Harga Kamar HOTEL PANGHEGAR BANDUNG

Hotel PangHegar Bandung.
Berlokasi di jalan Merdeka 2,Bandung,Jawa Barat

Type Kamar
Harga Kamar
Deluxe New Condotel
Breakfast included
Rp.   796,880
Executive Condotel
Breakfast included
Rp.1,145,515
Emerald Suite
Breakfast included
Rp.2,589,860
Semua harga sudah termasuk pajak

Chek Ketersediaan Kamar & Harga Terbaru klik


Hotel PangHegar Bandung Para Tamu yang mencari suatu Panduan yang sempurna dari kepedulian dan kemudahan modern akan menemukanya di hotel PangHegar Bandung yang Indah ini.

Di Hotel ini juga akan di dapatkan layanan 24 jam,coffe shop,lantai executive,fasilitas rapat,layanan kamar,restoran,laundry dry cleaning.Sedang fasilitas Lain di tiap Kamarnya Antara Lain penyejuk Udara(AC),Pengering Rambut(Hairdryer),Koran Harian,free wi-fi,meja Tulis yang menjadikan tamu semakin nyaman menginap.

Hotel PangHegar Bandung menyediakan kamar type Deluxe Twin Room,Deluxe School Holiday package dengan tarif yang hemat apalagi bila Anda pesan lewat booking online sekain tambah hemat.

Komentar Para Tamu:

Hotel dengan bangunan baru dan fasilitas OK 8
sherry A. Indonesia Keluarga dengan Anak Dewasa 06 Mei 2012

Kolam renang outdoor yang dilengkapi dengan kolam air hangat untuk anak-anak...,anak-anak saya sangat senang berenang dan berendam di kolam tersebut
Kami menginap 1 (satu) malam beserta keluarga,ada orang tua dan anak kecil juga. Ekspektasi kami biasa saja,ternyata begitu sampai di hotel tsb yang letaknya cukup mudah dijangkau dan cukup dekat kemana-mana (walaupun teteap harus naik kendaraan pribadi),lobby hotel yang luas,dan pada saat check-in tidak perlu antri,karena petugas recepcionist sangat cekatan,dan kami pun langsung dilayani. Kami meminta kamar yang connecting,tetapi sayang tidak ada karena sudah diisi orang lain,saran mereka,saya harus tuliskan pada saat booking via agoda,jika memang berminat utk connecting room.Parkiran luas,di sekitar lobby banyak toko2 jadi bisa lihat2 sambil jalan2 dgn anak2 saya. Kamar cukup,tidak begitu besar,tetapi fasilitas lengkap dan modern ,ada meja makan kecil,dan microwave..hmm ini baru pertama kali saya temukan ada kamar hotel deluxe dilengkapi microwave... AC bisa di-matikan,karena kami pilih fresh air,dengan membuka jendela dan bisa lihat pemandangan bukit dan kota bandung,karena kami di lantai 17(tinggi banget) tapi nice view from here.. Sarapan pagi juga enak-enak semua..pokoknya puas deh..sampai anak2 saya sedih harus pulang hari itu...