Tarif ALLSON RESIDENCE HOTEL Senen Jakarta

Hotel Allson residence Jakarta (Bintang 5) 
Jalan senen raya No 135 jakarta....
Check in dari pukul 2:00 AM, Check out sebelum 12:00

Big rooms and nice staff 6.3
christer Y. Sweden Keluarga dengan Anak Kecil 02 Maret 2008

Very big rooms and nice staff. Clean but a little old fashionally furnished.
We were met by a very friendly staff and the rooms /apartments were very big. The hotel was clean but in need of some refurbishment. We stayed in an apartment including a small kitchen, but the kitchen tools were really worn down and in need of replacement. The windows were hard to close and didn't keep all the traffic sounds out. Breakfast was OK - though not fantastic. Location is good - not to far from restaurants and shopping. Taxis were easy to find without having to wait. Kontra - No free WiFi and in need of some refurbishment.


The Allson Residence Hotel Jakarta berlokasi di kawasan sentral bisnis Jakarta Senen,sebuah kawasan yang ramai dan kelas atas kota rumah bagi berbagai klub malam, perusahaan besar dan peritel. Ada banyak kedutaan besar dan perusahaan internasional yang terletak di daerah ini, juga. The Allson Residence Hotel Jakarta berlokasi kira-kira 30 menit dari Soekarno-Hatta International Bandara Udara Soekarno Hatta.

Ada 114 kamar yang bisa di pilih  di Allson Residence Hotel Jakarta. Setiap kamar dilengkapi dengan dapur, sehingga para tamu dapat masak makanan di kamar mereka jika mereka menginginkannya.

The Allson Residence Hotel Jakarta menyediakan fasilitas yang cocok untuk tamu bisnis atau wisatwan. Ada restoran di tempat dimana para tamu dapat membeli makanan mereka. Ada juga sebuah kafe yang terletak di  dekat kolam yang melayani makanan ringan. Bar A tersedia di hotel, juga. Fasilitas kesehatan hotel termasuk pusat kebugaran, layanan pijat dan sauna. Ada fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari 2 ruangan yang dapat menampung 250 peserta.