Tarif FOUR SEASONS RESORT JIMBARAN Bali


Selamat datang di Four Seasons Resort Jimbaran berada sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai atau sekitar 25 menit dari pantai Kuta yang terkenal akan pusat belanja dan sunset view nya yang ramai dikunjungi oleh turis-turis asing pada musim liburan.

Four Seasons Resort Jimbaran mempunyai total 147 buah villa, terdiri dari: Royal Villa, Oceanfront Two-Bedroom Villa, Two-Bedroom Villa, Oceanfront One-Bedroom, Deluxe Ocean-View, Ocean-View One-Bedroom, One-Bedroom Villa.


Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay.. Villa pribadi yang luas dan elegan telah menunggu anda, dengan kamar tidur dan kamar mandi terpisah, anda dapat melihat laut dari kolam renang pribadi. Tebing tinggi yang menghadap ke Ocean merupakan suatu pemandangan yang dramatis dan pengalaman yang tak terlupakan.


Anda dan pasangan dapat menikmati menu makan malam di Taman Wantilan Restaurant sambil menikmati pemandangan indah matahari terbenam atau menikmati surga beragam menu hidangan laut di pantai Jimbaranm yang terletak hanya sekitar 5 menit berkendara dari Four Seasons Resort Jimbaran.