4 HOTEL|Penginapan MURAH DI JANTI Jogja(Yogyakarta)

Daftar & Tarif Hotel serta Penginapan di Janti Yogyakarta mulai dari bintang 1,2 dan 3 yang memberikan fasilitas terbaik di kelalsnya terbukti dengan komentar tamu denga penilaian baik.
klik nama hotel untuk peta lokasi,foto-foto kamar,ketersediaan kamar


Jalan Gejayan 17C, Janti, Yogyakarta
Tarif Rp.510,000,-



Agung B.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia,"  Hotel Baru, strategis dan bersih"

Bersih, kamar kecil tapi nyaman, lokasi strategis Saya menginap dengan istri dan kedua anak saya, ranjangnya kingsize cukup untuk kami karena anak2 masih kecil2, Kamarnya ndak besar tapi tata ruangnya cukup bagus. Hanya sayang airnya agak keruh dan menu sarapan ndak banyak.
Tip Shopping: Lokasi dekat dengan perbelanjaan dan banyak tempat makan yang baik serta dekat dengan XXI jika ingin meluangkan waktu menonton 


Jalan Sorowajan Baru,Banguntapan, Janti, Yogyakarta
Tarif Rp.183,000,-



Shin L.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia, " Hotel sederhana dengan layanan yang memuaskan"

kolam renang .Layanan cukup bagus,di hari pertama telpon lupa terpasang oleh pihak hotel,namun setelah kami tanyakan , langsung dipasangkan,para pelayannya juga tidak segan untuk dimintai bantuannya, yang uniknya, sarapan pagi pada hari kedua dan ketiga berbeda,sayangnya saat kami datang, kolam renang dalam keadaan kotor dan dalam proses dibersihkan, sehingga kami tidak dapat menggunakannya.
Tips Pemandangan: Pantai Krakal di Jogja jangan dilewatkan untuk objek wisata anda, karena pasirnya yang putih dan terumbu karang serta rumput laut dapat anda saksikan dengan mata telanjang bila air sedang surut akan membuat sejuk hati serta anda akan terkagum2 dengan pemdandangannya. 



Jl. Nogopuro 35, Janti, Yogyakarta, Indonesia
Tarif Rp.226,000,-
Joya D.
Wisatawan Bisnis
 United Kingdom, "Comfortable large rooms, poor food"

Large rooms, nice property and friendly staff  Stayed at Paku Mas while attending a conference at a large hotel across the street, so the location was ideal. However, if visiting Yogya as a tourist, there are much better locations. The rooms were large, the pool looked very clean and the property was basic but well-kept and nice. This is a good hotel for a short stay. 

Jalan Nogogini, Janti, Yogyakarta, Indonesia
Tarif Rp.227,000,-

Zulvayanti H.
Keluarga dengan Anak Dewasa
 Indonesia, "  hotel yang bersih dan ramah"

tempat tidur yang bersih dan nyaman, harga cukup bersahabat dan staf yang ramah. saya menginap 2 hari di hotel ini.suasana yang tenang dan kamar yang nyaman dan bersih. staf hotel sangat membantu keperluan kita.