TARIF|Harga Kamar THE ARDJUNA BOUTIQUE HOTEL Bandung 2013

The Ardjuna Boutique Hotel & Spa (bintang 4)
JL. Ciumbuleuit 152 West Java, Ciumbuleuit, Bandung,

Tarif Kamar
Deluxe balkon  Rp.1.086.000,-
(Deluxe balcony,with breakfast,max 2 dewasa)
Chek Harga Terbaru,Ketersediaan kamar,Peta Lokasi (klik)


Wawan H.
Wisatawan Tunggal
Indonesia, 03 Februari 2013  "Hotel Boutique di lokasi yang tenang "

lokasi yang tenang & lobby yang nyaman .hotel ini berada di daerah utara bandung yang cukup tenang namun lokasinya tidak jauh dari pusat keramaian seperti ciwalk, dago & pvj, rumah mode pun tidak jauh jaraknya. proses check in berjalan cepat & tidak bertele2. kamar cukup luas & nyaman, breakfast banyak pilihan dengan view kolam renang. 
Tip Shopping: lokasi hotel dekat dengan factory outlet rumah mode dll hanya butuh waktu 10-15 menit menuju tempat shopping



Tempat yang nyaman dan sempurna untuk pemgalam  hidup dengan pasangan Anda atau keluarga Anda dicintai. Cara terbaik untuk menghindar  dari kebisingan dan hiruk pikuk kota.Hotel The Arjuna Boutique Bandung menawarkan ketenangan dan harmoni yang sempurna . Di atas dataran tinggi yang memiliki iklim sejuk. Tempat yang tepat untuk menghilangkan kelelahan apapun dari dunia yang berisik. Manjakan diri Anda dengan menginap di Hotel Ardjuna Boutique & Spa.

Hotel The Ardjuna Bandung Ini menyediakan fasilitas untuk memanjakan Anda dan kebutuhan keluarga Anda. Dilengkapi dengan ruang karaoke, kolam renang, spa, bar, Wine Cellar, dan restoran yang melayani masakan internasional dan nasional. Anda akan dimanjakan oleh staf  Hotel  yang sederhana dan siap untuk melayani Anda. Dengan satpam yang tidak pernah berhenti menjaga mobil Anda.

Untuk pengusaha, Anda tidak perlu khawatir karena Hotel The Ardjuna Bandung ini memiliki pusat yang siap memfasilitasi bisnis bagi Anda. Dalam rangka mendukung keinginan Anda untuk menghubungkan dengan dunia luar, fasilitas internet nirkabel telah dimasukkan ke semua area hotel.

lokasi

Lengkapi perjalanan yang mempesona Anda ke Bandung dengan menginap di Hotel Ardjuna Boutique & Spa. Ini terletak di bagian dataran favorit keren dataran utara Bandung.  Dapat dicapai hanya 5 km dari stasiun kereta dan 10 menit untuk sampai ke pusat kota.
Jl. Ciumbuleuit No. 152, Bandung, Indonesia 

 Berikut kami tampilakan daftar harga kamar|price list room|Room rates di 30Web Booking Online .[Booking.com, Easytobook.com, LatesRoom, Agoda.com,Travelocity.com, Hotels.com, Hotelsclub.com dll]