaman, dekat dengan pusat kota .Komentarnya puass.... Pertama kali ke surabaya.. Nginep nya di tunjungan. Jadi bikin nagih ke surabaya. Staff nya baik dan ramah. Udah gtu bersedia nolongin nyariin travel diluar hotel (karena penuh travel yang ada) . Pokoknya membantu sekali.. Harganya juga jadi muraah . Pokoknya top dech..
Tip Restauran: Cobain sambel hotelnya.. Pedess mak nyosss 


Favehotel MEX Surabaya  (bintang 2) 
Jl. Pregolan 1 - 5, Surabaya Center, Surabaya,
Jarak Ke Tunjunga plaza  0,4 km
Tarif Rp.406,000

Wisatawan Tunggal
Hotel di pusat kota dengan rute yang mudah

Pelayanan, desain kamar, lokasi Sangat menyenangkan menghabiskan waktu menginap di hotel fave mex ini. Lokasi nya di pusat kota yang dekat dengan perkantoran membuat hotel ini menjadi pilihan terbaik. Setiap kali ke Surabaya untuk meeting saya pasti mengecek ketersediaan hotel ini. Pelayanan yang ramah juga menjadi nilai positif bagi hotel ini. Anda akan disambut oleh orang-orang yang sangan care terhadap kebutuhan anda, dan berupaya membatu anda. Pelayanan yang diberikan tergolong prima. 
Prime Royal Hotel  (bintang 4)
JL. Kranggan 103 -105, Surabaya Center
Jarak Ke Tunjungan plaza 0,67 km
Tarif Rp.490,000,-

Berpasangan
Hotel Baru yang Nyaman

Kamarnya besar, bersih dan nyaman meskipun semalam aja nginep di hotel ini rasanya puas. kamarnya luas, bersih dan nyaman. kolam renang ada di roof top, pemandangan ke jalan raya. makanannya enak. hotel menyediakan fasilitas jemput antar ke bandara atau ke tempat2 lain, dg harga yg reasonable. drivernya juga ramah dan baik. 

Maumu Hotel & Lounge  (bintang 2)
Jln Walikota Mustajab 29-31,
Jarak ke Tunjunga Plaza 0,43 km
Traif Rp. 337,000,-

Wisatawan Bisnis
 Lokasi hotel strategis,  

Kamar yang bersih dan nyaman , selama menginap memang pelayanan cukup baik dan ramah. lokasi hotel juga strategis. hotel dengan kamar yang bersih dan nyaman. 

Hotel Paprica Dua  (bintang 1) 
Jl. Genteng Besar no. 80, Surabaya Center, Surabaya
Jarak Ke Tunjungan Plaza 0,5 km
Tarif Rp.214,000,-


Andrianto W.
Lain-lain
Lumayan bagus

Sarapan pagi.......dan cepat tanggap  Bersih dan pelayanannya seperti terasa rumah sendiri
Tip Shopping: Kalau mau jalan-jalan utk cari oleh oleh khas surabaya lebih baik nginap di hotel paprika dua,soalnya dekat dengan hotel tsb  

Elmi Hotel (bintang 3) 
Jl. Panglima Sudirman 42 - 44, Surabaya Center
Jarak Ke Tunjunga Plaza  0,93 km
Tarif Rp.471,000,-

Lain-lain
 Pelayanan Baik, karyawan ramah.

Coffe shop dengan taste makanan yang cukup enak dan relatif murah Hotel cukup tua, namun relatif bersih. Perlengkapan kamar, bagaikan hotel bintang lima. Menu makanan enak dan relatif murah. , meskipun sudah cukup lama kami tidak berkunjung ke Hotel Elmi lagi. Hal tsb menunjukkan Hotel Elmi peduli dengan pelanggan-pelanggan nya, meskipun sudh cukup lama tidak berkunjung lagi.
Tip untuk Ciri Hotel: Sangat cocok untuk tamu yang melakukan perjalanan bisnis, dimana harus tinggal disuatu tempat lebih dari sehari, karena menu makanan cukup bervariasi, enak dan relatif murah. Coffee-shop cukup dikenal di kalangan masyarakat Surabaya.  



Meritus Surabaya City Centre  (bintang 5)
Jl. Basuki Rakhmat No. 67 - 73, Surabaya Center
Jarak Ke Tunjungan Plaza 0,45 km
Tarif Rp.950,000,-

Wisatawan Tunggal
 Hotel dengan kamar yang nyaman dan pelayanan baik

Kamar tidur dan kamar mandi yang luas .pengalaman saya menginap di hotel ini cukup memuaskan dan membuat saya ingin kembali lagi untuk menginap suatu saat nanti. pengaturan interior kamar baik, menciptakan kesan luas dan lega di dalam ruang kamar. kamar mandi bersih, luas, dan lengkap dengan semua fasilitasnya. minibar gratis, merupakan servis tambahan dari hotel ini. hanya saja jika menginap di hotel ni, pengunjung harus berhati-hati. karena saya perhatikan sistem keamanan di hotel ini tidaj begitu baik. semua pengunjung hotel dapat mengakses lift untuk naik ke lantai kamar hotel tanpa access card. pengamanan di pintu masuk parkiran hotel juga kurang.